Follow Us

Dua Tahun Berlalu, Ifan Seventeen Baru Ungkap Temuan Rekaman Lewat Kejadian Tak Logis Sebelum Personilnya Tewas

Yulia Susanti - Minggu, 06 Desember 2020 | 18:30
Dua Tahun Berlalu, Ifan Seventeen Baru Ungkap Temuan Rekaman Lewat Kejadian Tak Logis Sebelum Personilnya Tewas
Instagram @ifanseventeen

Dua Tahun Berlalu, Ifan Seventeen Baru Ungkap Temuan Rekaman Lewat Kejadian Tak Logis Sebelum Personilnya Tewas

GridStar.ID - Ifan Seventeen mengalami duka yang mendalam pada (22/12).Bagaimana tidak, ia kehilangan personil grupnya dan istrinya tercinta lantaran Tsunami.Baru-baru ini, ia menceritakan kejadian janggal melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official (03/12).

Baca Juga: Pernah Digerebek Bareng di Apartemen hingga Dituduh Berzina, Ifan Seventeen Kini Serius Melangkah ke Pelaminan dengan Citra Monica, Benar Main Belakang?Andhika Pratama awalnya menanyakan soal film Kemarin yang baru tayang di bioskop.Ussy juga menanyakan terkait rekaman kamera yang ditemukan saat insiden.Ifan mengungkapkan memang menemukan rekaman dalam sebuah kamera ponsel.

Baca Juga: Personelnya Jadi Korban Tsunami 2018 Lalu, Begini Jawaban Ifan Seventeen Saat Ditanya Buat Band Baru: Aku Tak Pernah Berniat...

Melansir Sosok.id, "Dari film itu, ada dari rekaman kamera yang ketemu nggak? Kan ada kamera ketemu tuh aku baca beritanya," tanya ibu 5 anak tersebut.Ia lantas menceritakan secara detil kejadian janggal sebelum para personilnya terseret tsunami."Nah kalau itu sih jujur aja aku belum bisa menelaah secara baik maksudnya agak nggak logis."

Baca Juga: Putri Ifan Seventeen Tumbuh Jadi Gadis Remaja, Gayanya Anggun Berbalut Hijab bak Saingi Kecantikan Sang Ibunda!

"Kan kita mau ngumpulin footage video nih. Gue ada GoPro nggak kepake, gue kasih ke dia sebelum 3 hari kejadian.""Sore kejadian, dia (Andi Seventeen) ngevlog pake GoPro, sama anak-anak, sama keluarga, sama anak kembaranku," ujarnya.Namun, saat musibah itu menghantam, GoPro tersebut hilang dan hanya kamera yang bisa selamat.Baca Juga: Setahun Ditinggalkan Almarhum Dylan Sahara, Ifan Seventeen Belum Mau Nikah Lagi: Tapi Nggak Tahu Nanti 2020

Ifan pun akhirnya mengecek rekaman dalam kamera tersebut."Akhirnya ada musibah, ada kejadian kita udah nggak mikirin barang -barang.""Sampai akhirnya ke vendor lighting 'Mas Acong ada kamera nih, kamera siapa?' ternyata kamera Andi Seventeen, yang sekarang jadi film."

Baca Juga: Rangkul Cewek Baru di Acara Ulang Tahunnya, Ifan Seventeen Jadi Hujatan Warganet Ungkit Penggerebekan di Hotel"Dicek memori cardnya ternyata masih bagus. Jadi kayak 'keren banget ya, ada kamera, vlog, dan itu hd dan per detik air datang dari belakang Andi itu kerekam semua dengan jelas.""Wow keren, maksudnya alhamdulillah dapat dokumentasi yang bagus banget," ujarnya.Yang mengejutkan, saat dicek Ifan mendapati data dalam GoPro yang hilang ada dalam kamera yang ditemukan tersebut.

Baca Juga: Diisukan Berzina Tak Lama Setelah sang Istri Meninggal Dunia, Ifan Seventeen Tebus Dosanya dan Lakukan Hal Ini Untuk Mendiang Dylan Sahara

"Terus dicek-cek ada yang aneh, data GoPro yang tadi sore, ada di dalam memori kamera," ujar suami Dylan Sahara tersebut."Maksudnya gimana? Padahal kan beda kamera kok bisa ada?" tanya Andhika.Ifan pun hingga kini masih keheranan lantaran Andi Seventeen saat itu sangat tumben memindah data di GoPro ke kameranya tepat sebelum kejadian tsunami.Padahal, saat memback-up data, orang biasanya hanya menyalinnya di laptop.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest