Follow Us

Tinggalkan Istana Sultan Andara Padahal Sudah Disiapkan Kamar Khusus, Ternyata Ini Alasan Dimas Ramadhan Pilih Tinggal Di Kosan Daripada Rumah Raffi Ahmad

Yulia Susanti - Sabtu, 05 Desember 2020 | 15:02
Tinggalkan Istana Sultan Andara Padahal Sudah Disiapkan Kamar Khusus, Ternyata Ini Alasan Dimas Ramadhan Pilih Tinggal Dikosan Daripada Rumah Raffi Ahmad
Instagram @raffinagita1717

Tinggalkan Istana Sultan Andara Padahal Sudah Disiapkan Kamar Khusus, Ternyata Ini Alasan Dimas Ramadhan Pilih Tinggal Dikosan Daripada Rumah Raffi Ahmad

GridStar.ID - Dimas Ramadhan viral gegara wajahnya mirip Raffi Ahmad.Usai viral ia justru diperlakukan bak keluarga sendiri oleh sang presenter.Bahkan, beberapa hari Dimas sempat tinggal di istana rumah suami Nagita Slavina.

Baca Juga: Angkat Kaki dari Istana Andara, Dimas Ramadhan Pilih Tinggal di Kosan Sendiri, Raffi Ahmad Sempat Kaget Saat Kembarannya Mendadak Pamit: Lu Mau ke Mana?Namun kini, ia memilih untuk tinggal di kosan dan meninggalkan rumah Raffi Ahmad.Terungkap fakta alasan Dimas Ramadhan tak betah tidur di rumah itu.Melalui vlog YouTube Rans Entertainment pada Kamis (03/12) Dimas ungkap faktanya.Baca Juga: Baru Sebentar Jadi Artis Dadakan, Dimas Ramadhan Justru Tinggalkan Rumah Raffi Ahmad Karena Alasan Ini, Suami Nagita Slavina: Dimas mah Enak

Melansir gridpop.id, alih-alih tidur di kamar hijau di rumah Andara, Dimas justru memilih studio di kantor Rans Entertainment sebagai tempatnya beristirahat.Mengenai hal tersebut, Dimas ternyata punya alasan tersendiri yang juga telah diketahui Nagita Slavina.Nagita Slavina mengurai sebuah kejadian mistis yakni saat kamar Dimas diketok-ketok sosok misterius pukul 3 pagi.

Baca Juga: Sudah Diangkat Derajatnya Oleh Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Tergiur Sogokan Ratusan Juta untuk Hengkang dari Rans, Suami Nagita Slavina Meradang: Di Mana Hati Nurani Lu?Mendengar cerita Nagita Slavina, Raffi Ahmad syok."Dia (Dimas) kalau tinggal di bawah suka ragu-ragu di kamar ijo. Emang katanya dia digangguin sama hantu?" tanya Raffi Ahmad."Katanya," akui Nagita.Baca Juga: Baru Seumur Jagung Jadi Artis Dadakan, Kembaran Raffi Ahmad Kepergok Billy Syahputra Simpan Uang di Tempat Tak Biasa, Jumlahnya Fantastis: Gokil, Banyak!

"Hah? beneran sumpah? jam berapa?" tanya Raffi Ahmad seraya syok."Jam 3 katanya. Lagi mandi. Diketok-ketok," cerita Nagita."Dia digangguin hantu, makanya dia enggak di situ, takut!" pungkas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Banjir Kerjaan di Dunia Hiburan, Kembaran Raffi Ahmad Sudah Mengeluh Lelah, Suami Nagita Slavina: Itu PengalamanBak ingin mengkroscek kebenaran dari kabar tersebut, Raffi Ahmad pun bertanya langsung ke Dimas."Lu lagi mandi subuh-subuh, diketok?" tanya Raffi Ahmad."Iya. Kirain apaan," pungkas Dimas.Baca Juga: Borong Baju Bermerek Demi Dandani Dimas Ramadhan, Nagita Slavina Tega Tagih Uang Ganti pada Kembaran Raffi Ahmad: Gimana Bayarnya?

Karenanya, ia memilih tidur dan tinggal di kantor Rans ketimbang di rumah Raffi Ahmad."Dia (Dimas) bisa tidur di kantor. Habisnya Lu di tempat ijo (kamar hijau di rumah Raffi Ahmad) enggak cocok ya?" tanya Raffi Ahmad."Enggak. Enggak enak aja. Kan kadang ada tamu ke situ," akui Dimas.

Baca Juga: Nasib Tukang Bakso Langsung Berubah 180 Derajat, Raffi Ahmad Ngaku Kerasi Dimas Ramadhan Agar Tak Terlena Gemerlap Dunia Hiburan: Ngomong Pahitnya"Betah enggak di sini (kosan)?" tanya Raffi Ahmad."Betah," jawab Dimas."Lebih betah di Andara kan?" tanya Raffi Ahmad lagi."Jelas. Di sini juga enak," ujar Dimas.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest