Follow Us

Dituding Pacaran Settingan, Kalina Ocktaranny Beberkan Alasan Bisa Jatuh Cinta dengan Vicky Prasetyo

Yulia Susanti - Minggu, 22 November 2020 | 13:01
Dituding Settingan, Kalina Ocktaranny Beberkan Alasan Bisa Jatuh Cinta dengan Vicky Prasetyo
kolase Instagram @vickyprasetyo777/@kalinaocktaranny

Dituding Settingan, Kalina Ocktaranny Beberkan Alasan Bisa Jatuh Cinta dengan Vicky Prasetyo

GridStar.ID - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo resmi pacaran.Hal itu tentu mengejutkan lantaran Kalina merupakan mantan istri Deddy Corbuzier.Publik pun menyebut hubungan keduanya hanya settingan belaka.

Baca Juga: Terang-Terangan Tolak Anaknya Disentuh Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Ogah Komentari Hubungan Kalina Ocktaranny dengan sang Gladiator Cinta: Dua Suami Terakhir DongMelalui kanal YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (20/11) Kalina Ocktaranny menjelaskan alasan menerima cintanya.Menurutnya, ia merasa nyambung jika ngobrol dengan mantan suami Angel Lelga.Selain itu, ia juga mengatakan kualitas pasangan tidak dilihat dari harta, para atau seksualitas.Baca Juga: Resmi Pacaran, Vicky Prasetyo Bocorkan Sudah Siapkan Tanggal Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny, Kapan?

Melansir gridpop.id, Vicky maupun Kalina membawa anak dan harus menyertakan mereka dalam hubungan keduanya.Apalagi Azka Corbuzier termasuk sudah dewasa dan mengerti akan banyak hal."Azka kan udah gede, kalau akhirnya kalian menikah, apakah dia akan accept him as stepdad (menerima Vicky sebagai ayah tiri)?" tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Bantah Pacaran Settingan, Vicky Prasetyo Sudah Sesumbar Siapkan Tanggal Cantik Ini untuk Menikah LagiMenurut Kalina, Azka akan melihat sosok orang itu terlebih dahulu dari orang di sekitarnya."Then again Azka itu tergantung orang di sekitarnya. Kelihatan lah kalau kita menyayangi anak itu," ujarnya."Dia akan lihat lagi apakah dia sincere (tulus) atau nggak," sambung Melaney Ricardo.Baca Juga: Bikin Geger Lantaran Pilih Berpisah di Usia 3 Bulan Pernikahan, Mantan Suami Kalina Ocktaranny Akhirnya Blak-blakan Soal Biang Masalah Penyebab Perceraiannya: Sesederhana Itu...

Namun tiba-tiba saja Kalina Ocktaranny justru membicarakan soal anak-anak Vicky Prasetyo.Ia mengaku sudah bertemu mereka dan sangat senang bisa diterima oleh mereka."Oh iya! Gue udah ketemu sama anak-anaknya Mas Vicky. Gue seneng banget. Gue diterima ya di sini. Bukan kegeeran ya, tapi kan gue juga pengen punya anak cewek. Meski dia udah gede," tambahnya lagi.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Terciduk Berani DM Kalina Okctaranny, Deddy Corbuzier Beri Respon Tak Terduga: Saya Restuin, Ambil!Sementara itu Deddy Corbuzier sempat mengatakan bahwa ia menolak Vicky Prasetyo mengurus anaknya.Hal itu terlihat melalui tayangan acara OOTD yang diunggah di YouTube Trans 7 Official (17/11)."Luar biasa Vicky, Kalina. Srimulat of the day," kelakar Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Tanggapi Kabar Pernikahan Tata Janeeta, Kalina Ungkap Dirinya Tahu Pria yang Dekat dengan Sang Sahabat: Saya Tahu Beliau Menjalani Hubungan dengan SiapaIvan Gunawan lantas meminta Deddy mengomentari kemesraan yang terjalin antara Kalina dan Vicky.Namun ternyata ayah satu anak itu ogah ikut campur lantaran merasa sudah tak berhak dengan kehidupan pribadi Kalina."Papanya Azka mah enggak usah komentarin calon bapaknya Azka. Pertama Vicky enggak usah urusin anak gue, urusin aja kasusnya," ucap Deddy Corbuzier."Kedua, yang lebih menyedihkan bukannya masalah gue sama Kalina. Dia lupa itu Kalina udah nikah, nikah lagi? Jangan urusannya sama saya, urusannya sama dua suami terakhir dong masak enggak dianggap," jelas Deddy Corbuzier.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest