Follow Us

Sama-Sama Jadi Anak Artis yang Tajirnya Nggak Ketulungan, Peramal Ini Terawang Nasib Masa Depan Rafathar dan Kiano

Yulia Susanti - Jumat, 20 November 2020 | 21:00
Sama-Sama Jadi Anak Artis yang Tajirnya Nggak Ketulungan, Peramal Ini Terawang Nasib Masa Depan Rafathar dan Kiano
Instagram @baimwong

Sama-Sama Jadi Anak Artis yang Tajirnya Nggak Ketulungan, Peramal Ini Terawang Nasib Masa Depan Rafathar dan Kiano

GridStar.ID - Rafathar dan Kiano merupakan anak dari selebritis ternama di tanah air.Rafathar putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Sedangkan, Kiano putra dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baca Juga: Mendadak Tingkah Gemas Rafathar Malik Ahmad Peluk Kiano Tiger Wong Diramal, Paranormal Kondang Ini Lihat Nasib Anak Raffi Ahmad dan Baim Wong, Bakal Punya Adik?Orang tua keduanya merupakan sahabat baik selama ini.Masa depan keduanya pun diterawang oleh Titisan Nyai Ratu Kidul.Sang paranormal memposting foto Kiano yang di peluk Rafathar.

Baca Juga: Baru Ketemu langsung Angkat Tukang Bakso Jadi Adiknya, Nagita Slavina Curiga pada Dimas Ramadhan saat Diajak Raffi Ahmad Liburan Mewah, Ada Apa?

Melansir Suar.id, tak sedikit netizen yang gemas dengan potret kedua anak artis ini.Salah satu komentar yang menarik perhatian pun datang dari Titisan Nyai Ratu Kidul.Seperti diketahui, Titisan Nyai Ratu Kidul ini dikenal sebagai salah satu paranormal yang cukup dikenal di Tanah Air.

Baca Juga: Resmi Jadi Istri Sultan Sesungguhnya, Raffi Ahmad Hadiahi Nagita Slavina 6 Kilogram Emas Batangan, Terungkap Harga Kado Ulang Tahun Pernikahan Orang Tua RafatharMenurutnya Kiano dan Rafathar ini akan memiliki masa depan yang gemilang.“Ni anak berdua luar biasa banget masa depan nya calon2 miliarderr nih,,iya sih gak semua nasib org itu ditentukan dgn org tua nya,krn byk ortu nya sukses anak nya gak,bgtupun sbliknya ortu nya miskin byk yg anak nya sukses,tp kalian berdua luar biasa hebattt lah,” tulis Titisan Nyai Ratu Kidul di kolom komentar postingan Baim Wong ini.

Tak cuma itu, paranormal ini pun juga menerawang bahwa Kiano akan memiliki dua adik lagi.

Baca Juga: Nagita Slavina Menangis saat Dibilang Tak Sayang Rafathar oleh Sosok Ini, Anak Semata Wayang Raffi Ahmad Jawab Cerdas: Enggak Jelas!“Nt bakal punya ade 2 kiano,” sambungnya.Mengetahui hal ini, banyak warganet yang ikut mengomentari hal tersebut.“@titisannyairatukidul__ kalo Rafathar punya ade berapa nyai,” tanya @suci******.“@titisannyairatukidul__ Wahh adem banget kalau di komen sama bunda ini. Saya suka ramalannya tepat semua,” lanjut akun akun @kerta******.(*)

Source : Suar.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest