Follow Us

Merasa Kena Serangan Mistis, Dewi Perssik Mengaku Tubuhnya Setiap Malam Terasa Seperti Ditusuk-tusuk

Yulia Susanti - Rabu, 18 November 2020 | 17:31
Merasa Kena Serangan Mistis, Dewi Perssik Mengaku Tubuhnya Setiap Malam Terasa Seperti Ditusuk-tusuk
Instagram @dewiperssikreal

Merasa Kena Serangan Mistis, Dewi Perssik Mengaku Tubuhnya Setiap Malam Terasa Seperti Ditusuk-tusuk

GridStar.ID - Dewi Perssik mengalami hal yang berbau mistis.Sang pendangdut mengaku tubuhnya sering sakit di malam hari.Ia meminum obat untuk mengatasi sakit yang dirasakan di tubuhnya.

Baca Juga: Mendadak Geger di Media Sosial, Dewi Perssik Luapkan Emosi Ada Adu Domba Keluarga hingga Singgung Kebusukan Sosok Ini, Clara Gopa?Istri Angga Wijaya itu curiga dirinya telah diguna-guna.Perempuan yang akrab dipanggil DP itu curiga usai bertemu dengan seseoran.Ia juga mengaku sempat mengembaikan boneka orang tersebut.Baca Juga: Mimpi Diberi Boneka India Penuh Jarum, Dewi Perssik Nyaris Kena Sihir Ilmu Hitam, Sang Biduan Sindir Sosok yang Hendak Celakai Dirinya Ini: Manusia Tidak Bisa Mengatur Alam!

Melansir grid.ID, "Aku tuh orangnya kalau istirahat satu jam dua jam itu sudah tidur enak. Bangunnya sudah nyaman," ucap Dewi Perssik dalam kanal Youtube STARPRO yang diunggah belum lama ini."Biasanya kalau linu itu minum obat pereda otot besoknya sudah sehat. Ini nggak," sambungya."Ada salah satu perempuan yang aku nggak perlu sebutin siapa. Belakangnya ada lemari besar. Di situ ada bonekanya. Aku buka lemarinya, di situ ada bonekanya saya bilang, 'Aku nggak mau boneka ini. Ini saya balikin'," kata Dewi Perssik.

Baca Juga: Nangis-Nangis karena Tubuhnya Jadi Bahan Cibiran Netizen, Dewi Perssik Langsung Ajak Lebby Wilayati Sedot Lemak: Jangan Gitu, Tantemu Ini Kaya, Ayo Operasi!Semenjak itu, Dewi Perssik pun merasa tidak mengalami kejadian mistis lagi."Dari situ saya sehat lagi. Terus aku harus beraktivitas kembali," lanjutnya.Dari kejadian itu, wanita asal Jember itu ikhlas jika ada seseorang yang berbuat jahat kepadanya.

Baca Juga: 4 Tahun sang Mantan Suami Dibui, Dewi Perssik Beberkan Dua Sosok Perempuan yang Cinta Mati dengan Saipul Jamil, Rajin Jenguk ke Tahanan

Namun Dewi percaya jika ada Tuhan yang selalu melindungi dan menjauhkannya dari segala mara bahaya."Kalau aku alhamdulillah mau ditipu mau diapain, aku ikhlas aja. Tapi kalau misalnya orang itu sakit hati atau gimana, hal itu kan nggak mungkin ada, hal itu ada," ucap Dewi Perssik."Tapi aku menyikapinya dengan positif. Kalau mereka mau negatif, aku masih ada Allah. Biarin saja," tutur Dewi Perssik.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest