Follow Us

Dua Pelaku Penyebaran Video Mirip Gisella Anastasia Akhirnya Tertangkap, Ternyata Ini Motifnya

Yulia Susanti - Sabtu, 14 November 2020 | 09:01
Dua Pelaku Penyebaran Video Mirip Gisella Anastasia Akhirnya Tertangkap, Ternyata Ini Motifnya
Tribunnews/Herudin

Dua Pelaku Penyebaran Video Mirip Gisella Anastasia Akhirnya Tertangkap, Ternyata Ini Motifnya

GridStar.ID - Dua pelaku penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia akhirnya ditangkap.Ternyata polisi menemukan motif-motif pelaku menyebarkan video itu.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan salah satu motif kedua pelaku karena ingin menambah followers.

Baca Juga: Kembali Viral Video Syur Mirip Gisel, Mbah Mijan Terawang Nasib Mantan Istri Gading Marten Tahun Depan Bakal Seperti Ini: Semua Orang Pernah Melakukan KesalahanMenurut Yusri keuntungan followers untuk mengikuti giveaway.Meski sudah tertangkap dua pelaku, tak menutup kemungkinan adanya pelaku lain.Diketahui, beredar sebuah video syur berdurasi 19 detik di Twitter.

Baca Juga: Bantah sebagai Pria dalam Video Mirip Gisel, Adhietya Mukti Beberkan Bukti Perbedaan Fisik hingga Ancam Lakukan Laporan ke Polisi

Melansir grid.ID, “Awalnya adalah dia memang mendapatkan dari salah satu akun media sosial, dia dapat video itu kemudian di-share secara masif untuk meanikkan followers,” kata Yusri di Jumpa Pers di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (13/11).“Yang kedua untuk mengikuti kuis kalau followers-nya banyak. Jadi pertama untuk menambah follower dan giveaway atau kuis. Ini menurut dia, tapi masih kami dalami lagi,” tambah Yusri.Video tersebut langsung viral dan menduduki trending topic di Twitter.

Baca Juga: Hak Asuh Anak Bisa Terancam, Nasib Gempi Usai Video Syur Mirip Gisel Jika Terbukti Ada Hal Ini, Ketua KPAI: Mengalihkan pada BapakDalam video syur mirip Gisella ini, terlihat sang perempuan sedang menggunakan outer hijau.Sementara pria yang tak dikenali itu tak mengenakan busana dengan badan six-pack.Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara mengenai video syur tersebut.

Baca Juga: Bukan Kali Pertama Namanya Terseret dalam Kasus Video Syur, Paranormal Ini Terawang Nasib Karir Gisella Anastasia ke Depannya, Beby Djenar Singgung Soal KehancuranGisel menyebut bingung untuk mengklarifikasi berkait video syur tersebut.Mengingat ini bukan kali pertama ia tersandung kasus serupa.“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (7/11).(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest