Follow Us

Netizen Temukan Sosok Pria yang Digadang-gadang Sebagai Calon Suami Luna Maya, Diduga Bertemu Calon Mertua di Bali

Yulia Susanti - Kamis, 12 November 2020 | 19:01
Netizen Temukan Sosok Pria yang Digadang-gadang Sebagai Calon Suami Luna Maya, Diduga Bertemu Calon Mertua di Bali
Instagram @lunamaya

Netizen Temukan Sosok Pria yang Digadang-gadang Sebagai Calon Suami Luna Maya, Diduga Bertemu Calon Mertua di Bali

GridStar.ID - Raffi Ahmad umumkan bahwa Luna Maya akan menikah tahun depan saat mereka berlibur ke Sumba NTT.Ayu Dewi pun beberkan bahwa calon suaminya adalah orang Jepang.Sedangkan, Luna Maya sempat digosipkan dekat dengan pria Jepang bernama Ryochin.

Baca Juga: Pilih Basket atau Gisella Anastasia, Jawaban Wijin Bikin Luna Maya Teriak!Diketahui, Ryochin dan Luna Maya sempat berada di Bali dalam waktu bersamaan.Ryochin sempat mengambil gambar menggunakan drone dan diduga tertangkap sosok Luna Maya.Dalam video itu terlihat ada tuga orang yang bersantai di pinggir kolam renang.Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Denny Darko Ngaku Ramalannya Hanya Settingan, Sampai Kena Labrak Luna Maya Gegara Terawangannya Ini: Itu Salah Satu Risiko

Melansir GridFame.id, Sosok Ryo sendiri nampak sedang rebahan di dekat kolam renang.Sementara itu ada dua orang lagi yang sedang duduk di sofa dekat kolam renang.Tidak kelihatan jelas wajah dua orang tersebut, yang jelas ada sosok wanita memakai topi dan berbaju merah muda dan dicurigai itu adalah Luna Maya.

Instagram.com/ryochin424

Baca Juga: Nagita Slavina Keceplosan Sebut Ciri-ciri Calon Suami Luna Maya yang Dikabarkan akan Langsungkan Pernikahan Tahun 2021: Harus Pesen Kimono Ya?Apalagi terlihat pada kakinya dibelit perban, persis seperti Luna saat ia baru terkena musibah jatuh dari sepeda.Banyak penggemar Luna Maya yang langsung mengenali kalau itu adalah sosok idolanya.Bahkan mereka menyebut kalau itu adalah baju yang sama seperti yang digunakan Luna Maya saat bertemu ibunya.

Baca Juga: Luna Maya Ditolak Jadi Mantu, Terungkap Alasan Orangtua Reino Barack Anaknya Boleh Nikahi Syahrini Lantaran Dua Hal Ini hingga Christine Hakim Buka Suara: Dua Kali Bertemu Sudah Merasa...'Ini kayanya sebelum ke rumah ibu Luna ya, ini baju yg dipakai kemarin.. (emoji) ciyeee...asoyyyy (emoji)''Eh, ada mba Luna nya ya (emoji). Kelihatan lg duduk (emoji)''Yg pake topi celana pink.. Kaki di gips.. Siapa ya??''What a nice feeling, to see both u (emoji) thank you for sharing this precious moment with us, we loves you @lunamaya & @ryochin424 (emoji) stay happy & blessed (emoji)'. (*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest