Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Meski Sudah Bercerai Chef Juna Masih Hidupi Mantan Istrinya yang Hamil dengan Pria Lain

Yulia Susanti - Rabu, 04 November 2020 | 11:02
Tak Banyak yang Tahu, Meski Sudah Bercerai Chef Juna Masih Hidupi Mantan Istrinya yang Hamil dengan Pria Lain
Kompas.com

Tak Banyak yang Tahu, Meski Sudah Bercerai Chef Juna Masih Hidupi Mantan Istrinya yang Hamil dengan Pria Lain

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Juna Rorimpandey?Namanya dikenal sejak dirinya menjadi juri dalam ajang pencarian bakar Master Chef Indonesia.Tak banyak yang mengetahui kehidupan pribadi Chef Juna.

Baca Juga: Chef Juna Akhirnya Ungkap Identitas Mantan Istrinya yang Ternyata Bukan Orang Sembarang di Amerika, Masih Akur Meski Sudah Bercerai: Dia Bunting Gede Ditinggal Lakinya, Siapa yang Jagain? Gue!Pria berusia 45 tahun itu ternyata pernah gagal berumah tangga.Chef Juna menceritakan kehidupan pribadinya dalam podcast Deddy Corbuzier (01/11).Ia pernah menikah dengan seorang perempuan WNA.

Baca Juga: Temukan Silica Gel di Masakan Peserta Grand Final MasterChef Indonesia, Chef Renatta Langsung Beri Nilai 0!

Melansir Sosok.id, "Bule kan beda ama orang Indonesia. Kalo orang Indonesia nikah langsung harus punya anak," tutur Chef Juna."Ini kita nikah sebelum nikah kita udah janjian, 'pokoknya dua tahun setengah kita gak mau punya anak dulu, kita mau honeymoon'," lanjutnya.Namun saat keinginan untuk memiliki keturunan muncul di benaknya, justru kehidupan rumah tangga Chef Juna dengan perempuan asal AS itu diujung tanduk.

Baca Juga: Naik Pitam Pergoki Peserta MasterChef Curang, Chef Arnold Teriak dan Beri Ancaman: Saya Pastikan Kamu Pulang!"Wah, bener kejadian. Taunya pas baru dua tahun udahan (cerai)," tandas Chef Juna.Perpisahan terjadi lantaran Chef Juna dan sang mantan istri tak pernah bertemu meski tingga di bawah atap yang sama."Gak pernah ketemu. Dia anesthesiologist. Dia kerja di cancer hospital number one in the world, MD Anderson," ujarnya.Baca Juga: Anya Geraldine Kelaparan Terjebak Banjir di Apartemennya, Chef Arnold dan Chef Juna Ikut Berkomentar

"Dia jam setengah lima harus sudah ke hospital, jam 6 sore udah pulang, jam 8 udah tidur. Gua baru pulang jam 1 pagi. Dia berangkat pagi, gua baru bangun jam 8.""Ya gak pernah ketemu, kasian juga. Akhirnya kita divorce baik-baik. We still friends," pungkas Chef Juna.Pasca bercerai, mantan istrinya menjalin kasih dengan pria lain.

Baca Juga: Temukan Silica Gel di Masakan Peserta Grand Final MasterChef Indonesia, Chef Renatta Langsung Beri Nilai 0!Malangnya, sang mantan istri ditinggal kabur saat kondisinya sedang hamil besar."Dia pokoknya unfortunate events, deket sama orang, punya anak tapi gak married, terus dua-duanya (anak) ikut dia wherever," beber Chef Juna."My ex wife bunting gede, ditinggal lakinya, yang jagain siapa? Gue," tandasnya lagi.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest