Follow Us

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Tubuh Sosok Artis Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ini Tiba-tiba Lebam hingga Temukan Paku dan Tanah Kuburan dalam Kamar, Kena Serangan Mistis?

Yulia Susanti - Selasa, 03 November 2020 | 14:31
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Tubuh Brisia Jodie Lebam hingga Temukan Paku dan Tanah Kuburan dalam Kamar
Instagram @brisiajodie96

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Tubuh Brisia Jodie Lebam hingga Temukan Paku dan Tanah Kuburan dalam Kamar

GridStar.ID - Brisia Jodie dan Julian Jacob merupakan sepasang kekasih baru.Keduanya membenarkan status hubungannya dalam kanal YouTube Gritte Agatha pada Rabu (30/09).Hubungan keduanya disoroti lantaran Julian Jacob mantan kekasih sahabatnya sendiri yaitu Marion jola.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Dituding Pelakor Julian Jacob, Brisia Jodie Kini Terkena Serangan Mistis, Temukan Paku, Tanah Kuburan, hingga Seluruh Badan Alami Luka Lebam Tanpa Sebab!Tersiar kabar bahwa Brisia Jodie merebut Julian Jacob dari Marion Jola.Apalagi Jodie dan Marion Jola disebut bersahabat dan jebolan ajang pencarian bakat yang sama.Melihat kenyataan itu, Julian Jacob pun menuai hujatan, lantaran diketahui Marion Jola merupakan sahabat dari Brisia Jodie.

Baca Juga: Bikin Cintanya Mentok di Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beberkan Kekasih Adit Jayusman Pakai Hal Mistis, sang Biduan Ngaku: Dukunnya Kuat!

Bahkan karena kini berpacaran dengan sahabat mantannya itu, Julian Jacob sampai disebut-sebut tengah panjat sosial (pansos).Belum selesai urusan teman makan teman, kini Jodie dihadapkan dengan masalah baru.Wanita yang akrab disapa Brisia Jodie ini membeberkan jika dirinya kerap merasakan hal aneh di tubuhnya seperti ditonjok hingga biru-biru.

Baca Juga: Ngeri! Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Tak Jawab Pertanyaan Polisi dengan Benar, Benda Mistis Ini Ditemukan di Tas Miliknya"Aku akhir-akhir ini emg ngerasa aneh. Kadang misal aku lg makan, trus tiba-tiba kayak ada yg nonjok tanganku, pas aku cek biru sampe hampir item tbtb dan itu banyak yg liat juga," ungkap Brisia Jodie."Trus banyak kejadian yg ga terduga, sampe aku drop bgt, Aku bawa dalam doa,, berharap semua baik-baikaja dan dijauhkan dari segala yg jahat.Karena percaya gak percaya kasus kaya gini ga cuma aku yg alamin," sambung Brisia Jodie.Baca Juga: Kematiannya Menjadi Misteri, Istri Kedua Suami Suzanna Mengalami Peristiwa Mistis Lihat Kaki di Kolong Meja Rias sang Ratu Film Horor: Pernah Datang Pakai Kebaya Hijau Khas Jawa

Ada pun kejadian aneh lain yang dialami oleh Brisia Jodie.Ia membeberkan jika dirinya menemukan tanah kuburan yang terdapat di kamar sang kakak."Terus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan dikamar kakakku.

Baca Juga: Mengerikan! Mbak You Sebut Gonjang-ganjing Rumah Tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Ada Pengaruh Mistis, Tak Akan Bisa Diselamatkan Jika Sosok Ini Terus Ikut Campur, Siapa?Dan itu saking kagetnya sampe ga sempet ngrekam udh langsung dibuang," beber kekasih Julian Jacob ini."Udah 2 bulan ini badanku biru-biru bisa sampe lbh dari 5 titik. Padahal ga kecapean dan itu aku sampe lemes. Astagaaa. Aku cuma bisa berdoa minta petunjuk dari Tuhan," lanjutnya.Tak cukup sampai di situ, Jodie juga mengalami hal mengerikan yang lain.Baca Juga: Bikin Ngilu! Bocah Ini Keluhkan Rasa Sakit di Organ Intim Usai Mimpi Aneh, Dokter Sampai Terkejut Dapati Kelamin sang Anak Sudah Disunat Jin

Pasalnya, ia sempat susah bangun dari tidur hingga menemukan paku berkarat di tempat tidurnya."Mamaku tadi baru pulang dr jogja, terus aku benar-benar gabisa dibangunin ga kayak biasanya.Karena emg aku berat banget dan sakit badankuuu. Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pake air suci.

Baca Juga: Bikin Ngilu! Bocah Ini Keluhkan Rasa Sakit di Organ Intim Usai Mimpi Aneh, Dokter Sampai Terkejut Dapati Kelamin sang Anak Sudah Disunat JinDan tbtb nemuin paku itu dikasur. Luar biasa percaya gak percaya," tandas Brisia Jodie.Banyak warganet menduga jika kejadian yang dialami Jodie adalah bagian dari ilmu hitam alias santet.Namun sebagian lagi justru menyindir sederet kejadian aneh yang dialami Jodie adalah imbas dirinya yang disebut-sebut merebut Julian Jacob dari Marion Jola.(*)Artikel ini telah tayang di WIKEN.ID yang berjudul Alami Hal Mistis, Tubuh Brisia Jodie Mendadak Lebam hingga Temukan Paku dan Tanah Kuburan di Kamar, Wah Kenapa Ya?

Source : Wiken.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest