Follow Us

Tak Disangka, Tiga Minuman yang Disukai Sejuta Umat Ini Hempaskan Lemak Perut Tanpa Olahraga, Bisa Bikin Sendiri di Dapur!

Yulia Susanti - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 07:30
Cukup Tiga Minuman yang Disukai Sejuta Umat Ini, Lemak pada Perut Bisa Hancur Tanpa Olahraga, Apa Itu?
Freepik.com

Cukup Tiga Minuman yang Disukai Sejuta Umat Ini, Lemak pada Perut Bisa Hancur Tanpa Olahraga, Apa Itu?

GridStar.ID - Salah satu hal yang membuat tidak percaya diri adalah lemak diperut.Selain menganggu penampilan, lemak diperut juga menimbulkan masalah kesehatan.Lemak diperut biasanya muncul akibat pola makan.

Baca Juga: Waspadai Mulai Sekarang! Niat Hati Turunkan Berat Badan dengan Berolahraga yang Terjadi Justru Kehilangan Massa Otot, Kenali Tanda-tandanyaItu sebabnya, diet dan aktivitas fisik dianjurkan untuk mendapatkan berat badan ideal.Tak cuma itu, pola hidup sehat juga bisa menghancurkan lemak perut dan membuatnya menjadi rata kembali.Tidak perlu ngoyo, ternyata mendapatkan perut rata bisa dicapai dengan cara mudah.

Baca Juga: Rutin Minum Ramuan Jahe Ajaib, Seminggu Bisa Pangkas Bobot 2-4 Kilogram!

Salah satunya adalah dengan mengonsumsi minuman sehat.Melansir Kompas.com dari Times of News, ada sejumlah ramuan minuman yang ampuh meluruhkan lemak perut. Apa saja?1. Air lemon maduKalian pasti sudah sering mendengar rekomendasi menurunkan berat badan dengan air lemon.

Baca Juga: Tak Perlu Sedot Lemak, Nagita Slavina Bagikan Tips Tubuh Makin Langsing Meski Sehari Makan 6 Kali, Kok Bisa?Nah, air lemon madu hangat yang dikonsumsi di pagi hari termasuk yang paling manjur menghancurkan lemak perut.Pasalnya, minuman ini dikenal karena sifat detoksifikasinya.Penelitian yang diterbitkan di jurnal Obesity menemukan, perempuan yang meningkatkan konsumsi air termasuk air lemon mengalami penurunan berat badan dan lemak tubuh terlepas dari diet atau aktivitas fisik yang dilakukan.Baca Juga: Rutin Minum Ramuan Kayu Manis Sebelum Tidur, Esok Pagi Lemak Perut Jadi Menyusut!

Apalagi, khasiatnya akan semakin baik jika dicampur dengan madu.Berdasarkan National Honey Board, madu bebas dari lemak, kolesterol, dan sodium sehingga cocok untuk menurunkan berat badan.Selain itu, madu memiliki sifat menenangkan. Apabila ditambah dengan tingkat vitamin C yang tinggi dari lemon dapat menambah manfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Baca Juga: Ngakunya Kerja di Karaoke, Hotman Paris Pernah Beberkan Duit Wawan untuk Jennifer Dunn Perawatan: Karena Cantik Mau Dibikin Ikon PH, Pulang dari Singapur Sedot LemakCara membuat minuman ini cukup mudah, yakni dengan memeras setengah lemon dan mencampurnya dengan satu sendok madu kemudian tuangkan air hangat.2. Teh HijauTeh hijau dikenal kaya akan antioksidan dan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan.Itu sebabnya, minuman yang satu ini juga cocok untuk menurunkan berat badan.

Baca Juga: Terbukti Lebih Ampuh dari Hand Sanitizer, Ini Dia Barang-Barang Murah Meriah di Rumah yang Bisa Matikan Virus Corona Menurut Ahli

Penelitian mengungkap kalau teh hijau dapat menguragi lemak tubuh karena kandungan katekinnya.Antioksidan tersebut dapat membantu penurunan berat badan dengan cara meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak.3. Teh OolongTeh oolong tradisional Cina ini memiliki khasiat mirip dengan teh hijau, yakni meningkatkan metabolisme dan mengurangi jumlah lemak.

Baca Juga: Rutin Minum Ramuan Jahe Ajaib, Seminggu Bisa Pangkas Bobot 2-4 Kilogram!Kandungan polifenol pada teh oolong dapat membantu menurunkan berat tubuh.Suatu studi di Cina yang dimuat dalam Journal of Integrative Medicine menemukan, partisipan yang rutin minum teh oolong dapat kehilangan 2,7 kilogram dalam periode waktu enam minggu.(*)Artikel ini telah tayang di Nakita.id yang berjudul Hancurkan Lemak Perut Tanpa Olahraga, Ternyata Caranya Cukup dengan Tiga Minuman Sejuta Umat Ini, Yuk Coba!

Source : nakita.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular