Follow Us

Begini Tafsir Seorang Perempuan yang Belum Menikah yang Mimpi Sedang Hamil Menurut Islam, Petanda Apakah?

Yulia Susanti - Rabu, 28 Oktober 2020 | 07:00
Begini Tafsir Seorang Perempuan yang Belum Menikah yang Mimpi Sedang Hamil Menurut Islam, Petanda Apakah?
Pixabay

Begini Tafsir Seorang Perempuan yang Belum Menikah yang Mimpi Sedang Hamil Menurut Islam, Petanda Apakah?

GridStar.ID - Mimpi hamil hal menakutkan bagi perempuan yang belum menikah.Sebaliknya, jika seorang ibu atau istri mimpi hamil menjadi hal yang menyenangkan.Ternyata tafsir mimpi hamil bisa menjadi petanda baik ataupun buruk.

Baca Juga: Pernikahannya sebagai Istri Kedua Kiwil Bak Mimpi Buruk, Meggy Wulandari Sebut Impiannya Ini Akan Segera Dipenuhi Suaminya yang Pengusaha: Indah pada WaktunyaTafsir mimpi tergantun jalan dari mimpi itu sendiri.Lantas, apa arti dari seorang perempuan bermimpi hamil.Berikut beberapa tafsir mimpi hamil menurut Islam.Baca Juga: Arti Mimpi: Mimpi Berkaitan dengan Uang, Dapat Rezeki Nomplok atau Malah Akan Ada Musibah Menimpa?

Melansir Suar.ID, jika Anda mengalami mimpi ini, maka beruntunglah AndaMimpi ini sering kali dianggap sebagai sebuah pertanda baik.Anda akan menemukan calon suami yang cocok.

Baca Juga: Tafsir Mimpi: Alhamdulillah! Bukan Bawa Petaka, Dalam Islam Mimpi Gigi Copot Ternyata Punya Arti Baik Termasuk Datangnya Rezeki BesarUntuk itu ada baiknya Anda untuk bersyukur kepada Allah SWT karena diberikan sosok pendamping yang baik.Berhati-hatilah Anda jika mengalami mimpi ini.Menurut Islam mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk.Baca Juga: Mimpi Didatangi Glenn Fredly, Mutia Ayu Ketahuan Tak Sengaja Lakukan Hal Ini pada Gewa, Langsung Dapat Teguran: Hati-Hati dong Bebeh

Dalam waktu dekat Anda akan merasakan sakit ataupun kesedihan.Sayangnya tak dijelaskan sakit apa yang Anda dapatkan.Beruntunglah Anda jika mengalami mimpi ini.

Baca Juga: Dapat Hidayah Lewat Mimpi, Nathalie Holscher Ungkap Ketakutannya Saat Minta Izin Mualaf ke Keluarga: Awalnya Takut Bilang, Ternyata...Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik.Anda akan mendapatkan rejeki yang besar.Datangnya rejeki ini nantinya dari sesuatu yang tidak Anda duga sebelumnya.

Baca Juga: Urus Anak Seorang Diri Setelah Suaminya Meninggal Dunia, Mutia Ayu Ditegur Glenn Fredly Lewat Mimpi saat Tak Sengaja Lakukan Ini pada GewaBeruntunglah Anda jika mengalami mimpi ini.Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik.Anda akan mendapatkan rejeki yang besar.Datangnya rejeki ini nantinya dari sesuatu yang tidak Anda duga sebelumnya.(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest