Follow Us

Mulai Sekarang Jangan Mencuci Miss V dengan Sembarang Sabun karena Bisa Sebabkan Vagina Kering hingga Sulit Hamil

Yulia Susanti - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 22:00
Mulai Sekarang Jangan Mencuci Miss V dengan Sembarang Sabun karen Bisa Sebabkan Vagina Kering hingga Sulit Hamil
Freepik.com

Mulai Sekarang Jangan Mencuci Miss V dengan Sembarang Sabun karen Bisa Sebabkan Vagina Kering hingga Sulit Hamil

GridStar.ID - Setiap pasangan yang sudah menikah pasti mendambakan momongan.Salah satu caraya adalah intens melakukan hubungan intim.Hal itu cara ampuh untuk segera mendapatkan buah hati.

Baca Juga: Pernah Salahkan Pasangan karena Alami Hal Ini! Gatal di Sekitar Perut Usai Berhubungan Intim Ternyata Tanda Alergi Seks, Kenali Pemicu Lainnya!Ternyata masalahnya bukan karena gaya hingga durasi berhubungan intim.Salah satu biang keroknya yaitu vagina yang kering. Kondisi ini bukan cuma disebabkan karena kurang foreplay atau kurang terangsang.Ada kemungkinan masalah kesehatan sehingga memicu kondisi vagina yang kering.Baca Juga: 7 Bahan Alami Ini Bisa Usir Bau Tak Sedap Miss V yang Menyengat!

Ya, kebiasaan ini sering kali dilakukan kaum hawa ketika merasa tidak nyaman karena miss v berkeringat.Apalagi ketika datang bulan, pasti akan lebih sering menyabuni vagina.Kebiasaan itu ternyata bisa jadi bumerang hingga berisiko menyebabkan sulit hamil.

Baca Juga: Miss V Mengeluarkan Bau Tidak Sedap? Rutin Konsumsi 7 Bahan Alami Ini, Dijamin Organ Intim Sehat Tak BerbauMelansir dari Very Well Mind, membasuh vagina dengan sabun akan membuat bakteri baik lenyap dan memicu infeksi.Apabila sedang memiliki rencana untuk hamil, ada baiknya mencoba menghilangkan kebiasaan menyabuni vagina.Agar terhindar dari miss v yang kering dan memperbesar peluang kehamilan, maka harus mengubah cara merawat area organ intim dengan baik.Baca Juga: Mitosnya Bisa Menempel 5 Hari dalam Rahim Setelah Berhubungan Ranjang, Ternyata Sperma Bisa Bertahan Hingga Selama Ini dalam Miss V!

Menghimpun dari Kompas.com, ada dua hal yang harus diingat hanyalah keep it clean dan keep it natural saja.1. Keep it cleanTelaten membersihkan rambut di area miss v. Jangan sampai terlalu lebat karena bisa jadi sarang kuman.2. Keep it naturalTak perlu menyemprotkan wewangian di area organ intim.

Baca Juga: Usai Berhubungan Ranjang, Ternyata Sperma Bisa Tahan Selama Ini dalam Miss V!Selain itu, jangan terlalu sering membersihkan miss v pakai sabun.Miss v memiliki caranya sendiri untuk menyeimbangkan pH.Moms bisa merawat organ intim dengan membasuhnya pakai air hangat.Singkirkan produk-produk yang tergolong sebagai deodoran vagina agar rencana hamil bisa segera terwujud!(*)Artikel ini telah tayang di Nakita.id yang berjudul Jangan Lagi Mencuci Miss V dengan Sembarang Sabun, Bisa-bisa Sulit Hamil Gegara Vagina yang Kering, Cukup Lakukan 2 Hal Ini

Source : nakita.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest