Follow Us

Disebut-Sebut Bakal Nikahi Gisella Anastasia, Wijaya Saputra Justru Ngaku Belum Yakin dengan Ibunda Gempi: Saya Orangnya Kalau Sudah Mantap, Baru Yuk!

Yulia Susanti - Jumat, 23 Oktober 2020 | 12:30
Disebut-sebut Bakal Nikahi Gisella Anastasia, Wijaya Syahputra Justru Ngaku Belum Yakin dengan Ibunda Gempi: Saya Orangnya Kalau Sudah Mantap, Baru Yuk!
Instagram @jaysforeal

Disebut-sebut Bakal Nikahi Gisella Anastasia, Wijaya Syahputra Justru Ngaku Belum Yakin dengan Ibunda Gempi: Saya Orangnya Kalau Sudah Mantap, Baru Yuk!

GridStar.ID - Wijaya Saputra dikabarkan batal menikahi Gisella Anastasia.Perceraian Gisel dengan Gaading Marten memang menjadi sorotan hingga kini.Pasalnya, keduanya dan sang anak Gempita Nora Marten menjadi salah satu keluarga yang diidolakan karena kekompakannya.

Baca Juga: Dikabarkan Putus, Gisel Unggah lagi Foto Liburan Bareng Wijin dan Gempi, Warganet Langsung Singgung soal BalikanNamun tak butuh waktu lama bagi Gisel untuk menemukan kekasih baru.Pria yang akrab dipanggil Wijin itu pun sudah memperkenalkan sang kekasih pada keluarganya.Ditanya soal nikah, Wijin mengaku tak ingin terburu-buru.

Baca Juga: Pasrahkan Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten pada Tuhan, Gisel Sebut Wijin Santai Membicarakan Hal Tersebut: No Hard Feeling

Melansir gridHITS.ID, Walaupun hubungan keduanya belakangan ini kerap di-bully dan dihujat warganet, namun keduanya masih tampil mesra.Apalagi, Wijin pun sudah memperkenalkan Gisel pada keluarganya.Menanggapi isu yang beredar, Wijin akhirnya buka suara.

Baca Juga: Ogah Gubris Tudingan Hubungannya dengan Mantan Istri Gading Marten Retak, Intip Pesona Cantiknya Ibu Wijaya Saputra yang Tak Kalah dengan Gisella AnastasiaDikutip dari kanal Youtube Indosiar dalam tayangan Hot Issue (23/03/2019), Wijin menanggapi kabar dirinya yang akan segera menikahi Gisella Anastasia.Mantan Agnez Mo itu menungkapkan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru."Ngaco, siapa yang menikah dari mana. Ini aja juga baru deket. Saya nggak mau kayak begitu. Cepet, cepet, ngapain, saya bukan orang seperti itu," jelas Wijin.

Baca Juga: Ogah Gubris Tudingan Hubungannya dengan Mantan Istri Gading Marten Retak, Intip Pesona Cantiknya Ibu Wijaya Saputra yang Tak Kalah dengan Gisella Anastasia

Ia mengakui bahwa, keputusan menikah akan diambilnya, jika ia sudah merasa yakin dan mantap."Jadi, saya orangnya kalau udah mantap..tap, baru yuk," ungkap Wijin.Pebasket itu mengungkapkan bahwa ia dan Gisel saat ini memang dekat dan saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

Baca Juga: Mesra dengan Wijin, Gisella Anastasia Justru Mengaku Kesal Bukan Main Lantaran Gading Marten Diam-diam Punya Pacar Baru, Cemburu?"Kita saling ngenal, deket, kita lagi deket," aku Wijin.Kedekatan Wijin dan Gisella pun sudah mendapatkan respon yang baik dari keluarga Wijin.Mengutip dari Grid.ID dalam berita sebelumnya, diungkapkan bahwa "Keluarga udah nanyain. Maksudnya temen-temen mama nanyain 'anaknya Deket sama Gisel ya' 'tanya saja sama anaknya langsung'."Ya selama ini so far so good ya. Gak ada masalah," ungkap Wijin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/03/2019).(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest