Follow Us

Diam-diam Menyelinap ke Kamar sang Kekasih hingga Lakukan Hal Ini, Aurel Hermansyah Naik Pitam hingga Usir Atta Halilintar dari Istana Cinere

Yulia Susanti - Jumat, 23 Oktober 2020 | 08:30
Diam-diam Menyelinap ke Kamar sang Kekasih hingga Lakukan Hal Ini, Aurel Hermasnyah Naik Pitam hingga Usir Atta Halilintar dari Istana Cinere
Instagram @attahalilintar

Diam-diam Menyelinap ke Kamar sang Kekasih hingga Lakukan Hal Ini, Aurel Hermasnyah Naik Pitam hingga Usir Atta Halilintar dari Istana Cinere

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan menikah.Kerap pamer kemesraan, keduanya juga sering terlibt adu mulut.Keduanya kembali debat, saat Atta menyelinap masuk ke kamar Aurel diam-diam.

Baca Juga: Bakal Segera Jadi Ibu Tirinya, Putri Delina Beberkan Perlakuan Nathalie Holscher yang Buat Anak-anak Sule Jatuh Cinta hingga Akhirnya Merestui: Sangat-sangat Luar Biasa!Saat itu, Aurel Hermansyah masih terlelap tidur di kasur.Aksinya itu dilakukan karena ingin mengerjai sang kekasih.Momen itu terekam dalam acara Teman Tapi Cinta pada (17/10).

Baca Juga: Girang Bukan Main Saat Atta Halilintar Mengaku Sama Sekali Tak Miliki Mantan Kekasih, Aurel Hermansyah Langsung Beri Sindiran Menohok untuk Para Wanita Ini: Aku Kasihan Kalau Dia Tuh Suka Ngaku-ngaku!

Melansir gridFame.id, "Jadi kita akan bangunin Aurel. Saya akan pasang lagu-lagu romantis yang akan bikin dia aaah, ah, gitu ya. Oke," ucap Atta yang dibalas anggukan asisten rumah tangga.Berhasil masuk ke kamar Aurel, Atta langsung memasang beberapa kamera dan speaker di bawah ranjang kekasihnya itu.Aksi mulusnya berjalan lancar saat Aurel akhirnya bangun karena mendengar suara wanita menangis di dalam kamarnya.

Baca Juga: Tak Kalah Kaya Raya dari Adit Jayusman, Penghasilan Ayu Ting Ting dalam Sebulan Capai Angka Fantastis, sampai Bikin Atta Halilintar Geleng-geleng Kepala!"Mbak..mbak.. Santi..Santi," teriak Aurel panik sekaligus ketakutan.Anak sulung Anang Hermansyah itu sampai berlari ke luar kamar hingga menyadari ternyata ia tengah dikerjai.Seketika kemarahan Aurel memuncak dan berteriak memanggil nama calon suaminya yang masih bersembunyi di kamarnya.

Youtube/Trans 7 Official
Baca Juga: Tak Mau Dilangkahi Aurel dan Atta Halilintar, Ayu Ting Ting Sampai Bongkar Tanggal Pernikahannya, Kapan?

"Bang Atta, jangan iseng deh!" seru Aurel Hermansyah."Hih takut, di sana ada apa. Takut ada kuntilanak di kamar mandi kamu. Takut, ngeri di kamar mandi kamu ada kuntilanak," ucap Atta berpura-pura."Enggak enggak, enggak mau. Kamu ngapain sih orang lagi tidur," tegur Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Terus-terusan Kena Sial, Usai Hari Pernikahan Terus Diundur sampai Cincin Tunangan Hilang, Aurel Hermansyah Kecewa dengan Tingkah Laku Atta Halilintar: Jangan Kayak Gitu!Saking marahnya pada Atta, Aurel sampai mengusir anak sulung Gen Halilintar itu dari rumahnya."Udah deh, sayang pulang aja deh!" tutur Aurel."Kan aku mau sama kamu," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Sudah Mau Menikah Masih Saja Genit, Atta Halilintar Disebut Selingkuh oleh Aurel Hermansyah saat Ajak Tidur Sosok Ini Terang-Terangan: di Kamar Aja Yuk"Mau sama aku tapi aku dikerjain, masak aku dikasih speaker kayak gitu. Aku bangunin kan baik-baik, sekarang ulang coba bangunin yang baik," cecar Aurel."Ayo bangun ah, jadi cewek kok males," tegas Atta yang membuat Aurel akhirnya memutuskan untuk mandi.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest