Follow Us

Rahasia Diet Ala Sandra Dewi Cukup Dilakukan dalam 3 Hari Saja untuk Mempertahakan Tubuh Langsing Meski Baru Lahiran

Yulia Susanti - Jumat, 23 Oktober 2020 | 06:30
Rahasia Diet Ala Sandra Dewi Cukup Dilakukan dalam 3 Hari Saja untuk Mempertahakan Tubuh Langsing Meski Baru Lahiran
Instagram @sandradewi88

Rahasia Diet Ala Sandra Dewi Cukup Dilakukan dalam 3 Hari Saja untuk Mempertahakan Tubuh Langsing Meski Baru Lahiran

GridStar.ID - Meski sudah melahirkan tubuh Sandra Dewi nampak masih sama.Tubuhnya tetap langsing meski sedang hamil muda, hamil tua ataupun setelah melahirkan.Ternyata berat badan Sandra Dewi pernah mencapai 62 kg.

Baca Juga: Menjaga Tubuhnya Tetap Langsing Meski Usai Melahirkan, Ternyata Ini Rahasia Diet Sandra Dewi, Lakukan Diet 3 Hari Jika Merasa Sudah GemukSandra Dewi punya cara untuk menurukan berat badannya dengan cepat.Ia mengaku hanya melakukan pola makan normal dalam waktu tiga hari.Dirinya mengonsumsi makanan sesuai kebutuhan golongan darah O.Baca Juga: Hidupnya Terlihat Bahagia dan Berkecukupan bersama Harvey Moeis, Sandra Dewi Ungkap Pernikahannya Sempat Tak Direstui sang Ayah, Kenapa?

Melansir gridHITS.ID, menurut sepengetahuannya, pemilik golongan darah O harus memperbanyak makan sayur, daging, dan buah.Saat mengonsumsi sayur, daging ayam, ikan atau daging sapi, dan buah-buahan, ia tidak mengonsumsi karbohidrat sama sekali.Untuk menjaga agar makanannya selalu sehat, Sandra tak segan membawa makanan sendiri dari rumah.

Baca Juga: Nggak Tahunya Jodoh, Daniel Mananta Beberkan Respon Awal Harvey Moeis Diajak Kencan Buta dengan Sandra Dewi: Dia kan Artis? Males ah!"Di lokasi syuting kan makanannya seadanya, jadi saya biasa bawa sendiri dari rumah. Dan saya suka makan berbagai makanan yang di-tim, jadi sehat deh," paparnya.Sayangnya, kesibukannya syuting sinetron stripping membuat Sandra agak sulit mencari waktu untuk berolahraga secara rutin.Sesekali mengunjungi pusat kebugaran untuk treadmill sih, pernah dilakukannya.

Baca Juga: Sama-sama Jadi Korban Patah Hati Suaminya, Syahrini dan Luna Maya Tak Akur, Istri Reino Barack dan Sandra Dewi Justru Akrab hingga sang Mantan Suaminya Terciduk Lakukan Hal Ini pada IncessSandra mengatakan, ketika benar-benar tak sempat berolahraga, ia memilih "olahraga" dengan cara lain seperti jalan-jalan di mall."Jalan-jalan juga salah satu olahraga yang menyenangkan," ujarnya. (*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest