Follow Us

Diam-Diam Ardi Bakrie Pernah Ngetes Nia Ramadhani dengan Cara Ini saat Masih Pacaran: Aku Dulu Ngetes Ini Orang Matre Gak!

Yulia Susanti - Kamis, 15 Oktober 2020 | 18:12
Diam-diam Ardi Bakrie Pernah Ngetes Nia Ramadhani dengan Cara Ini saat Masih Pacaran: Aku Dulu Ngetes Ini Orang Matre Gak!
Youtube Sandiuno TV

Diam-diam Ardi Bakrie Pernah Ngetes Nia Ramadhani dengan Cara Ini saat Masih Pacaran: Aku Dulu Ngetes Ini Orang Matre Gak!

GridStar.ID - Hidup Nia Ramadhani jauh dari kata susah sejak dipersunting Ardi Bakrie.Keduanya pun menceritakan sebelum menjadi pasangan suami istri.Sebelum mantap menikah Nia Ramadhani dang sang anak konglomerat menjalin hubungan pacaran.

Baca Juga: Sadar Sudah Tajir Melintir dari Lahir, Ardi Bakrie Blak-Blakan Curigai Nia Ramadhani Matre Incar Harta Saja, Terpaksa Lakukan Hal Ini untuk Ngetes sang IstriKala itu, Ardi Bakrie mengajak sang artis berlibur ke Bali.Hal itu diungkapan lewat tayangan Nyonya Boss TransTv pada Selasa (13/10).Melansir WIKEN.ID, "Katanya lu pacaran pertama kali ke luar kota itu ke Bali?" tanya Theresa Wienathan.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Ini Pesan Terakhir Almarhum Ayah Nia Ramadhani untuk Ardi Bakrie: Kalau Lu Udah Nggak Cinta Lagi, Jangan Sakiti Anak Saya, Kembalikan Aja ke Saya

"Iya," jawab Nia Ramadhani."Sama siapa? aku?," tegas Ardi Bakrie."Ya sama siapa lagi?" ujar Nia Ramadhani.

Baca Juga: Nia Ramadhani Ngaku Alasannya Rajin Tunaikan Salat Usai Ditegur Almarhum sang Ayah hingga Simpan Barang Berharga Ini di Brangkas: Baju Terakhir Papa di ICU"Karena dulu Nia pernah cerita dia ditungguin di depan rumah pas pacaran. Pake sapu gitu," tegas Theresa Wienathan."Itu SMP pas belum punya uang sendiri, karena didikannya itu pas 17 tahun terserah mau ngapain aja.Sudah bisa menghadapi masalah sendiri," aku Nia Ramadhani.

Baca Juga: Kini Penuh Kemewahan, Nia Ramadhani Akui Dulu Sempat Hidup Susah Hingga Makan Nasi dan Garam, Istri Ardi Bakrie Beri Pesan Menyentuh ke Putrinya

Nia mengaku, ia sempat merasa gengsi ketika pertama kali ke Bali."Biasa Madam ini gengsian banget. Jadi pas mau dibeliin tiket, kebetulan ada penghasilan jadi kaya enggak mau. Pas pacaran itu menurut gue menerima barang itu takut aja," ucap Nia Ramadhani.Karena prinsipnya tersebut, Nia Ramadhani lantas menuturkan, ia membeli tiket ke Bali menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri.

Baca Juga: Akui Punya Tato Tersembunyi, Begini Reaksi Ibu Nia Ramadhani Tahu Gambar di Tubuh sang Putri: Nyokap Gue Marah, Tapi...Mendengar pengakuan Nia, Ardi Bakrie pun menyatakan saat itu ia ingin mengetes sosok Nia Ramadhani matre atau tidak lantaran ia pernah memiliki pengalaman tak mengenakkan dengan perempuan lainnya.Hingga kemudian, melihat sikap Nia Ramadhani yang tak matre meski ia banyak harta. Ardi Bakrie pun salut kepadanya."Aku dulu juga ngetes ini orang matre gak," jelas Ardi Bakrie.

Baca Juga: Bikin Cucu Kesayangan Aburizal Bakrie Kelaparan, Nia Ramadhani Kena Marah sang Mertua Setelah Anaknya Mengadu: Ini Anak kayak Ngerti Politik!

"Tapi kalau buat gue gak suka menerima barang, takutnya nanti utang budi pas putus. Gue gak suka. Jadi pas tiket ke Bali gue beli sendiri. Tetapi sekarang aku mah hidup dari kamu," imbuh Nia Ramadhani.Nia Ramadhani menikah di usia muda, 20 tahun. Nia mengaku bila tidak segera menikah saat itu, hidupnya bakal hancur.Betapa tidak, dia memiliki banyak uang di usia belia."

Baca Juga: Populer dan Telah Miliki Segalanya, Nia Ramadhani Ungkap Alasannya Pilih Menikah Muda, Istri Ardi Bakrie: Kalau Gue Terusin, Berantakan Ini DuniaKalau gue terusin (tidak menikah), ancur berantakan ini dunia," kata Nia.Karena itu, Nia sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk menikah muda.Bahkan saat itu ibunya juga mendukungnya untuk segera menikah. "Jadi nyokap gue pada saat mau kawin, '"ya udah deh, kayaknya udah capek, kayaknya gue mau ngapain lagi ya'," kata Nia.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest