Follow Us

Kelewat Sultan, Datang ke Kediaman Momo Geisha untuk Melihat Istana Mewah sang Mantan Vokalis, Sosok Ini Gemetar Makan Pakai Piring Hermes

Yulia Susanti - Kamis, 15 Oktober 2020 | 07:30
Kelewat Sultan, Datang ke Kediaman Momo Geisha untuk Melihat Istana Mewah sang Mantan Vokalis, Sosok Ini Gemetar Makan Pakai Piring Hermes
YouTube.com/Momo Youtube Channel

Kelewat Sultan, Datang ke Kediaman Momo Geisha untuk Melihat Istana Mewah sang Mantan Vokalis, Sosok Ini Gemetar Makan Pakai Piring Hermes

GridStar.ID - Momo mantan vokalis Geisha menikah dengan pengusaha kaya.Belakangan ini, rumah mewahnya yang bak istana disoroti publik.Beberapa selebritis pun mengunjungi kediamannya yang megah.

Baca Juga: Ngaku Tak Mengundurkan Diri dari Geisha, Momo Blak-blakan Ungkap Honor Sekali Manggung ke Boy William yang Bikin Takjub: Sebesar Itu ya?Sudah bukan rahasia lagi jika Momo Geisha kini bak nyonya besar pasca menikah dengan seorang pengusaha kaya.Rumah mewahnya yang bak istana sudah jadi perbincangan di mana-mana.Hidupnya seakan berbeda 180 derajat dari sejak Momo masih menjadi vokalis Geisha.Baca Juga: MUA Ini Beberkan Sifat Asli Momo Geisha Usai Tudingan sang Vokalis Kondang Ini Tak Mau Gendong Anaknya Sendiri: Masa Nggak Pernah? Gila!

Saat main ke sana, Jennifer Arnelita mau memasakkan si tuan rumah makanan yang lezat, yakni spaghetti dengan steak di atasnya.Setelah lama tak muncul Jennifer Arnelita memang dikenal suka memasak hingga sering membagikannya di akun media sosialnya.Akhirnya sambil masak, mereka pun berbincang karena menurut keduanya, mereka sudah tidak bertemu selama 2 tahun.

Baca Juga: Lama Dipendam Berkali-kali Kena Nyinyiran Netizen karena Disebut Suka Pamer Harta Suami hingga Numpang di Rumah Mertua, Momo Geisha Beri Jawaban Menohok: Kamu Belum Nonton Makannya Komentar Kayak gitu!Saat akan memasak steak, Momo tiba-tiba saja mengakui kalau mereka sempat mengalami drama."Tapi sebelum ini kita drama dulu tadi ya," kata Momo sambil memencet kompor."Iya drama banget. Kita nggak tahu cara pasang kompor yang canggih ini," sahut Jennifer Arnelita.

Baca Juga: Punya Baby Sitter Seabrek, Momo Geisha Dituding Ogah Gendong Anaknya, Fakta Sebenarnya Terungkap!

Tayangan itu pun langsung menunjukkan bagaimana mereka kesusahan untuk menyalakan kompor sampai harus menelepon suami Momo.Dengan menggunakan fitur video call, Jennifer Arnelita mendapat arahan namun masih nampak kesulitan."Nah, ini udah aku nyalain kan? Terus aku pencet apa biar panas?" tanya Jennifer Arnelita.

Baca Juga: Tetap Eksis Kumpul Bareng Geng Sosialitanya, Mayangsari Justru Bikin Netizen Salfok: Tertangkap Basah Tengah Memegang Rokok dengan Muka Kesal, Ada Apa?"Ya Allah bapak kecanggihan bapak!" serunya lagi sambil mencoba memencet-mencet tombol yang ada di sana.Tapi untung saja makanan mereka bisa matang sempurna.Namun saat mau menyajikan makanan, Jennifer Arnelita kembali dibuat geleng kepala saat melihat piring yang akan mereka gunakan.

Baca Juga: Punya Rumah Mewah dan Pabrik Furniture di Malang, Momo Geisha Beberkan Pertemuan Awalnya dengan Sang Suami yang Tajir Melintir

Pasalnya, mereka akan makan menggunakan piring bermerk Hermes!"Mohon maaf Bu, ibu piringnya aja bikin saya gemeteran Bu! Kenapa begini Bu?" kata Jennifer Arnelita sambil mengangkat piring.Momo di sampingnya hanya tertawa."Ibu tahu nggak, ini brand H ini brand apa Ibu? Tahu nggak?" canda Jennifer Arnelita lagi.(*)Artikel ini telah tayang di gridFame.id yang berjudul Main Ke Istana Momo Geisha, Jennifer Arnelita Harus Telepon Untuk Nyalakan Kompor Sampai Gemetar Makan Pakai Piring Hermes: Drama Banget!

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest