Follow Us

Gagal Kawin Tahun Ini, Cincin Tunangan Aurel Hermansyah Sebagai Pengikat Jalinan Asmara Keseriusan Atta Haliintar Malah Hilang: Cincin Jangan Dibercandain lah!

Yulia Susanti - Jumat, 09 Oktober 2020 | 19:02
Gagal Kawin Tahun Ini, Cincin Tunangan Aurel Hermansyah Sebagai Pengikat Jalinan Asmara Keseriusan Atta Haliintar Malah Hilang
YouTube.com/TRANS7 OFFICIAL

Gagal Kawin Tahun Ini, Cincin Tunangan Aurel Hermansyah Sebagai Pengikat Jalinan Asmara Keseriusan Atta Haliintar Malah Hilang

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah berlibur ke Bali.Saat keduanya bermain ke pantai cicin Aurel Hermansyah hilang.Momen itu terekam dalam tayangan Teman Tapi Cinta yang tayang di TRANS 7 pada Minggu (04/10).

Baca Juga: Belum Ketemu Calon Mertua Padahal Pernikahan di Depan Mata, Sikap Ibunda Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah sang Putra: Mamaku Susah!Aurel Hermansyah mengaku sebelum bermain ke pasir cincinnya dititipkan pada sang YouTuber.Atta pun meminta timnya untuk mencari disekitar hotel.Lantas apakah cicin pertunangan mereka akan ketemu?Baca Juga: Beri Kode Keras untuk Atta Halilintar Agar Segera Menikahinya, Aurel Hermansyah Nekat Belikan sang Kekasih Baju Bayi, Reaksi Atta Justru di Luar Dugaan: Mulai Halu!

Melansir gridFame.id, saat akan melangkah ke hotel, tiba-tiba saja tim Atta heboh menemukan keong.Namun ternyata itu bukan keong, melainkan cincin Aurel yang hilang.Meski sudah ketemu, Aurel tetap memukul Atta karena mengira ia yang menyembunyikannya.

Baca Juga: Rencana Pernikahan dengan Aurel Hermansyah di Akhir Tahun Ini Terpaksa Batal, Atta Halilintar Ungkap Keberadaan Keluarganya Kini yang Menjadi Masalah: Jalannya Banyak yang Terhambat"Bukan aku! Bukan!" seru Atta sambil menghindari Aurel."Jangan kayak gitu lah, kalau cincin jangan dibercandain lah! Waktu itu aku udah pernah ilang waktu main itu," sungut Aurel ngambek.Ternyata Atta Halilintar juga cukup pusing waktu itu.

Baca Juga: Sukses Bikin Atta Halilintar Bertekuk Lutut, Ternyata Paras Cantik Aurel Hermansyah Disebut Persis Nenek Krisdayanti, Berwajah Bule!

YouTube.com/TRANS7 OFFICIAL

Soalnya ia yang dikejar-kejar oleh wartawan infotainment."Lagian kamu bilang ke infotainment hilang katanya cincinnya," katanya."Bukan! Waktu itu aku lagi mau main panjat tebing, orangnya minta aku copot perhiasan, terus aku taroh di meja. Pas aku cari lagi aku ingetnya taroh di Tania," jelas Aurel."Tapi waktu itu infotainment sampe nanya aku, sampe ngejar aku bilang cincinnya Aurel hilang, bagaimana menurut Bang Atta? Aku bilang aja, ya udah nanti aku nabung beliin lagi," pungkasnya lalu mereka kembali berlibur.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest