Follow Us

Begini Menurut Pandangan Islam Terhadap Mitos-mitos Alis Kanan Kedutan, Pertanda Hal Apa Itu?

Yulia Susanti - Selasa, 06 Oktober 2020 | 23:00
Begini Menurut Pandangan Islam Terhadap Mitos-mitos Alis Kanan Kedutan, Pertanda Hal Apa Itu?
Pixabay

Begini Menurut Pandangan Islam Terhadap Mitos-mitos Alis Kanan Kedutan, Pertanda Hal Apa Itu?

GridStar.ID - Mitos masih berlaku dan dipercayai oleh negara Indonesia.Mitos sebuah cerita atau kepercayaan yang tersebar dari mulut ke mulut.Asal muasal mitos-mitos yang ada dimasyarakat juga tidak diketahui darimana.

Baca Juga: Tafsir Mimpi: Mitos atau Fakta Mimpi Ulang Tahun Artinya Bawa Petaka?Meski begitu, di era modern seperti sekarang ini masih banyak orang yang mempercayai mitos ini.Salah satunya mitos mengenai kedutan.Kali ini kami akan membahas mengenai kedutan di alis kanan.Baca Juga: Rajin Pakai Skincare Bikin Pori-Pori Wajah Semakin Besar? Ini Faktanya Menurut Beauty Date 2020

Apa sajakah makna kedutan di bagian ini?Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa makna kedutan di alis kanan menurut Islam.Beruntunglah Anda jika mengalami kedutan di bagian ini.

Baca Juga: Mitos Es Batu Warna Putih Diduga Berasal dari Air Mentah yang Mengandung Banyak Bakteri, BPOM Angkat Bicara, Benarkah?Menurut Islam, kedutan di bagian ini sering kali dianggap sebagai sebuah pertanda baik.Dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan rejeki.Rejeki yang didapat ini berasal dari sesuatu yang tak Anda duga sebelumnya.Baca Juga: Mitos atau Fakta, Kumur Air Garam Bisa Matikan Virus Corona?

Tak berbeda jauh dengan makna kedutan sebelumnya, kedutan di bagian ini merupakan sebuah pertanda baik.Anda akan segera mendapatkan kabar baik dan membuat Anda menjadi senang.Sayangnya tak dijelaskan kabar baik apa yang akan Anda dapatkan nantinya.

Baca Juga: Usir Ular dengan Garam Hanya Mitos, Ini Cara Efektif Mengusir Hewan Liar Tersebut dari RumahBerbahagialah Anda jika mengalami keduatan di bagian ini.Kedutan di bagian ini merupakan pertanda baik.Bagi Anda yang masih lajang, dalam waktu dekat Anda akan dipertemukan dengan jodoh yang Anda nanti.

Baca Juga: Percaya Mitos, Parto Buang Anaknya pada Keluarga Demi Buang Sial : Orang Jawa Lahir Senin Pon Itu Pengaruh ya!

Namun bagi Anda yang sudah berkeluarga ini malah pertanda kurang baik.Akan datang seseorang untuk menggoda Anda.Jika Anda mengalami kedutan di bagian ini, maka beruntunglah Anda.

Baca Juga: Bagikan Video Viral Koloni Burung Gagak di Wuhan, Mbah Mijan Beri Peringatan: Pertanda Kabar BurukMenurut Islam, kedutan di bagian ini sering kali dianggap sebagai pertanda baik.ANda akan segera dipinang oleh orang yang sangat menyanyangi Anda.(*)Artikel ini telah tayang di Suar.id yang berjudul Mitos Kedutan di Alis Kanan Menurut Islam, Pertanda Apakah ini?

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest