Follow Us

Mantap Nikahi Nathalie Holcher, Sule Beberkan Rencana Pernikahannya dengan sang DJ, Kapan?

Yulia Susanti - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 20:00
Mantap Nikahi Nathalie Holcher, Sule Beberkan Rencana Pernikahannya dengan sang DJ, Kapan?
Instagram @nathalieholscher

Mantap Nikahi Nathalie Holcher, Sule Beberkan Rencana Pernikahannya dengan sang DJ, Kapan?

GridStar.ID - Sule dikabarkan akan segera melepas status dudanya.Hatinya telah dilabuhkan pada seorang DJ bernama Nathalie Holscher.Bahkan, Nathalie Holscher telah memutuskan menjadi mualaf dan berhijab.

Baca Juga: Bukan karena Sulit Melupakan Mendiang Mantan Istrinya, Ini yang Jadi Alasan Sule Tetap Pajang Foto Lina Jubaedah Meski Sudah akan Nikahi Nathalie Holscher: Satu Kejelekkan Dia, Banyak Kebaikan untuk Gue dan Anak-anak...Keduanya sudah serius ingin segera naik ke pelaminan.Sang komedian membongkar kapan dirinya akan menikah.Hal itu dibcorkan dalam kanal YouTube pribadinya pada Jumat (02/10).Baca Juga: Beri Lampu Hijau untuk Sule Menikahi Nathalie Holscher, Putri Delina Sebut Kekasih Ayahnya Miliki Sifat Keibuan: dari Awal Sudah Cocok

Melansir WIKEN.ID, dalam video tersebut terlihat Sule dan Nathalie yang duduk disebuh kursi.Tak hanya mereka berdua, ternyata ada anak bungsu Sule, Ferdinand, yang menemani.Video itu berisi tentang Sule yang menjawab pertanyaan dari para netizen.

Baca Juga: Curahan Hati Putri Delina Jika Sule Benar-Benar Pilih Nathalie Holscher Jadi Calon Istri: Jangan Sayang ke Ayah ajaNah, ternyata ada salah satu netizen yang menanyakan kenapa Sule menyukai sosok sang DJ.Dengan tegas, Sule menjelaskannya dengan panjang lebar."Pokoknya intinya kenapa aku suka sama dia, dia tuh yang pertama wanita yang hebat, pekerja keras, dia sayang sama keluarga, sama adek-adeknya," ucap Sule.

Youtube.com/ SULE Channel
Baca Juga: Dapat Hidayah Lewat Mimpi, Nathalie Holscher Ungkap Ketakutannya Saat Minta Izin Mualaf ke Keluarga: Awalnya Takut Bilang, Ternyata...

Tak hanya itu saja, Sule pun juga menyebut tentang menerima masa lalu Nathalie."Yang paling hebat adalah adek-adeknya sama dia tuh bapaknya berbeda tapi dia sayangnya luar biasa, itu yang membuat aku suka.""Kalau cantik ya pasti lah ya, tapi dia mempunyai sifat keras dan gigih untuk menjalani hidup.

Baca Juga: Mantap Masuk Islam hingga Didampingi Sule saat Dirinya Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Blak-blakan Ingin Segera Dinikahi: Sayang Ayo Dong Buru-buru!

dan walaupun dengan perjalannya dia pergaulan dan yang lain-lain ya itu masa lalunya dia tapi yang jelas aku suka," jelas Sule.Selain itu, para netizen juga banyak yang menanyakan kapan Sule dan Nathalie Holscher akan menikah.Tanpa ragu, ayah Rizky Febian itu langsung memberikan jawaban yang tak terduga."Kalau gak sabtu, minggu, itu juga kalau gak hujan ya," ujarnya sambil tertawa. (*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest