Follow Us

Melenggang ke Pelaminan Saja Belum, Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Baju untuk Calon Bayinya: Sayang Ini Baju Buat Anak Kita...

Yulia Susanti - Jumat, 02 Oktober 2020 | 17:03
Melenggang ke Pelaminan Saja Belum, Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Baju untuk Calon Bayinya: Sayang Ini Baju Buat Anak Kita...
Instagram @attahalilintar

Melenggang ke Pelaminan Saja Belum, Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Baju untuk Calon Bayinya: Sayang Ini Baju Buat Anak Kita...

GridStar.id - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera menuju ke jenjang pernikahan.Rencana pernikahan yang digelar tahun ini dikabarkan gagal.Pasalnya, keluarga Atta Halilintar terjebak lockdown disebuah negara.

Baca Juga: Sukses Bikin Atta Halilintar Bertekuk Lutut, Ternyata Paras Cantik Aurel Hermansyah Disebut Persis Nenek Krisdayanti, Berwajah Bule!Baru-baru ini, Atta Halilintar terlihat mengunjungi kediaman Anang Hermansyah.Rupanya, sang YouTuber memberikan kejutan pada Aurel yang telah mengubah warna mobilnya menjadi ungu.Namun ternyata, Aurel Hermansyah juga punya kejutan untuk sang kekasih.Baca Juga: Pantas Anang Hermansyah Langsung Beri Restu Nikahi Aurel, Terbongkar Pabrik Uang Atta Halilintar yang Terbesar, Bukan YouTube Penghasilan Fantastis dari Sini!

Melansir gridFame.id, "Sayang, aku pulang dari Bali udah punya baby, namanya baby AHHA," ujar Aurel Hermansyah.Aurel lantas memberikan satu set baju tidur bayi berwarna ungu pada Atta Halilintar."Lihat tulisannya apa? Baca, AHHA Baby," seru Aurel kegirangan.

Baca Juga: Rencana Pernikahan dengan Aurel Hermansyah di Akhir Tahun Ini Terpaksa Batal, Atta Halilintar Ungkap Keberadaan Keluarganya Kini yang Menjadi Masalah: Jalannya Banyak yang Terhambat"Coba lihat, mana anaknya?" tutur Atta tak habis pikir.Aurel juga mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan baju yang sama untuk dirinya dan Atta sebagai orang tua."Buat mommy daddy juga ada kan? Satu Atta Halilintar satu Aurelie, jadi kalau nanti punya anak langsung AHHA Baby lucu banget kan," terang Aurel.

Youtube/Atta Halilintar
Baca Juga: Mbak You Sudah Peringatkan Soal Orang Ketiga, Atta Halilintar Singgung Berantem hingga Aurel Halilintar Ingin Sendiri, Ada Apa?

Saking tak habis pikirnya, Atta hanya terdiam mendengar ocehan pujaan hatinya itu."Sayang ini baju buat anak kita, ini kuncir rambutnya. Kamu simpan ya, awas kalau enggak. Ada buat kamu juga," tutur Aurel."Nih buat ayang, buat daddy. Ini buat kamu, ini buat anak kita. Baju aku ada di dalam," sambungnya.

Youtube/Atta Halilintar

Baca Juga: Ternyata Bukan Krisdayanti, Sosok Ini yang Terang-Terangan Larang Aurel Hermansyah Dipersunting Atta Halilintar, Ashanty Bingung Beri Pengertian"Mulai halu dia lama-lama. Kelamaan di Bali, kebanyakan berjemur marah-marah mulu," timpal Atta Halilintar.Walaupun begitu, Atta tetap mau menyimpan baju tidur yang sudah disiapkan Aurel untuk dirinya dan calon anaknya nanti."Iya mau (simpan)," tutur Atta yang langsung mendapat pelukan Aurel.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest