Follow Us

Punya Segalanya, Ternyata Ruben Onsu Pernah 2 Kali Nyaris Bunuh Diri hingga Betrand Peto Cegah Perbuatannya

Yulia Susanti - Rabu, 23 September 2020 | 13:02
2 Kali Nyaris Bunuh Diri, Ruben Onsu Ceritakan Saat-saat Betrand Peto Cegah Perbuatannya
Youtube The Onsu Family

2 Kali Nyaris Bunuh Diri, Ruben Onsu Ceritakan Saat-saat Betrand Peto Cegah Perbuatannya

GridStar.ID - Ruben Onsu dikenal sebagai presenter yang sukses di dunia hiburan.Selain itu, suami Sarwendah itu juga mempunyai sederet bisnis.Meski mempunyai segalanya, banyak beban dan masalah yang Ruben Onsu hadapi.

Baca Juga: Didatangkan Jauh-Jauh dari NTT, Sahabat Betrand Peto Malah Bongkar Hal yang Dilarang Ruben Onsu, Suami Sarwendah Bak Kesal pada Putra SulungnyaHal itu membuatnya nyaris mengakhiri hidupnya atau bunuh diri.Tetapi beruntungnya, niat itu diurungkan lantaran mendengar suara Betrand Peto.Ruben Onsu menceritaknnya dalam kanal YouTube Sikopat Channel pada Selasa (22/09).Baca Juga: Gagal Nikah dengan Bule Mualaf, Cita Citata Akui Kini Tengah Dekati Jordi Onsu, Ruben Onsu: Siapapun Lu, Kalau Benar-Benar Mau Jadi Istri, Baru Bicara Serius sama Gue

Melansir WIKEN.ID, Awalnya Ruben Onsu menceritakan dulu bahwa ia beberapa kali berniat mengakhiri hidupnya menggunakan pisau di dapur."Lo pernah ada niat bunuh diri?," tanya Eko Patrio."Pernah, pernah," jawab Ruben Onsu.

Baca Juga: Berani Pegang-pegang Paha Rey Mbayang di Hadapan Dinda Hauw, Nikita Mirzani Langsung Kena Semprot Ruben OnsuKaget dengan jawaban Ruben Onsu, Eko Patrio langsung menyarankan suami dari Sarwendah itu untuk ke psikiater.Ia juga heran apa yang membuat Ruben sampai berniat bunuh diri padahal ia menganggap banyak yang iri padanya."Kalo udah gitu ke psikiater lu harusnya. Kenapa niat bunuh diri? Banyak yang iri sama kesuksesan Ruben Onsu," ujar Eko.Baca Juga: Berani Pegang-pegang Paha Rey Mbayang di Hadapan Dinda Hauw, Nikita Mirzani Langsung Kena Semprot Ruben Onsu

"Karena menurut gue itu solusi, selesai udah hidup gue," kata Ruben Onsu.Rupanya keinginan Ruben untuk mengakhirinya terjadi dalam kurun waktu setahun hingga dua tahun belakangan."Kapan (niat bunuh diri)?," kata Eko Patrio penasaran.

Baca Juga: Janur Kuning Bakal Segera Melengkung, Ruben Onsu Beri Kesaksian Sifat Asli Bella Aprilia Sosok yang Baik dan Menyayangi Ivan Gunawan: Unyu-Unyu Banget!"Itu setahun ke belakang, gue bolak balik dapur liat pisau mikir. Bukannya lewatin tapi mikir ‘ambil nggak, ambil nggak’ gua mikir ntar di rumah ada pembunuhan tapi kan gue bunuh diri," tutur Ruben Onsu.Setidaknya seingat Ruben dua kali ia terpikir untuk bunuh diri dan semua itu berhasil diselamatkan oleh istri dan putranya."Dua kali pernah. Karena ada satu hal yang susah gue ceritain, yang bikin gue (nggak jadi) tuh karena ada suara bini gue mangil 'yang gini gini gini' gituu," ucap Ruben.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Mantan Tunangan Kepergok Komen Love ke Ayu Ting Ting, Cita Citata Telan Pil Pahit saat Ruben Onsu Beri Peringatan ke Adiknya Agar Tak Buru-Buru Menikah

"Dan yang ke dua itu karena ada Betrand. Dia kan dikit-dikit ‘ayah’. Dan suara anak itu yang bikin gue sadar (nggak jadi bunuh diri)," terangnya.Ruben Onsu mengakui bahwa selalu ada beban pikiran dalam hidupnya yang membuatnya lelah.Bahkan ia sudah 7 tahun secara rutin berkonsultasi ke psikolog. (*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest