Follow Us

Nikita Mirzani Dibuat Kicep Dengar Penjelasan Kekeyi Sebut Pelukan Bisa Bikin Hamil: Gimana Caranya Bisa Bunting?

Yulia Susanti - Jumat, 18 September 2020 | 09:33
Nikita Mirzani Dibuat Kicep Dengar Penjelasan Kekeyi Sebut Pelukan Bisa Bikin Hamil: Gimana Caranya Bisa Bunting?
Kolase instagram @nikitamirzanimawardi17/@Rahmawatikekeyiputricantikka23

GridStar.ID - Kekeyi dan Nikita Mirzani sosok yang tak asing ditelinga publik.Keduanya dikenal sebagai selebritis yang kontroversial.Akhirnya keduanya berkesempatan untuk melakukan kolaborasi bersama.

Baca Juga: Kekeyi Kembali Populer Karena Video Klip Barunya, Mbak You dan Denny Darko Bongkar Hal Tak Terduga di Baliknya: Orang Ini Minta Nasehat Orang PintarMomen keduanya terekam dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real (14/09).Nikita Mirzani sempat mengungkapkan kekesalannya karena sejak dulu menolak diajak kolaborasi.Ibu Kekeyi pun akhirnya mengungkapkan alasannya.Baca Juga: Doyan Sesumbar Soal Penghasilannya Tiap Bulan yang Bisa Buat Beli Kendaraan Tunai, Orang Terdekat Blak-blakan Soal Sifat Asli Kekeyi di Balik Layar: Sombong Dia!

"Sombong banget ini Kekeyi. Diajakin berkali-kali, tanya nih Iam," ucap Nikita Mirzani."Diajakin berkali-kali, di WhatsApp sama si Lauren ya Bu ?" tanya Iam tim Nikita Mirzani."Enggak, Ria Ricis dulu. Itu kan siang," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Samakan Diri dengan Justin & Hailey Bieber, Kekeyi dan Rio Ramadhan Umbar Kemesraan di Sosial Media"Iya, itu dari lama. Dari Ria Ricis kan sore sebenarnya, (faktanya) sampai malam," timpal ibunda Kekeyi.Saat berkolaborasi, Nikita mirzani dibuat syok dengan pernyataan mantan kekasih Rio Ramadhan itu.Dengan polosnya Kekeyi menyebutkan bahwa dengan pelukan bisa membuat seorang perempun hamil.

Baca Juga: Putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi Curhat dan Salahkan Komentar Negatif Netizen

Menguti dari kanal YouTube Crzay Nikmir Real (17/09), pernyataan ini terungkap tatkala Nikita Mirzani bertanya padanya.Nikita Mirzani awalnya bertanya apakah Kekeyi selama pacaran ini pernah bersentuhan atau tidak dengan sang kekasih."Jadi Kekeyi ini selama pacaran belum pernah disentuh-sentuh?" tanya Nyai, panggilan karib Nikita Mirzani.

Baca Juga: Hubungannya Dituding Untuk Panjat Sosial dan Sempat Kandas, Rio dan Kekeyi Kembali Pamer Kemesraan, Settingan Lagi?Kekeyi pun menjawab dengan tidak, karena menurutnya harus diberi batas."Enggak-enggak," tegas Kekeyi."(Belum pernah) sama sekali?" tanya Nikita Mirzani masih penasran.Baca Juga: Kompak Klaim Balikan Pacaran, Kekeyi dan Rio Semakin Mesra Pamer Makan Sepiring Berdua, Raut Wajah Rio Jadi Sorotan

"Enggak, cuma pelukan aja," jawab Kekeyi.Kemudian disebutkan Kekeyi, kalau pelukan lama-lama akan membuat seorang wanita bisa Hamil."Soalnya kalau pelukan lama-lama nanti Hamil kak," ungkap Kekeyi.

Baca Juga: Berani Pegang-pegang Paha Rey Mbayang di Hadapan Dinda Hauw, Nikita Mirzani Langsung Kena Semprot Ruben Onsu"Jadi gak boleh," tegas mantan kekasih Rio Ramadhan.Nyai yang mendengar jawaban Kekeyi itu pun tampak melongo kebingungan."Hah, kok gue bingung nih," timpal Nikita Mirzani.Baca Juga: Pernah Kepincut Pesona Kiper Timnas, Kiki Amalia Kini Blak-blakan Ungkap Nikahi Markus Horison bak Beli Kucing dalam Karung: Pas Setahun Nikah, Kebongkar Semua!

"Pelukan lama-lama bisa Hamil?" tanyanya sambil tersenyum getir.Melihat ekspresi heran Nikita Mirzani, Kekeyi pun mengungkapkan alasannya."Kan kalau udah suami istri, pelukan lama-lama kan bisa Hamil," papar Kekeyi.

Baca Juga: Pernah Kepincut Pesona Kiper Timnas, Kiki Amalia Kini Blak-blakan Ungkap Nikahi Markus Horison bak Beli Kucing dalam Karung: Pas Setahun Nikah, Kebongkar Semua!Mendengar penjelasan Kekeyi, Nikita mengaku sampai tidak bisa berkata apa-apa."Nyai sampe gak bisa berkata apa-apa nih beps, gara-gara pernyataan Kekeyi," ujar Nikita Mirzani.Lantas, Nikita Mirzani kembali bertanya kepada Kekeyi alasan liannya.

Baca Juga: Alasan PSBB Dilakukan Kembali Tuai Pro Kontra, Nikita Mirzani Sarankan Anies Baswedan Salat Istikharah hingga Artis Cantik Ini Justru Merasa Lega"Gimana caranya bisa bunting lagi pelukan coba?" tanya Nikita Mirzani."Coba kasih tahu," desaknya."Ya gak tahu juga. Karena menurut aku kalau cewek sama cowok pelukan lama pas udah nikah, itu pasti bunting (Hamil)," ungkap Kekeyi mencoba menjelaskan.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest