Follow Us

Kartika Putri Ngaku Takut sang Suami Kawin Lagi, Habib Usman Sebut 4 Golongan Pria yang Boleh Poligami: Aku Takut Kualat sama Suami, Nggak Dipoligami Aja Ujianku Banyak Sekali

Yulia Susanti - Minggu, 13 September 2020 | 20:00
Kartika Putri Ngaku Takut sang Suami Kawin Lagi, Habib Usman Sebut 4 Golongan Pria yang Boleh Poligami
Instagram.com/kartikaputriworld

Kartika Putri Ngaku Takut sang Suami Kawin Lagi, Habib Usman Sebut 4 Golongan Pria yang Boleh Poligami

GridStar.ID - Kartika Putri memang telah menikah dengan seorang duda yaitu Habib Usman.Baru-baru ini, Habib Usman menjadi bintang tamu dalam YouTube Oki Setiawan Dewi pada Selasa (08/09).Dalam kesempatan itu, Kartika menyampaikan ketakutannya jika sang suami poligami.

Baca Juga: Dekat dengan Hari Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Kasus Poligami Ayah Atta Halilintar yang Telah Disimpan Rapat-rapat Justru Terungkap, Peramal Ini Singgung Soal Kehancuran: Pak Hali Takut...Kartika Putri mengungkapkan bahwa dirinya tidak rela jika Habib Usman menikah lagi.Kedua pasutri itu sadar bahwa poligami hal yang boleh dilakukan dalam Islam.Tetapi Habib Usman mengatakan ada aturan-aturan untuk poligami yang sehat.Baca Juga: Nikah Beda Keyakinan hingga Nekat Izinkan Suami Poligami, Begini Kehidupan Artis yang Kerap Dicap Seksi Ini Sekarang: Saya kasih Dia Cari Lagi, tapi...

Melansir gridFame.id, "Yang aku khawatirkan kalau Habib poligami, jujur aku takut aku kualat sama suami aku. Gak dipoligami aja aku mencari surga di suamiku banyak sekali ujiannya, aku belum lulus. Apalagi nanti di kemudian hari habib nikah lagi aku jadi istri yang galak, istri yang suudzonin suami, istri yang durhaka," ujarnya.Habib Usman menambahkan bahwa jika seseorang bisa berlaku adil, itu luar biasa."Berusaha untuk adil, tapi yang punya adil itu hanya Allah. Manusia itu gak bisa adil, tapi berusaha mendekati keadilan," tambahnya.

Baca Juga: Mantan Istri Kedua Koar-Koar Anaknya Ditelantarkan, Ayah Atta Halilintar Mengaku Pernah Poligami, Pengacara Bongkar Kronologi Sebenarnya: Ini Kayak TelenovelaAkhirnya Habib Usman membuka 4 golongan orang yang disebut boleh berpoligami."Golongan pertama itu adalah raja. Dia punya anak menjadi pangeran ya kan, menyebarkan kerajaannya lebih besar. Seorang raja boleh poligami, raja yang baik ya. Seorang raja, seorang khalifah, atau seorang pemimpin daerah, dia adil, dia boleh. Tapi dengan tujuannya untuk menyebarkan kebaikannya," katanya.Golongan yang kedua disebutnya adalah yang kaya dan dermawan.

Baca Juga: Kini bak Musuh Bebuyutan Usai Resmi Bercerai, Mbah Mijan Bongkar Borok Kiwil yang Mampu Dapatkan 2 Istri Meski Dinilai Tak Tampan, sang Paranormal Sampai Singgung Soal Pelet: Kalian Jomblo Akut, Berguru Noh!

"Yang kedua adalah orang kaya dermawan. Kaya dermawan, baik, dia sodaqohnya baik, semuanya baik. Dengan kekayaannya, dia bisa punya banyak istri, banyak anak," lanjutnya lagi."Gak, Habib belum kaya! Belum! Belum!" celetuk Kartika yang memang khawatir suaminya masuk ke dalam golongan tersebut.Kekhawatiran Kartika pun terjadi di mana Habib Usman masuk ke dalam golongan ketiga orang yang boleh poligami.

Baca Juga: Suaminya Singgung Soal Perselingkuhan, Krisdayanti Histeris saat Raul Lemos Disebut Bakal Poligami, Mantan Istri Anang Hermansyah: Saya Akan Berjuang!"Dan yang ketiga adalah ulama. Ulama itu buat dakwah, menyebarkan dakwahnya, anaknya menjadi ulama lagi. Anak saya pasti jadi Habib, dan pasti jadi syarifah karena keturunan dalam darahnya," ujarnya."Aku mah oke tiap tahun bunting!" sahut Kartika yang membuat semua orang tertawa.Nah, ada golongan terakhir yang disebut boleh poligami, tapi jadinya bukan pahala melainkan perkara.

Kartika Putri Ngaku Takut sang Suami Kawin Lagi, Habib Usman Sebut 4 Golongan Pria yang Boleh Poligami
YouTube.com/Oki Setiana Dewi

Kartika Putri Ngaku Takut sang Suami Kawin Lagi, Habib Usman Sebut 4 Golongan Pria yang Boleh Poligami

Baca Juga: Sebelum Umumkan Diri Jadi Capres 2024, Giring Ganesha Disorot Publik Gegara Videonya Gencar Kampanye Tolak Poligami: Inikah Keadilan bagi Perempuan Indonesia?

"Raja bukan, pengusaha bukan, kaya raya dermawan juga bukan, yang ketiga ulama juga bukan. Eh, dia poligami! Orang gila. Nekat! Karena apa? Dia bulan ulama, bukan kaya raya dermawan, bukan adilnya pemimpin juga, dia berani untuk menikah lagi. Cari perkara!" serunya.Karena golongan terakhir ini pasti berpoligami tanpa punya ilmunya dan hanya berdasarkan hanya nafsu.Habib Usman menambahkan bahwa jika poligami disebut mengikuti Rasulullah SAW, ia membeberkan kejadian sebenarnya."Rasulullah tidak pernah mempoligami istri pertama. Jadi ketika Rasulullah berumah tangga, usianya kurang lebih 25 tahun plus minus. Apakah Rasulullah pernah mempoligami Khadijah? Gak pernah," pungkasnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest