Follow Us

Deddy Corbuzier dan Maria Vania Ngaku Pernah Tidur Bareng Sekamar, sang Model Menantang Mantan Pesulap Itu untuk Pegang Bagian Intim Tubuhnya

Yulia Susanti - Selasa, 08 September 2020 | 10:00
Deddy Corbuzier dan Maria Vania Ngaku Pernah Tidur Bareng, sang Model Menantang Mantan Pesulap Itu untuk Pegang Bagian Intim Tubuhnya
Instagram @maria_vaniaa

Deddy Corbuzier dan Maria Vania Ngaku Pernah Tidur Bareng, sang Model Menantang Mantan Pesulap Itu untuk Pegang Bagian Intim Tubuhnya

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok model yang memiliki tubuh ideal, Maria Vania.Perempuan berusia 29 tahun itu kerap berpenampilan seksi.Selain menjadi model, Maria Vania juga seorang presenter.

Baca Juga: Namanya Dikenal sebagai Pembawa Berita Kondang, Jeremy Teti Masih Betah Sendiri, Blak-blakan Sudah Kubur Keinginan Berkeluarga dan Punya Anak: Memangnya Orang Nikah Bahagia? Sebab, orang-orang yang selama ini kerap berbeda dalam pandangan politik, bisa akur dan kompak memuji kecantikan Maria Vania.Belum lama ini, Maria Vania dan Deddy Corbuzier sempat menghebohkan publik setelah mengakui bahwa mereka pernah tidur sekamar.Pengakuan mengejutkan itu disampaikan dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis, (03/09).Baca Juga: Baru Rasakan Pedihnya Jomblo, Azka Corbuzier Ngaku Sudah Pacaran Selama 7 Tahun yang Bikin Deddy Corbuzier Kaget: Berarti Umur 7 Tahun Kamu Pacaran? Orangtua Macam Apa Ngasih Anaknya Pacaran!

Alhasil, mendengar hal ini banyak warganet yang terkejut dengan pengakuan keduanya.Deddy dan Maria mengungkapkan bahwa saat itu mereka berada dalam ruangan yang sama dan sempit.Maria mengatakan bahwa kebersamaan mereka kala itu hanya satu malam dan di ruangan seluas 1 x 2 meter.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan Lagi dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Malah Ngaku Sudah Punya Pasangan Baru, Siapa?Tak hanya itu, mereka juga begadang seraya terombang-ambing di lautan.“Di ruangan 1 x 2 meter yang ranjangnya itu nempel, terus di kapal pesiar kita berdua pernah tidur di satu kamar. Mabuk laut. Yang kita begadang di luar bukan sih? Begadang di kamar ya? Kita ngobrol di kamar terus sempet keluar, keluar ke dak,” kata Deddy.Ayah satu anak itu melanjutkan bahwa mereka tidak melakukan apapun dan hanya mengobrol hingga dini hari.Baca Juga: Digadang-gadang Sudah Miliki Kekasih, Deddy Corbuzier Justru Tanpa Ragu Akui Akan Terima Cinta Luna Maya Jika Mantan Ariel NOAH Lakukan Hal Ini Padanya: Lo Nembak, Gue Iyain Sekarang!

Bahkan, Deddy melakukan Maria dengan sangat manis seperti menyelimuti tubuhnya yang kedinginan.“Hal terbaiknya adalah kita gak ngelakuin apapun. Kita ngobrol pada saat itu. Ngobrolnya dalem lagi. Kita saat itu sangat profesional, gue sempet nyelimutin loh. Orang lo ketiduran badannya begitu, lo kedinginan. Sopan kan gue?” lanjutnya.Usut punya usut, kebersamaan mereka dikarenakan Deddy sedang butuh seorang target girl untuk aksi sulapnya.

Baca Juga: Podcast Deddy Corbuzier dengan KD dan Raul Lemos Dapat 600 Ribu Lebih Dislike, Netizen: Saya Sangat Tidak Respect Tipe Orang Tua yang Selalu Minta Dihormati, Tapi Tidak Pernah Mendengar Hak Anaknya!Lalu, ia bertemu dengan Maria yang awalnya mendapatkan tawaran dari seorang temannya untuk menjadi model tersebut.Presenter 29 tahun itu mengatakan bahwa dirinya memang membutuhkan pekerjaan sehingga ia rela untuk menjadi model aksi sulap lempar pisau ituBahas OperasiDeddy Corbuzier pun penasaran dengan tubuh Maria yang dikatakan berubah.

Baca Juga: 3 Kali Kawin Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Bereaksi saat Ditanya Netizen Soal Rujuk dengan Deddy Corbuzier hingga Ungkapkan Alasan Dirinya Tak Mungkin Kembali Bersama sang Mentalis

Dia bertanya soal operasi plastik dan Vania mengaku bahwa tidak ada bagian tubuh yang ia sentuh menggunakan jarum suntik sedikit pun.“Enggak ada lah (gak operasi). (Payudara juga) enggak, emang mau pegang? Kan gak mungkin kan. Iya karena dulu rutin ke fitness,” kata Maria Vania pada Deddy Corbuzier.(*)Artikel ini telah tayang di Suar.id yang berjudul Blak-blakan Akui Pernah Tidur Bareng, Maria Vania Tantang Deddy Corbuzier Pegang Bagian Intim Ini: Emang Mau Pegang?

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest