Follow Us

9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dapatkan Keturunan hingga Tempuh Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Buka Suara Penyebab Dirinya Sulit untuk Punya Anak Usai sang Dokter Sebut Mustahil Hamil

Yulia Susanti - Rabu, 02 September 2020 | 16:03
9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dapatkan Keturunan hingga Tempuh Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Buka Suara Penyebab Dirinya Sulit untuk Punya Anak Usai sang Dokter Sebut Mustahil Hamil.
Instagram @irwansyah_15

9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dapatkan Keturunan hingga Tempuh Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Buka Suara Penyebab Dirinya Sulit untuk Punya Anak Usai sang Dokter Sebut Mustahil Hamil.

GridStar.ID - Sembilan tahun berumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai keturunan.Keduanya akhirnya putuskan mengikuti program bayi tabung tahun ini.Zaskia Sugkar akhirnya juga mengetahui penyebab dirinya susah hamil.

Baca Juga: Diam-Diam Hartanya Segunung, Zaskia Sungkar Bongkar Tarif Fantastis Laudya Cynthia Bella yang Wara-wiri Jadi Bintang Iklan di Televisi, Raffi Ahmad Kalah Telak: Sekali Posting Miliaran!Penyebabnya baru diketahui saat dirinya mengikuti program OPU (Ovarium Pick Up).Istri Irwansyah menyampaikan ucapan yang diutaran seorang dokter padanya.Hal itu diungkapkan dalam vlog yang berjudul Pejuang 2 Garis, Kia Operasi Apa? Syahki Journey Part1.

Baca Juga: Mendadak Zaskia Sungkar Bagikan Kabar Bahagia, Irwansyah sampai Sujud Syukur: Alhamdulillah Kia Juga Seneng Banget!

Melansir grid.ID, "Sudah bersyukur banget nih, tapi tetap ada bad news-nya. Aku langsung aduh apalagi ya Allah," kata Zaskia dikutip dari vlog The Sungkars Family, Rabu (02/09)."Bad news-nya adalah (dokter bilang) 'Kia, kamu ini, saya melihat kamu ada polipnya dari hasil USG transvaginal. Jadi mustahil untuk hamil'," ujar Zaskia."Karena ini panas untuk embrionya enggak akan bagus," sambung Zaskia sambil menghela napas ketika menceritakan kembali perkataan dokter padanya.

Baca Juga: Bisa Bernapas Lega Usai Kasusnya Atas Dugaan Penggelapan Dana Dihentikan, Irwansyah Siap Akan Laporkan Balik Medina Zein dengan Jerat Pidana IniZaskia Sungkar dalam vlog-nya tersebut menceritakan perjuangan awal mereka untuk bisa memiliki buah hati.Mulai dari tahun kedua pernikahan, hingga hampir mencoba program bayi tabung di Belanda. (*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest