Follow Us

Teddy Harus Telan Kenyataan Pahit Putrinya Tak Dapat Sepeserpun Warisan Lina Jubaedah dan Pontang-panting Nafkahi Bintang hingga Terpaksa Titipkan sang Anak pada Orang Lain

Yulia Susanti - Kamis, 03 September 2020 | 08:00
Teddy Harus Telan Kenyataan Pahit Putrinya Tak Dapat Sepeserpun Warisan Lina Jubaedah dan Pontang-panting Nafkahi Bintang hingga Terpaksa Titipkan sang Anak pada Orang Lain.
TribunJabar.id

Teddy Harus Telan Kenyataan Pahit Putrinya Tak Dapat Sepeserpun Warisan Lina Jubaedah dan Pontang-panting Nafkahi Bintang hingga Terpaksa Titipkan sang Anak pada Orang Lain.

GridStar.ID - Sudah delapan bulan Lina Jubaedah meninggal dunia.Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 akibat penyakit yang dideritanya.Mantan istri komedian Sule meninggal dunia secara mendadak.

Baca Juga: Tak Izinkan Bayinya dengan Lina Jubaedah Dirawat Rizky Febian, Teddy Kini Mengaku Kuwalahan Harus Banting Tulang Sekaligus Asuh sang Anak: Dua Bulan Lebih Saya Titip ke BibiPadahal, ia baru saja melahirkan bayi dari hasil pernikahannya dengan Teddy.Alhasil putri kecilnya bernama Delina Bintang Aura Putri diasuh oleh Teddy seorang diri.Lantas bagaimana kondisi putri mendiang sekarang ini?Baca Juga: Teddy Masih Ribut Perkara Pembagian Warisan, Sosok Ini Khawatir akan Nasib Anak Bungsu Lina Jubaedah yang Kini Berada di Tangan sang Ayah: Anak Itu Akan Terlunta-Lunta

Melansir gridHITS.ID, lewat tayangan YouTube Putri Delina pada 12 Juli 2020, tampak bocah berjuluk Dek Bintang itu telah tumbuh besar.Bak mewarisi kecantikan Lina Jubaedah, Dek Bintang nyatanya tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan dengan rambut tebal serta mata bulatnya.Akhirnya dapat bersua dengan adik kesayangannya usai berbulan-bulan terpisah, Putri Delina pun tak dapat menutupi rasa bahagianya.

Baca Juga: Tak Pernah Tersorot Kamera, Bayi Mendiang Lina Jubaedah yang Kini Dirawat Teddy Seorang Diri Mulai Tumbuh Besar, Sosoknya saat Digendong Putri Delina ManglingiDalam vlog pribadinya itu, dara berjuluk Putdel ini membagikan momen ketika dirinya dan 2 adiknya yang lain, Rizwan dan Ferdy bermain bersama bayi mungil itu.Meski sempat tak mengenali kakak-kakaknya, Bintang pada akhirnya lengket juga dengan ketiga anak Sule tersebut bahkan sampai mau dipangku.Namun, kebahagiaan ini agaknya kontras dengan kondisi yang melanda ayah Delina Bintang Aura Putri, Teddy.

Baca Juga: Ulang Tahun Pertama Tanpa Kehadiran Lina, Rizky Febian Unggah Pesan Menyentuh Ini

Melansir pemberitaan Tribunjabar.id pada 17 Juni 2020 lalu, Teddy sempat keceplosan bahwa dirinya pontang-panting menafkahi anaknya sepeninggal almarhumah Lina Jubaedah.Teddy bahkan sempat menitipkan Bintang ke sanak saudaranya, yakni bibinya.Usut punya usut, ini terpaksa dilakukannya lantaran ia sibuk pindah rumah.

Baca Juga: Nekat Gelar Tahlilan 100 Hari Meninggalnya Lina Jubaedah di Tengah Wabah Virus Corona, Teddy Pardiyana Tak Gentar dan Beberkan AlasannyaPasalnya, Teddy berniat pindah ke tempat tinggal yang baru selama rumah lamanya masih direnovasi."Enggak mungkin saya bawa dede Bintang ke lokasi yang baru, karena masih renovasi rumah," ujar Teddy seperti dikutip Grid.ID dari Tribunjabar.id.Terlebih lagi Teddy khawatir terhadap kesehatan sang anak mengingat virus corona atau covid-19 tengah mewabah di seantero Indonesia.

Baca Juga: 3 Bulan Sepeninggal Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Sudah Tebar Pesona dengan Perempuan Lewat Aplikasi Kencan Online hingga Sesumbar Banyak yang Ngebet ke Dirinya: Ada yang Suka Saya Sekitar 74 Orang!

"Semasa pandemi covid-19 saya juga enggak berani ambil risiko bayi rentan imunnya,” Teddy menambahkan.“Makanya dua bulan lebih saya titip ke bibi. Sekarang sudah hampir satu bulan sama saya,” imbuhnya.Beruntung, Delina Bintang Aura Putri sendiri tumbuh menjadi bayi yang sehat meski dengan kondisi serba terbatas."Sangat sehat timbangan naik 8,5 kilogram 7 bulan," pungkas Teddy. (*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest