Follow Us

23 Tahun Baru Dibaptis, Begini Reaksi Ibunda Marsha Aruan saat Putrinya Disebut Baru Pindah Keyakinan: Biar Waktu yang Menjelaskan Semuanya

Yulia Susanti - Selasa, 11 Agustus 2020 | 18:01
23 Tahun Baru Dibaptis, Begini Reaksi Ibunda Marsha Aruan saat Putrinya Disebut Baru Pindah Keyakinan: Biar Waktu yang Menjelaskan Semuanya.
Instagram @aruanmarsha

23 Tahun Baru Dibaptis, Begini Reaksi Ibunda Marsha Aruan saat Putrinya Disebut Baru Pindah Keyakinan: Biar Waktu yang Menjelaskan Semuanya.

GridStar.ID - Belum lama ini Masha Auran bagikan foto dirinya dibaptis di sebuah kolam renang.Foto tersebut menyita perhatian publik lantaran dirinya baru dibaptis saat berusia 23 tahun.Sejumlah orang menduga bahwa Marsha Aruan berpindah keyakinan.

Baca Juga: Amanda Manopo Gigit Jari Sepelekan Tarot Usai Diramal Tak akan Menikah dengan Billy Syahputra Lantaran Gangguan Pihak Luar, Denny Darko: Saya Lihat, Salah Satunya akan Berpindah Keyakinan"8.8.2020 hari ini adalah hari yang istimewa. Aku bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus.Bukan hanya aku, tetapi Tuhan juga membawa dua orang tersayang saya @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarga-Nya," tulis Marsha.Marsha menjalani proses baptis selam, dimana ia akan dimasukkan ke dalam air dalam waktu singkat.Baca Juga: Muak Disinggung Terus soal Agama, Model Cantik yang Sempat Alami KDRT oleh Pangeran Kelantan Ini Akhirnya Akui Pindah Keyakinan

Mantan kekasih El Rumi ini mendapatkan nama baru usai dibaptis, yaitu Elizabeth."Aku bersyukur bahwa itu bukan di masa lalu, atau hari-hari yang akan datang, tetapi di hari ini aku menerima panggilan-Nya atas hidupku.Aku siap untuk melepaskan kehidupan lamaku dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidupku," tulisnya.

Baca Juga: Bungkam Soal Isu Dirinya Pindah Agama, Artis Cantik Ini Akhirnya Buka Suara dan Singgung Soal Bhineka Tunggal Ika: Aku Masih Bertentangan!Dalam unggahan di Instastory, Marsha mengungkapkan alasan dirinya yang baru dibaptis saat ini."Aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurut-Nya adalah sekarang," tulisnya.Marsha juga menjawab kabar mengenai dirinya yang disebut telah pindah agama.

23 Tahun Baru Dibaptis, Begini Reaksi Ibunda Marsha Aruan saat Putrinya Disebut Baru Pindah Keyakinan: Biar Waktu yang Menjelaskan Semuanya.
Instagram @lambenyinyir_official

23 Tahun Baru Dibaptis, Begini Reaksi Ibunda Marsha Aruan saat Putrinya Disebut Baru Pindah Keyakinan: Biar Waktu yang Menjelaskan Semuanya.

Baca Juga: Memilih Murtad Setelah Dicerai Hafidz Kondang, Salmafina Sunan Mengaku Tak Keberatan Jika sang Anak Kelak Beda Keyakinan dari Dirinya: Tidak Masalah Sakit Hati Sedikit!

"Kok kakak pindah agama? Hmm? Sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir enggak pernah pindah agama kok," tulis Marsha.Mengenai kabar Marsha pindah agama, sang ibunda, Lisa Diana juga angkat bicara.Ia mengatakan putrinya tak menanggapi serius respons warganet yang menduga Marsha pindah agama.

Baca Juga: Dituding Pindah Keyakinan Demi Nikahi Konglomerat India Tajir Melintir, Artis Cantik Ini Malah Kepergok Siapkan Makanan Berbuka Puasa untuk Sang Suami: Special Buat My Love!"Kita biasa aja sih. Marsha juga sudah klarifikasi di Instagram," kata Lisa ketika dihubungi awak media, Senin (10/08).Lisa meminta Marsha tak menanggapi serius perihal tudingan pindah agama tersebut."Ya, biar aja biar waktu yang menjelaskan semuanya, kalau kita sih orangnya gitu aja lah, enggak mau neko neko," ucapnya.Baca Juga: Dikabarkan Pindah Agama Demi Nikahi Pengusaha Tajir Melintir dari India, Pesinetron Ini Singgung Soal Keadilan di Keluarganya, Ada Apa?

Soal pembaptisan Marsha, Lisa mengatakan hal itu dilakukan putrinya pada Sabtu (08/08)."Dari dulu sebenarnya mau dibaptis, cuma ya lupa, lupa, lupa. Tapi pas waktunya tepat, Marsha siap semuanya, ya baptis," jelasnya."Memang pembaptisannya tertunda. Pas bisanya kemarin, ya sudah dilakukan baptisnya kemarin," tambahnya.

Baca Juga: Sempat Tak Akur dengan Orang Tua, Istri Pembawa Acara Kondang Ini Blak-blakan Ungkap Sudah Murtad Jauh Sebelum Kenal Suami, Akui Rasakan Damai: Apapun yang Terjadi Kehendak AllahLisa menganggap tak ada masalah Marsha baru melakukan baptis di usianya yang sudah dewasa.Sebab, putrinya memang harus dibaptis.Lisa mengatakan Marsha dibaptis pun tidak mengubah namanya yang tetap Marsha Elizabeth Aruan."Baptis itu adalah amanat agung perintah Tuhan, yang memang kalau seorang Kristen itu, memang harus di-baptis selam," ujar Lisa. (*)Artikel ini telah tayang di gridhot.id yang berjudul Putrinya Disebut Pindah Agama Lantaran Baru Dibaptis di Usia 23 Tahun, Begini Reaksi Ibunda Marsha Aruan: Biar Waktu yang Menjelaskan Semuanya

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest