Follow Us

Jadi Idola Seantero Tanah Air, Siapa Sangka Rizky Febian Pernah Divonis Hanya Bisa Bertahan Hidup Selama 6 Bulan Usai Dilahirkan

Yulia Susanti - Senin, 03 Agustus 2020 | 21:00
Jadi Idola Seantero Tanah Air, Siapa Sangka Rizky Febian Pernah Divonis hanya Bisa Bertahan Hidup Selama 6 Bulan.
Instagram @rizkyfbian

Jadi Idola Seantero Tanah Air, Siapa Sangka Rizky Febian Pernah Divonis hanya Bisa Bertahan Hidup Selama 6 Bulan.

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi era kini Rizky Febian?Putra sulung komedian sukses ini juga sukses berkarier di dunia hiburan mengikuti jejak Sule.Meski sukse, keluarga Sule dulunya pernah merasakan susahnya hidup.

Baca Juga: Sering Pamer Kekayaan, Raffi Ahmad dan Andre Taulany Dapat Peringatan Keras dari Sule, Ayah Rizky Febian Naik Pitam Langsung Singgung Soal Kesombongan: Jangan Ngaku Sultan!Rupanya, Rizky Febian dulunya terlahir secara prematur.Bahkan, dirinya pernah divonis hanya bisa bertahan hidup selama 6 bulan.Hal itu diungkapkan lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier pada (01/08).Baca Juga: Tak Izinkan Bayinya dengan Lina Jubaedah Dirawat Rizky Febian, Teddy Kini Mengaku Kuwalahan Harus Banting Tulang Sekaligus Asuh sang Anak: Dua Bulan Lebih Saya Titip ke Bibi

Melansir gridhot.id, "Katanya lu lahir prematur? Usianya tidak bisa lebih dari enam bulan?" tanya Deddy.Penyanyi berusia 22 tahun itu pun mengiyakan dan menjelaskan kondisi tubuhnya saat itu."Iya 6 bulan. (Ukurannya) nggak ada segede botol yang setengah liter, kaki aku tuh segede permen kaki yang merah segitu," tutur Rizky.

Baca Juga: Sule Tanggapi Santai Jika Rizky Febian Menghamili Anak Orang Sebelum Menikah: Lu yang Ngejalanin Hidup Lu, Bukan Gua..."Terus perut aku itu jadi dalamnya gerak-gerak itu aku ini diceritain langsung dari Mama," lanjutnya.Saat itu, Rizky tak bisa mendapat perawatan di rumah sakit karena kondisi keuangannya yang masih sulit."Dan dulu itu karena kita nggak punya uang kalau mau ke rumah sakit pasti biaya besar akhirnya prosesnya itu aku kayak ayam," ucap Rizky.

Baca Juga: Rizky Febian Berderai Air Mata di Atas Panggung Persembahkan Lagu Ini untuk Almarhumah Lina, Sule Ikut Bercucuran Tangis"Aku diminyakin sebadan-badan sampai kepala semua, terus aku dikasih lampu banyak gitu, persis kayak ayam mau bertelur, harusnya aku kan di inkubator," tambahnya.Setelah satu minggu lahir, berat badan Rizky semakin menurun.Hal itu membuat seorang bidan memprediksi bahwa Rizky tidak bisa bertahan lebih dari 6 bulan.Namun, prediksi itu tidak pernah belaku karena hingga saat ini Rizky bertumbuh menjadi laki-laki yang sehat. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest