Follow Us

Mendiang Kakaknya Selalu Jadi Panutan di Masa Lalu, Billy Syahputra Justru Pernah Ditahan Polisi saat Masih SMP Gegara Hal Ini

Yulia Susanti - Senin, 27 Juli 2020 | 15:02
Mendiang Kakaknya Selalu Jadi Panutan di Masa Lalu, Billy Syahputra Justru Pernah Ditahan Polisi saat Masih SMP Gegara Hal Ini
Instagram @bilsky16

Mendiang Kakaknya Selalu Jadi Panutan di Masa Lalu, Billy Syahputra Justru Pernah Ditahan Polisi saat Masih SMP Gegara Hal Ini

GridStar.ID - Billy Syahputra mulai dikenal publik berkat Olga Syahputra kakak kandungnya.Usai sang kakak meninggal dunia, nama Billy Syahputra meroket hingga sekarang.Namun siapa sangka, Billy pernah ditahan polisi sebelum terkenal.

Baca Juga: Nagita Slavina Naik Pitam Tahu Amanda Manopo hanya Dijadikan Pembantu oleh Billy Syahputra: Dia Sopir dan Asisten Gue, Lu Kenapa Sewot?Kekasih Amanda Manopo itu bongkar hal itu pada psikolog Poppy Amalya.Billy ditahan selam 2 hari karena terlibat tawuran.Hal itu diungkapkan dalam YouTube Poppy Amalya pada Jumat (24/07).Baca Juga: Dituding Hubungannya dengan Billy Syahputra hanya Settingan, Amanda Manopo Mendadak Ngaku: Udah Ketahuan Jadi ya Mau Gimana lagi?

Melansir gridhot.id, "Gue dulu tukang ribut Mbak Poppy. Gue dulu bawa samurai, tawuran. Ga percaya lo ya? lo mah percayanya sekarang yang gue goyang koplo di TV, joget, yang feminim," ucap Billy.Billy ditahan oleh polisi selama dua hari lantaran terlibat aksi tawuran semasa SMP."Dulu kan pernah ketangkep polisi dua hari. Eh sehari apa dua hari gitu ya, gue pernah ditahan dua hari di polisi," ungkap Billy.

Baca Juga: Parto Tolak Billy Syahputra Dekat dengan Amanda Caesa, Bagaimana Tanggapannya Saat Maia Estianty Jodohkan Dul Jaelani dengan Putrinya?Selain samurai, Billy juga membawa barang tajam lainnya yang disimpan di tas sekolah.Billy bahkan menjadikan rantai motor untuk dipakai sebagai gelang di tangannya."Cuma di YouTube lo doang nih, (gara-gara) tawuran, bawa samurai, gelang-gelang besi, tahu nggak rantai-rantai motor jadi gelang, bawa golok pendek, di tas gue semua. Bandel banget," ujar Billy.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul Jaelani dengan Tiarani Savitri, Putri Tiri dari Mulan Jameela, Ternyata Dul dan Billy Malah Rebutan Anak Pelawak Kondang Ini hingga Sudah Disetujui Bunda Maia!Adik Olga itu menuturkan bahwa ia pernah melakukan tawuran di atas kereta bersama teman SMP.Billy juga sempat melukai bagian kepala lawan tawuran, hingga diancam akan dijebloskan ke penjara.Billy menuturkan kehidupannya mulai berubah saat menginjak SMA, seiring nama Olga mulai dikenal sebagai artis. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest