Follow Us

Dulu Sempat Tak Diakui Enji Sebagai Anaknya, Bilqis Ternyata Pernah Iri Berat dengan Temannya hingga Merengek Minta Ayah Baru ke Ayu Ting Ting

Yulia Susanti - Jumat, 03 Juli 2020 | 15:32
Dulu Sempat Tak Diakui Enji Sebagai Anaknya, Bilqis Ternyata Pernah Iri Berat dengan Temannya hingga Merengek Minta Ayah Baru ke Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Dulu Sempat Tak Diakui Enji Sebagai Anaknya, Bilqis Ternyata Pernah Iri Berat dengan Temannya hingga Merengek Minta Ayah Baru ke Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Bilqis Khumairah Razak merupakan anak semata wayang Ayu Ting Ting.Gadis mungil itu juga buah hati dari Enji Baskoro yang tak lain mantan suami sang biduan.Ayu Ting Ting memang sempat melarang Enji bertemu dengan sang anak.

Baca Juga: Kaget Bukan Main sang Suami Dapat Bekal Misterius dari Wanita Bernama Ayu, Nagita Slavina Refleks Gandeng Tangan Raffi Ahmad: Nggak Deg-degan, Cuma...Ia dibuat geram lantaran Enji sempat tak mengakui Bilqis sebagai anaknya.Seiring berjalannya waktu, Ayu Ting Ting pun membuka pintu bagi Enji jika ingin bertemu dengan Bilqis.Kini, Bilqis pun mulai tumbuh dewasa dan merasakan bangku sekolah.

Baca Juga: Tak Puas hanya Mengandalkan Uang dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Blak-blakan Soal Syarat Jadi Calon Mantu Idamannya, Sebut Harus Mampu Hidupi Seluruh Keluarganya: Terutama Ibu dan Ayah

Melansir grid.ID, ternyata Bilqis pernah merasa iri karena teman-teman disekolahnya memiliki sosok ayah."Pernah. Bilqis, waktu umur 4 tahun ya, jadi temennya tuh ada yang ulang tahun. Dia tuh nanya, 'Bunda, tadi Shera ulang tahun.' Aku bilang, 'Terus kenapa, Nak?'. Bilqis jawab, 'Iya, dia ada mamanya ada papanya' gitu," kata Ayu menirukan perbincangannya dengan Bilqis dalam acara Wow Banget Trans7."Terus aku jawab, 'ya udah, nanti kita cari papa sama-sama, ya. Cari papa yang baik.’ Terus Bilqis jawab, 'Iya, Bilqis pengin punya papa yang baik', gitu," ujar Ayu sembari menangis.

Baca Juga: Bukan Enji Baskoro atau Shaheer Sheikh, Inilah Sosok Pria yang Buat Ayu Ting Ting Susah Move On Sampai Sekarang, Pengakuan Ibunda Bilqis Bikin Nikita Mirzani Melongo: Tapi Dia Sudah Berkeluarga...Namun seiring berjalannya waktu, Bilqis yang makin bertumbuh justru merubah keinginannya dan meminta sang bunda tak memiliki pacar.Melansir dari tayangan kanal YouTube Robby Purba yang diunggah pada Selasa (30/06), hal tersebut diungkapkan Ayu langsung di depan Robby."Bilqis enggak nanyain?" tanya Robby.Baca Juga: Diam-Diam Sudah Miliki Pendamping, Wirang Birawa Bongkar Ciri-Ciri Kekasih Ayu Ting Ting sampai Bocorkan Kebahagiaan sang Biduan di Tahun 2020: Layak untuk Memeluk Dia!

"Ya Bilqis itu nanyain, Bilqis yang pada awalnya nanya sekarang sampe Iqis akhirnya sekarang enggak Bilqis enggak mau papah sampe akhirnya ke tahap yang begitu," ungkap Ayu Ting Ting.Sang biduan juga mengaku hal tersebut terlontar dari mulut Bilqis lantaran kini sudah merasa nyaman dengan Ayu dan kedua orang tuanya yang menemani."Karena dia merasa mungkin dengan aku aja sudah senang, dia udah happy, udah bahagia, ada ayah ada ibu yang setiap hari sama dia," tambah Ayu. Meski begitu, menurut Ayu sang putri kerap senyum-senyum tatkala mengetahui sang bunda membawa teman laki-laki ke rumah.

Baca Juga: Satu Persatu Teka-teki Hubungannya Mulai Terjawab, Ivan Gunawan Buru-buru Siapkan Seserahan Bernilai Fantastis untuk Ayu Ting Ting, Sang Biduan Siap Lepas Status Janda?"Tapi dia kalau lihat bundanya sama cowok pasti dia senyum-senyum, kalau sudah serius (dibawa ke rumah)," kata Ayu."Beberapa bulan yang lalu, enggak putus, bukan maksudnya ngenalin gimana, cuma ngenalin ini teman bunda," tambahnya.Ayu juga berseloroh Bilqis tak ingin melihat bundanya berpacaran.

Baca Juga: Kini Tengah Kepincut Janda Kembang, Didi Riyadi Betah Menjomblo Meski Mantan Kekasihnya Tak Kalah Cantik dari Ayu Ting Ting, Salah Satunya Pernah Jadi Mantan Pacar Raffi Ahmad!

"Bukan pacar bunda, soalnya Bilqis bilang kita punya pacar dia pasti jawabnya enggak boleh lah," ungkap Ayu."Dia pengen papah tapi Bundanya enggak boleh punya pacar gimana sih," cerita Ayu yang sempat bingung dengan keinginan sang anak."Itu Taaruf, Bismillah langsung nikah," timpal Robby.(*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest