Follow Us

Ustaz Kondang Ini Harus Terima Kenyataan Pahit Hidup Menduda Usai sang Istri Tutup Usia Akibat Sakit Keras hingga Diteriaki Anaknya Sendiri Gegara Kelaparan, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 19 Juni 2020 | 11:32
Ustaz Kondang Ini Harus Terima Kenyataan Pahit Hidup Menduda hingga Diteriaki Anaknya Sendiri Gegara Kelaparan, Ada Apa?
Instagram @okisetianadewi

Ustaz Kondang Ini Harus Terima Kenyataan Pahit Hidup Menduda hingga Diteriaki Anaknya Sendiri Gegara Kelaparan, Ada Apa?

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal denga Ustaz Maulana?Ustaz Maulana merupakan pendakwah yang kemampuannya sudah tidak dapat diragukan lagi.Di balik kesuksesannya, Ustaz Maulana diterpa cobaan berat.

Baca Juga: Selama Ini Hidup Dikelilingi Perempuan Cantik, Hotman Paris Sampai Tanya pada Ustaz Abdul Somad Soal Pria Beristri Tapi Punya Wanita Simpanan, Begini Tanggapan UASBukan tanpa alasan, sang istri Hj Nur Aliyah Ibnu Hajar telah mengembuskan napas terakhirnya pada Januari 2019 silam.Hj Nur Aliyah Ibnu Hajar wafat usai berjuang melawan kanker usus.Kini menyandang status duda, Ustaz Maulana pun membiasakan diri mengurus anak-anaknya sendirian.Baca Juga: Selalu Dikelilingi Wanita Cantik Hingga Dijuluki Buaya Darat, Tak Disangka Hotman Paris Tanya ke UAS Soal Tanggung Jawab Suami Kepada Istri dan Anak, Begini Jawabannya

Repotnya mengurus empat anak yang dilakukan Ustaz Maulana tampak dalam tayangan 'Best Moment Islam Itu Indah' di kanal YouTube TRANS TV Official (16/06).Dalam momen tersebut tampak keempat anak Ustaz Maulana sedang menunggu masakan sang ayah.Bahkan, mereka juga sampai berteriak-teriak kelaparan.

Baca Juga: Pilih Jadi Mualaf dan Hijrah Tinggalkan Negeri Asalnya, Selebgram Korea Justru Dijodohkan dengan Ustad Abdul Somad, Warganet Doakan: Sah!"Papa, lapar!" begitu ujar keempat anak Ustaz Maulana.Ustaz Maulana pun kelimpungan di dapur memasak telur goreng.Di tengah proses memasak, Ustaz Maulana mendadak menyinggung butuh seseorang yang bisa membantu mengurus anak-anaknya.Baca Juga: Hoax! Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustaz Yusuf Mansur Langsung Cari Informasi, Abdel Ungkap Kondisi sang Ustazah yang Sebenarnya

"Nih, gara-gara di apartemen sebelum ke sini masih masak sendiri," ujar Ustaz Maulana.Saking bingungnya, Ustaz Maulana memasukkan telur ke penggorengan sebelum minyaknya panas."Karena ini minyaknya belum panas, tapi anak saya yang panas," kata Ustaz Maulana saat masih mendengar anak-anaknya berteriak.

Baca Juga: Warganet Komentari Abidzar Al-Ghifari Terlihat Merokok hingga Ungkit Almarhum Uje, Umi Pipik Beri Komentar Menohok: Ustaz Juga Manusia!"Makanya saya ikut panas," sambungnya.Tak sabar menunggu makanan tersaji, anak-anak Ustaz Maulana pun menyusul ke dapur."Ayah, lapar!" kata salah satu anaknya.Baca Juga: Abidzar Kena Semprot Netizen Lantaran Tak Ikuti Jejak Ustaz Jefri Jadi Pendakwah, Umi Pipik Bela Mati-matian sang Anak Sampai Singgung Masa Lalu Uje: Ayahnya Dulu Pecandu Narkoba...

"Ya Allah iya, repot ya keliatannya ya," kata Ustaz Maulana.Sontak, ustaz kondang tersebut mengumumkan kalau membuka peluang bagi seseorang yang memiliki sifat keibuan untuk membantunya mengurus anak-anak."Nah, mungkin jamaah ada yang mau daftar bantu-bantu saya?" tukas Ustaz Maulana seraya terbahak.

Baca Juga: 3 Hari Berturut-turut Mimpi Meninggal Dunia, April Jasmine Dihantui Ketakutan hingga Izinkan Ustaz Solmed Cari Istri Pengganti: Boleh Nikah sama Perempuan yang Cantik, yang Bisa Ngurus Anak Aku!"Boleh daftar ya, boleh daftar ya kalau mau ada yang mau bantu-bantu. Maksudnya bantu-bantu ngurus empat orang anak, wah pusing kan," kata Ustaz."Ya, namanya bapak sendiri, ngurus-ngurus anak empat, ya beginilah kerepotannya," tuturnya. (*)Artikel ini telah tayang di gridHITS.ID yang berjudul Tanah Kubur Sang Istri Belum Kering, Ustaz Kondang Tanah Air Ini yang Kini Menduda Sampai Diteriaki Anaknya Sendiri Gegara Kelaparan, Ada Apa?

Source : GridHITS

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest