Follow Us

Jeje Govinda Blak-blakan Keluhkan Kelakuan Ibu Syahnaz Sadiqah saat Plesiran ke Luar Negeri: Repot Parah!

Yulia Susanti - Minggu, 14 Juni 2020 | 13:30
Jeje Govinda Blak-blakan Keluhkan Kelakuan Ibu Mertuanya yang Lakukan Hal Ini saat Ibu Syahnaz Sadiqah Itu Plesiran ke Luar Negeri: Repot Parah!
Instagram @syahnazs

Jeje Govinda Blak-blakan Keluhkan Kelakuan Ibu Mertuanya yang Lakukan Hal Ini saat Ibu Syahnaz Sadiqah Itu Plesiran ke Luar Negeri: Repot Parah!

GridStar.ID - Jeje Govinda merupakan suami dari Syahnaz Sadiqah sekaligus menantu Ami Qanita.Beberapa waktu yang lalu, Jeje Govinda sempat menceritakan kebiasaan mertuanya saat plesiran ke luar negeri.Jeje mengaku selalu dipercaya membawa barang-barang saat pergi ke luar negeri.

Baca Juga: Nantikan Kelahiran Anak Kedua Usai Keguguran, Nagita Slavina Geladi Resik Posisi Tidur Bersama Keluarga Kecilnya, Reaksi Rafathar Jadi Bahan Ledekan Raffi Ahmad, dengan Polosnya Ungkap Hal Ini!Ia pun mengakui dibuat kereporan oleh ibu Syahnaz Sadiqah itu.Hal itu disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans Tv.Feni Rose sebagai host dalam acara tersebut awal mulanya memberi pertanyaan.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Mama Amy Kenalkan Anak Perempuannya yang ke-4 hingga Dicurigai Hasil Pernikahan Sebelumnya, Raffi Ahmad: Jujur Ma!

Melansir gridhot.id, "Jeje, kamu sosok yang paling dipercaya Mama Amy untuk membawa barang-barangnya saat pergi ke luar negeri, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose."Gimana nih jawabnya? gak enak," imbuh Jeje Govinda."Repotnya parah sih," ucap Jeje Govinda.

Baca Juga: Dibuat Geram dengan Akun yang Catut Foto Buah Hatinya dan Akan Dijual dengan Harga Miliaran, Syahnaz: Gila Sih Ya!"Urusannya mertua nih, gak main-main," jawab Syahnaz Sadiqah.Lebih lanjut, jeje Govinda menyatakan kebiasaan Mama Amy yang kerap kali membawa banyak barang setelah plesiran."Mama Amy itu bisa bawa dua koper perginya, terus pulangnya bisa jadi lima koper," aku Jeje Govinda.Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Hadir di Proses Lahiran Hingga Aqiqah Anaknya, Syahnaz Ungkapkan Kesedihannya

"Bertambahnya lebih dari dua kali lipat? Astaga!" ucap Feni Rose seraya kaget.Feni Rose lantas mempertanyakan mengapa sosok Jeje Govinda yang dipercaya untuk mengurusi koper Mama Amy saat plesiran."Kan ada asisten lainnya, kenapa kamu yang lebih dipercaya?" cecar Feni Rose.

Baca Juga: Potret Menggemaskan Zayn dan Zunaira Anak Kembar Syahnaz yang Disulap bak Tinkerbell dan Peterpan"Jadi kita lebih sering pergi bertiga," aku Syahnaz Sadiqah."Yang paling repot itu ketika gak ada liftnya di Jepang, jadi naik tangga bawa koper," papar Jeje Govinda."Ya mau gak mau," tawa Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Dituding Nebeng di Rumah Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Ungkap Alasan Sebenarnya Tinggal di Sana hingga Beberkan Bisnis Besar Sang Suami"Waktu itu baru nikah?" tegas Feni Rose."Belum," ungkap Syahnaz Sadiqah."Oh pantas mau, coba kalau sekarang," kelakar Feni Rose. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest