Follow Us

Sang Istri Tengah Hamil Tua, Roger Danuarta Teriak Histeris hingga Berlutut di Hadapan Sang Istri Usai Mengetahui Sebuah Kebenaran, Ada Apa?

Yulia Susanti - Minggu, 07 Juni 2020 | 14:30
Sang Istri Tengah Hamil Tua, Roger Danuarta Teriak Histeris hingga Berlutut di Hadapan Sang Istri Usai Mengetahui Sebuah Kebenaran, Ada Apa?
Instagram @cutratumeyriska

Sang Istri Tengah Hamil Tua, Roger Danuarta Teriak Histeris hingga Berlutut di Hadapan Sang Istri Usai Mengetahui Sebuah Kebenaran, Ada Apa?

GridStar.ID - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tidak sabar menunggu calon anaknya yang akan lahir.Selain itu, keduanya juga tidak sabar mengetahui jenis kelamin bayi yang masih di kandungan.Keduanya pun mempersiapkan sebuah balon yang berisi fakta jenis kelamin sang anak yang sebelumnya diminta pada dokter.

Baca Juga: Lakukan Syuting Film di Tanah Suci, Roger Danuarta Tak Ingin Sia-Siakan Kesempatan Perdalam Ilmu Agama dan Lakukan Umrah: Gak Mungkin Aku LewatkanRupanya hasil tes mengenai jenis kelamin anaknya sudah keluar beberapa bulan lalu.Akhirnya Cut Meyriska pun meminta izin Roger untuk mengetahui jenis kelamin anaknya.Melansir grid.ID, "Aku hari ini mau buat gender riveal, ini aku tunggu-tunggu dari kehamilan aku yang ke-4 bulan, aku tuh pengen tau banget anakku ini cewek atau cowok, tapi kata Roger nanti-nanti aja sampai akhirnya Covid-19," ungkap Cut Meyriska saat dikutip Grid.ID di YouTube, Sabtu (06/06).Baca Juga: Kehamilannya Masuk Bulan ke-4, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tetap Ambil Job Syuting di Gunung

"Sebenernya kami sudah tahu sejak tes kromosom bulan Januari, tapi emang dirahasiakan sama kita berdua tapi kita yang memang.." kata Cut Meyriska terputus."Kita pengin nunggu nanti," timpal Roger Danuarta."Sampe sekarang aku 7 bulan aku bilang 'aku mau belanja persiapan ini, itu,' mau sampai kapan aku penasaran banget," sambung Cut Meyriska.

Baca Juga: Hamil Muda, Pilunya Cut Meyriska Tahan Rindu Ditinggal Roger Danuarta Umrah, Sampai Tidur Pakai Baju Suami!Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun memecahkan balon berwarna hitam yang berisikan balon warna biru, yang artinya anak pertamanya berjenis kelamin cowok.Roger Danuarta pun sontak berteriak hingga dirinya berlutut di lantai saking senangnya."Yeay! cowok! yeaaay!" teriaknya sambil berlutut.

Baca Juga: Tak Bisa Bendung Air Mata, Roger Danuarta Menangis dapat Hal Ini dari Cut Meyriska: Apaan Sih?

Rupanya, memiliki anak lelaki adalah keinginan Roger Danuarta.Bahkan, lelaki tersebut sudah berencana mengajari calon putranya itu banyak hal."Cowok, sesuai banget dengan keinginan gue, Alhamdulillah banget sih aku langsung terbayang bayang gituloh, aku akan ajarin dia main game, motor sport, aku ajarin dia sport yang keren-keren," jelasnya.Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun menutup konten video tersebut dengan senyuman bahagia. (*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest