Follow Us

Bak Kehilangan Urat Malu, Sudah Ketahuan Selingkuh Pria Ini Malah Tak Sungkan Minta Jatah Berhubungan Intim pada Artis Cantik Ini Menjelang Perceraiannya

Yulia Susanti - Kamis, 21 Mei 2020 | 07:30
Bak Kehilangan Urat Malu, Sudah Ketahuan Selingkuh Faisal Harris Malah Tak Sungkan Minta Jatah Biologi pada Sarita Mukti Menjelang Perceraiannya
Kolase foto Nakita.ID

Bak Kehilangan Urat Malu, Sudah Ketahuan Selingkuh Faisal Harris Malah Tak Sungkan Minta Jatah Biologi pada Sarita Mukti Menjelang Perceraiannya

GridStar.ID - Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa perceraian Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti akibat orang ketiga.Kabarnya, Faisal Harris berselingkuh dengan Jennifer Dunn.Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti akhrinya bercerai pada 14 November 2018 silam.

Baca Juga: Bak Rindukan Suasana Keluarga Utuh yang Kini Telah Sukses Dirusak Jedun, Shafa Harris Unggah Foto Lawas Faisal dan Sarita, Dapat Banyak Dukungan Netizen: Sebelum Pelakor DatangSudah selingkuh, Faisal Harris malah masih meminta jatah biologis pada Sarita.Namun, tak malah dapat jatah Faisal justru dapat komentar menohok dari mantan istrinya itu.Hal itu disampaikan Sarita saat dirinya menjadi bintang tamu di program YouTube Orami Indonesia.Baca Juga: Bak Sudah Dapat Surga Malah Pilih Neraka, Resmi NIkahi Selingkuhan Usai Talak Cerai Istri Sah, Kini Faisal Harris Mati Kutu Saat Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Bukti Jennifer Dunn Masih Miliki Suami Terkuak Publik: Berarti Cucok Pelakor n Pebinor!

Melansir Gridhype.id, awalnya Sarita mengaku ia mendapat harta berupa rumah di Jakarta yang dihuni bersama anak-anak dan juga uang Rp 5 miliar untuk biaya hidup."Udah aku tanda tangan, aku balik lagi ke Australia. Pas udah balik ke Jakarta for good tiba-tiba berubah semua," cerita Sarita.Ibu empat anak ini mengaku Faisal yang saat itu masih berstatus suaminya berharap agar tidak diceraikan.

Baca Juga: Pantas Jennifer Dunn Sempat Kepincut hingga Pelakori Heidy Sunan, Ini Isi Rumah Mewah Sunan Kalijaga yang bak Istana dengan Aksen Keemasan, Saingi Gelimang Harta Faisal Harris!"Beliau masih mengharap saya tidak menggugat cerai,""Walaupun beliau sudah punya orang lain, tetapi saya tetap memperlakukan beliau sebagai suami selama ikatan itu belum terputus, jadi apa pun yang beliau minta, saya ladenin," ujar Sarita.Ia kemudian menceritakan bila suaminya masih meminta berhubungan intim laiknya pasangan suami istri kepada Sarita.Baca Juga: Kepergok Rayakan Ulang Tahun Faisal Harris, Penampilan Sarita Abdul Mukti saat Dinner Bareng Jadi Sorotan, Panggil Suami Jedun dengan Nama Kesayangan Ini! Balas Dendam?

"Pada suatu hari, ketika saya sudah memasukkan gugatan, beliau datang ke rumah, beliau minta berhubungan."Saya bilang, 'Maaf Harris, minggu lalu saya sudah masukin gugatan. Jadi saya sudah nggak bisa (berhubungan intim) lagi'," cerita Sarita."Beliau nanya, 'Kamu yakin?'. Iya yakin," jawab Sarita singkat.

Baca Juga: Dicap Pelakor Poliandri Ketahuan Belum Cerai dari Bobby Michael Reza, Jennifer Dunn bak Kena Karma Status Hukumnya Digantung Suami Pertama, Nikah Sirinya dengan Faisal Harris Dianggap Zina?Namun saat itu, Sarita benar-benar mantap karena gugatan yang ia layangkan juga sudah diproses dan ia merasa sudah dikhianati suami.Perselingkuhan Faisal dan Jedun akhirnya terbongkar melalui putri ketiga Faisal dan Sarita.Dalam salah satu momen, Shafa Harris, putri ketiga Faisal tengah jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Dicap Pelakor Poliandri Ketahuan Belum Cerai dari Bobby Michael Reza, Jennifer Dunn bak Kena Karma Status Hukumnya Digantung Suami Pertama, Nikah Sirinya dengan Faisal Harris Dianggap Zina?Ia tanpa sengaja bertemu Jedun yang sedang mengantre.Tak mau kehilangan momen, Shafa meminta salah satu temannya merekam aksinya melabrak Jedun yang sudah terbukti jadi simpanan ayahnya.Video tersebut akhirnya viral dan mendapat banyak respons publik.Setelah video tersebut viral, akhirnya Sarita menggugat cerai suaminya yang sudah terbukti berkhianat. (*)

Source : GridHype.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest