Follow Us

Satu Persatu Terawangan Roy Kiyoshi di Tahun 2020 Seakan Jadi Kenyataan, Banyak Kabar Duka Berseliweran di Dunia Hiburan: Publik Figur Banyak yang Terkena Penyakit Aneh...

Yulia Susanti - Rabu, 06 Mei 2020 | 20:00
Satu Persatu Terawangan Roy Kiyoshi di Tahun 2020 Seakan Jadi Kenyataan, Banyak Kabar Duka Berseliweran di Dunia Hiburan: Publik Figur Banyak yang Terkena Penyakit Aneh...
Instagram @roykiyoshi

Satu Persatu Terawangan Roy Kiyoshi di Tahun 2020 Seakan Jadi Kenyataan, Banyak Kabar Duka Berseliweran di Dunia Hiburan: Publik Figur Banyak yang Terkena Penyakit Aneh...

GridStar.ID - Mulai awal memasuki tahun 2020 hingga saat ini dunia hiburan terus diwarnai dengan kabar duka.Mulai kematian publik figur hiburan hingga wabah virus corona.Sebelum kabar ini bermunculan, Roy Kiyoshi sudah terawang sejak akhir tahun 2019.

Baca Juga: Bak Jadi Kenyataan, Dari Ashraf Sinclair hingga Didi Kempot, Roy Kiyoshi Singgung Tentang Kematian Mendadak Public Figur di Tahun 2020: Karena Kecapekan!Roy Kiyoshi memang tak sedikit yang percaya ramalannya tak meleset.Terawang mulai dari peruntungan karier pesohor hingga kesehatan para selebritis.

Apakah terawangan Roy Kiyoshi satu persatu terjadi?Baca Juga: Bak Karma Kejadian di Masa Lalu, Keguguran di Kamar Mandi Seorang Diri, Kiki Amalia Ketakutan Diikuti Sosok 'Anak Kecil' yang Tak Diakui Markus Horison, Roy Kiyoshi: Selesaiin Masalahnya di Sini!

Melansir grid.ID, Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis.Berikut ini prediksi Roy Kiyoshi dari kanal YouTubenya pada Jumat (03/01/2019)."Akan ada banyak kasus bullying, seperti yang saya prediksi tahun lalu bilang jempolmu harimau mu terbukti kasus ikan asin. Itu akan ada lagi, dan lagi-lagi ada," ujar Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Nekat Nikah Beda Agama hingga Tanpa Restu Orang Tua, Roy Kiyoshi Temukan Tanah Kuburan di Ruang Tamu Presenter Senior Ini Sebagai Kiriman Teror: Bikin Karirmu Redup!Bahkan, di tahun 2020, kasus bully-ing bisa membuat seseorang bunuh diri."Saya melihat di tahun 2020, kasus bullying lewat sosial media bisa membuat seseorang bunuh diri dan saya sangat menyayangkan sekali, kenapa ini terjadi," lanjut Roy Kiyoshi.Roy Kiyoshi pun mengatakan akan ada artis senior wanita Indonesia yang meninggal dunia.Baca Juga: Nekat Nikah Beda Agama hingga Tanpa Restu Orang Tua, Roy Kiyoshi Temukan Tanah Kuburan di Ruang Tamu Presenter Senior Ini Sebagai Kiriman Teror: Bikin Karirmu Redup!

"Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar RoyTak hanya itu, Roy juga menyebut banyak artis muda yang akan terserang penyakit aneh."dan juga saya melihat banyak artis-artis muda dan publik figur-publik figur yang terkena penyakit dadakan, penyakit aneh. Saya melihat mereka sakit karena kecapekan publik figurnya," imbuhnya.

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Resort Kaya Raya dan Hidup Bergelimang Harta, Olla Ramlan 'Dijaga' 3 Sosok Mistis, Roy Kiyoshi Sebut Ada yang BersorbanMata batin Roy Kiyoshi pun mengatakan masih akan ada banyak artis yang mencari sensasi di tahun 2020."Banyak sekali artis-artis yang mencari sensasi daripada prestasi dan banyak sekali pernikahan-pernikahan drama yang disetting untuk menaikkan popularitas artis-artis tersebut," ujar Roy Kiyoshi.Selain itu, Roy juga menyebut akan ada pertengkaran settingan antara artis-artis.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Roy Kiyoshi Mencium Bau Busuk dan Lihat Banyak Mayat Tertimbun Tanah, Pertanda Bencana?"Mereka melakukan pertengkaran sebenarnya nggak berantem beneran, mereka hanya drama setingan atau pansos. Itu akan ngetren di tahun 2020," ungkap Roy Kiyoshi.Ada banyak pablik figur yang tertangkap polisi lantaran kasus narkoba."Saya melihat publik figur banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga.Saya merasakan di tahun 2020, artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drug dan narkoba karena merajai dunia publik figur dan menjaga kesehatan karena rentan sekali muncul penyakit," pungkas Roy Kiyoshi. (*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest