Follow Us

Bikin Hati Bergetar, Menjelang Akhir Hayat Sang Suami, Mutia Ayu Tulis Pesan Mengharukan pada Glenn Fredly: Gewa Pasti Bangga Jadi Anak Ayah!

Yulia Susanti - Jumat, 10 April 2020 | 05:30
Bikin Hati Bergetar, Menjelang Akhir Hayat Sang Suami, Mutia Ayu Tulis Pesan Mengharukan pada Glenn Fredly: Gewa Pasti Bangga Jadi Anak Ayah!
Instagram @mutia_ayuu

Bikin Hati Bergetar, Menjelang Akhir Hayat Sang Suami, Mutia Ayu Tulis Pesan Mengharukan pada Glenn Fredly: Gewa Pasti Bangga Jadi Anak Ayah!

GridStar.ID - Kesedihan mendalam dirasakan oleh Mutia Ayu yang tidak menyangka ditinggalkan suami tercinta secepat ini.Belakangan ini, kondisi Glenn Fredly dalam beberapa hari alami drop.Sang istri, Mutia Ayu unggah foto di akun Instagram pribadinya yang terlihat memeluk Glenn.

Baca Juga: Potongan Lirik 'Selamat Tinggal Kisah Sejatiku', Bak Gambarkan Ungkapan Hati Glenn Fredly pada Cintanya yang Harus Terpisah Tembok Bernama 'Keyakinan'Keduanya dikaruniai bayi kecil yang masih berusia 40 hari.Bahagia itu seakan hanya sekejap, sedih melanda Mutia Ayu karena kehilangan sosok suaminya.Sebelum kepergiannya, Glen sempat menuliskan kalimat manis lewat akun Instagram-nya.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Menikah, Inilah Sederet Potret Mesra Mendiang Glenn Fredly dengan sang Istri Mutia Ayu yang Kini Hanya Jadi Kenangan

Melansir NOVA.ID, “Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah. Aku sayang kamu.”Berbeda dengan sang istri, pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu lebih jarang mengunggah potret kemesraan mereka.Namun, empat hari sebelum napas terakhirnya, dalam momen bahagia Ayu, Glenn mengunggah video mereka.

Baca Juga: Mengenang Glenn Fredly, Begitu Hobi Membaca hingga Buat Persewaan Komik, sang Musisi Ungkap Keprihatinan pada Pendidikan di Indonesia “Selamat ulang tahun istriku tercinta Mutia Ayu. Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji,” tulis Glenn dalam unggahan terakhirnya itu.Pasalnya, Ayu dan sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, adalah dunia untuk pelantun Kasih Putih itu kini.

Baca Juga: Ibadah Pelepasan untuk Glenn Fredly Sebelum Pemakaman Berlangsung Haru, Musisi Pengiring Tak Kuat Tahan Tangis hingga Umat Gereja Bernyanyi Bersama

Setiap kali mengunggah potret sang istri atau buah hatinya, laki-laki kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini selalu punya kalimat manis untuk dituliskan.Salah satunya ketika anak yang dinanti-nantikan Glenn hadir ke dunia, Sabtu (28/3) malam, lebih cepat dari tanggal yang sudah ditentukan.Betapa tidak, saat dikabarkan dengan Aura Kasih beberapa waktu lalu, ayah Glenn sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera menimang cucu dari pelantun Renjana itu.

Baca Juga: Berkaca dari Olga Syahputra Hingga Glenn Fredly yang Meninggal Dunia karena Radang Selaput Otak, Kenali 3 Jenis Makanan yang Ampuh untuk Menangkal Penyakit MeningitisLantas, dalam potretnya menggendong si kecil Gewa, Glenn menuliskan, “Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam kasih sayang-NYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktu-NYA.” (*)

Source : Instagram, nova.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular