Follow Us

Ngaku Duitnya Nggak Habis-Habis, Nyatanya Nikita Mirzani Kudu Gigit Jari, Potong THR 130 Karyawan Gara-Gara Sepi Job: Masih Mending yang Lain Malah Kagak Dikasih dan Dipecat-pecatin!

Yulia Susanti - Kamis, 09 April 2020 | 15:00
Ikut Terimbas Virus Corona, Nikita Mirzani Pilih Potong THR 130 Karyawan Gara-gara Sepi Job: Masih Mending yang Lain Malah Kagak Dikasih dan Dipecat-pecatin
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Ikut Terimbas Virus Corona, Nikita Mirzani Pilih Potong THR 130 Karyawan Gara-gara Sepi Job: Masih Mending yang Lain Malah Kagak Dikasih dan Dipecat-pecatin

GridStar.ID - Kalangan selebritis ikut terkena dampak virus corona.Salah satunya adalah artis kontroversional Nikita Mirzani.Nikita Mirzani terpaksa melakukan pengurangan THR karyawan lantaran sepi pemasukan.

Baca Juga: Jalani Terapi Spiritual Gara-Gara Mentalnya Terganggu Usai Nikah Siri dengan Nikita Mirzani, Terungkap Sudah Cara Dipo Latief Tendang sang Artis, Jatuhkan Talak pada Nyai Hanya Lewat WhatsApp!Diketahui, ia memiliki sejumlah usaha yang memperkerjakan banyak karyawan.Perempuan 34 tahun ini terpaksa melakukan lantaran sepi job sehingga memberi gaji pada pekerjanya juga terhambat.Pemerintah memang membuat kebijakan agar masyarakat Indonesia berdiam di rumah demi pencegahan terhadap virus corona.

Baca Juga: Diwarisi Segepok Emas, Orang Tua Nikita Mirzani Disebut-sebut Mantan Direktur PT Krakatau Steel, Inilah Potret Mendiang Ibunda yang Kecantikannya Justru Diwarisi Sosok Sahabat Nyai!

Melansir gridpop.id, "Biasa syuting cari uang, sekarang enggak ada pemasukan.""Paling dari bisnis aja dan itu juga enggak kayak biasanya," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.Wanita yang akrab disapa Niki itu tak menampik bahwa banyak sekali pekerja perusahaan terkena dampaknya, yakni PHK.

Baca Juga: Sumbang APD ke Tenaga Medis, Nikita Mirzani Terang-terangan Semprot Sosok Ini Usai Dirinya Dituding Sesumbar Pamerkan Sedekah: Enggak Usah Ngajarin Gue Sodaqoh!Namun, nasib itu tak melanda karyawan janda Dipo Latief dan Sajad Ukra itu.Nikita Mirzani mengatakan tidak merumahkan pekerjanya yang berjumlah 130 orang."Niki sudah ngomong ke beberapa pegawai sekitar 130-an, Niki bilang mungkin Tunjangan Hari Raya (THR) untuk tahun ini, agak dipotong, karena pemasukan Niki yang sepi," ucapnya.

Baca Juga: Sedang Berseteru Panas dengan Nikita Mirzani, Gebby Vesta Malah Mengaku Ingin ke Thailand untuk Operasi guna Kembalikan Kelaminnya Lagi Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir: Semoga Ada Burung yang Mau Nempel

"pekerjaan sahur juga engga ada, Kalau ada kan lumayan uangnya," tambahnya.Wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu mengatakan kepada pegawainya, jika sampai Mei 2020 tetap tidak mendapatkan pekerjaan, maka ia tidak akan memberikan THR."Jadi kalau sampai agar sahur tidak ada berarti THR semua dipotong. Masih bagus dikasih THR yang lain malah kagak dikasih dan sengaja dipecat-pecatin," jelasnya.

Baca Juga: Tak hanya Sumbang Rp 100 Juta guna Penanganan Virus Corona, Ternyata Diam-Diam Nikita Mirzani Juga Lakukan Ini untuk Para Driver Ojek Online, Bikin Terharu!Lebih lanjut, Nikita Mirzani berdoa agar wabah Virus Corona di Indonesia segera mereda dan ia bisa kembali bekerja, agar pekerjanya bisa diberikan gaji dan THR dengan penuh."Pokoknya kita berdoa semoga Indonesia bisa segera balik lagi seperti semula. Amin," ujar Nikita Mirzani. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest