Follow Us

Memilukan, Seorang Perawat Menangis Sejadi-jadinya saat Bertugas Merawat Dua Pasien yang Positif Virus Corona, Ternyata karena Hal Gila Ini!

Yulia Susanti - Jumat, 27 Maret 2020 | 17:00
Seorang Perawat Menangis Sejadi-jadinya saat Bertugas Merawat Dua Pasien yang Positif Virus Corona, Ternyata karena Hal Gila Ini!
(ANTARA/Andi Firdaus) via Kompas.com

Seorang Perawat Menangis Sejadi-jadinya saat Bertugas Merawat Dua Pasien yang Positif Virus Corona, Ternyata karena Hal Gila Ini!

GridStar.ID - Virus corona memang hampir ditakuti oleh seluruh orang yang ada di dunia ini.Salah satunya seorang perawat menangis sejadi-jadinya ketika mengingat perubahan besar yang terjadi dalam pekerjaannya.Banyak orang yang terwabah Covid-19 sehingga membanjiri rumah sakit.

Baca Juga: Klaim Bisa Sembuhkan 90% Pasien Virus Corona Meski dalam Keadaan Kritis, Inilah Temuan Obat Baru untuk Covid-19Mellissa Steiner perawat ICU dari Southeast, Michigan, AS mengungkapkan dalam video yang ia rekam.Perempuan ini terlihat menangis karena melakukan pekerjaan hingga 13 jam dalam sehari.Selain itu, ia juga memberi peringatan pada orang-orang agar tetap waspada terhadap virus corona.

Baca Juga: Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona, Pria Ini Bagikan Rahasianya Melawan Wabah Mematikan dengan Cara Minum Air Putih Setiap Hari, Ternyata Ini Manfaatnya Bagi Tubuh!

Melansir Suar.id, menurut LinkedIn, Mellissa Steiner sebagai perawat yang terdaftar di Beaumont Health."Aku tidak tahu apa yang baru saja terjadi selama 13 jam terakhir.""Sejujurnya kawan-kawan, rasanya seperti saya sedang bekerja di zona perang," kata perawat itu sambil berlinang air mata.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Perawat Covid-19 Ini Sudah Emban Tugas Berat Pulang-Pulang Diusir Halus Warga dari Kost yang Curiga Bakal Bawa Virus Corona, Begini Nasibnya Sekarang!"Saya benar-benar terisolasi dari anggota tim saya, sumber daya terbatas, persediaan terbatas, respon terbatas dari dokter karena mereka sama kewalahannya dengan kita yang berurusan dengan banyak hal lain.""Jadi pada dasarnya saya hanya menghabiskan 13 jam terakhir seperti merawat dua pasien Covid-19 yang sakit parah di ventilator.""Mungkin hal ini adalah kegiatan saya yang baru untuk beberapa bulan ke depan, tindakan ini dibutuhkan agar virus mereda."

Baca Juga: Tak hanya Sumbang Rp 100 Juta guna Penanganan Virus Corona, Ternyata Diam-Diam Nikita Mirzani Juga Lakukan Ini untuk Para Driver Ojek Online, Bikin Terharu!"Jadi, demi banyak orang, tolong anggap ini serius," dia melanjutkan.Michigan adalah negara bagian dengan jumlah kasus terbanyak kelima di Amerika.Ada lebih dari 2.200 orang terinfeksi dan sedikitnya ada 43 kematian telah dilaporkan dari negara bagian tersebut. (*)

Source : Suar.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest