Sindirannya Selama Ini Tak Digubris, Denise Chariesta Mohon-Mohon Ingin Berteman dengan Genk Ayu Dewi dan Luna Maya, Ada Apa?

Kamis, 24 November 2022 | 13:02
Kolase Tribun

Ayu Dewi, Regi Datau, dan Denise Chariesta

GridStar.ID - Denise Chariesta kembali menyenggol Ayu Dewi, Luna Maya bahkan Melaney Ricardo.

Bahkan, pemilik toko bunga ini berani mencolek Ayu Dewi, Luna Maya dan Melaney Ricardo dalam satu postingan instagramnya.

Sempat membongkar aib Ayu Dewi dan Luna Maya gegara RD yang diduga Regi Datau, Denise kini justru ingin berteman dengan mereka.

Denise Chariesta memohon kepada tiga artis senior tersebut karena meminta followback akun Instagram miliknya.

Dalam Instagram @denisechariesta91, Denise Chariesta mulanya mengunggah tangkapan layar daftar yang memperlihatkan 10 akun Instagram yang diikutinya.

Beberapa di antaranya adalah Instagram milik Ayu Dewi, Luna Maya, dan Melaney Richardo.

"Tolong follback aku dong kakakkk (emoji kedua tangan menyatu) @mrsayudewi @lunamaya @melaney_ricardo," tulis keterangan postingan seperti sedang memohon dikutip TribunStyle.com, Kamis, (24/11).

Tak sampai di situ, Denise Chariesta seolah memberikan sindiran dengan tawaran ingin membantu promosi usaha milik Ayu Dewi dan suami tersebut.

"Kurang baik apa aku promoin juga tiap hari bisnis nya suami @gdsk.id @panasonic @okuzono.id @twelvejkt sama restoran kakak @chickachick.indonesia?" lanjutnya.

Denise Chariesta menyampaikan dirinya tak memiliki teman lagi.

Baca Juga: Makin Tebal Muka Senggol Regi Datau dan Ayu Dewi, Uya Kuya Marah pada Denise Cadel Gegara Kelakuan Sang Selebgram: Menjijikan

Hal tersebut membuatnya ingin berteman dengan ketiga artis tersebut.

"Soalnya aku nggak mau punya temen lagi yang laen jahat, aku cuman mau temenan sama kalian," imbuhnya.

Dilihat dari tulisan tersebut, Denise seolah tak benar-benar ingin berteman dengan mereka.

Sebaliknya, ia cenderung terlihat memberikan sindiran, mengingat masalah perselingkuhan hingga podcast yang tak ditayangkan beberapa waktu lalu.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Instagram

Baca Lainnya