6 Tahun Lamanya Lakukan Aksi Perang Dingin, Kini Baru Terungkap Alasan yang Buat Ayu Ting Ting dan Luna Maya Kembali Akur, Ternyata Pria Ini yang Jadi Sebabnya!

Minggu, 13 November 2022 | 12:01
kolase Tribunnews

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

GridStar.ID-Model Luna Maya dan pedangdut Ayu Ting Ting memiliki riwayat hubungan yang kurang baik.

Dikabarkan bila mantan kekasih Ariel NOAH , Luna Maya kecewa terhadap sikap Ayu Ting Ting yang tidak profesional saat diajak bekerja sama.

Konflik Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat heboh dan membuat keduanya tak akur selama beberapa tahun.

Hubungan kedua artis sempat dikabarkan berseteru sejak 6 tahun lamanya, Luna Maya dan Ayu Ting Ting kini terlihat kembali akrab.

Kala itu Ayu didapuk sebagai Brand Ambasador untuk brand Luna selama enam bulan masa kontrak. Saat kontraknya baru berjalan 3 bulan, Ayu umumkan akan rilis brand fashion.

Pemasaran baru dimulai bulan Agustus 2016 untuk brand Luna Habit. Alhasil, produk yang belum terjual masih banyak jumlahnya.

Sementara Ayu Ting Ting sudah beralih fokus mengurus bisnisnya sendiri. Inilah yang dimaksud Luna, dengan Ayu tidak memiliki etika.

Terkait perseteruannya beberapa tahun silam itu dikarenakan masalah bisnis yang membuat Luna Maya memutuskan komunikasi dengan Ayu Ting Ting.

Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Luna Maya ini dibagikan akun instagram @Rumpi_gosiip pada Jumat, (11/11) yang memberilhatkan kekompakan keduanya.

Baca Juga: Bak Balas Dendam, Sebut Luna Maya Hasut Artis-Artis untuk Tak Wawancara Dirinya, Denise Chariesta Bongkar Aib Sang Artis

Disebutkan bahwa dua artis kembali damai karena sama-sama mengidolakan idol K-Pop BTS ini akan berkolaborasi untuk channel YouTube Ayu.

"Ketika 2 Army pacar Kim Seok Jin dan pacar RM akan collab di YouTube Qiss You TV, pasti seru banget," tulis akun tersebut, dikutip pada Jumat (11/11).

Baik Ayu ataupun Luna merupakan Army (sebutan fans BTS) garis keras. Beberapa waktu lalu, Luna bahkan mengajak Ayu dan Bilqis untuk menonton konser BTS di Korea Selatan.

"Entar kita nonton yang di Korea aja, nanti berantem sama ARMY ARMY Korea", kata Luna kepada Ayu.

Berkat ketertarikan yang sama dengan BTS, Ayu dan Luna tampaknya sudah bersahabat kembali.

Sambil tertawa di video tersebut, mereka kemudian ada di satu frame foto yang menunjukkan bahwa mereka sudah akrab.

Kabar bahwa keduanya sempat bertengkar akhirnya sudah memudar dan kabarnya hubungan kedua artis ini sudah membaik.

Berkat ketertarikan yang sama dengan BTS, Ayu Ting Ting dan Luna Maya tampaknya sudah bersahabat kembali.

Selain itu, dalam video menunjukkan Ayu Ting Ting dan Luna Maya sedang meniru gaya TikToker Alif Cepmek yang viral karena cara bicaranya.

“Kamu nanyea?”, ucap keduanya disambut tawa Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Luna Maya Telpon Para Artis Tak Kontenkan Denise Chariesta Usai Ngaku Selingkuhan RD?

“Rawr rawr”, tutur Luna Maya menirukan gaya Alif Cepmek.

Tentunya kedekatan mereka disambut positif netizen. Banyak yang ikut bahagia melihat Ayu dan Luna kembali menjalin hubungan baik lagi seperti dahulu.

Melihat kembalinya Ayu dan Luna, netizen yang selama ini menyorot keduanya pun memberikan opini masing – masing di kolom komentar Instagram akun gosip tersebut.

"Ayu ting" yg dak suka banyak, tp salut sama sikap diamnya. Hingga kabar menguap akhirnya baik lagi tanpa banyak drama yg nitizen tak perlu tau," ujar elmi_puspa.

"Sesama ARMY ga Boleh Ribut Yaa..." ujar ritajuliantism.

"Keren sih luna maya bisa memaafkan dengan tulus," ujar khaylanisa.kn.

"The real Bersatu karena Army dan BTS," ungkap bangtanchim.ot7.

"Coba lihat di Pesbuker ANTV 2019... keakraban antara Luna Maya n Ayutingting... klu lg ada permainan mrk b2 sll dipasangkn, n lbh salut lg waktu ada tamu India, disitu Luna sangat menyayangi Ayu ...waktu itu sy sampai meneteskn air mata, coba deh ton," seru husnah2510.

"Orang sdh damai netizen yang terhormat mending mingkem aja." ujar endang.salam.921.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya