Ramalan Zodiak 22 Oktober 2022: Scorpio Hati-hati dengan Tempramenmu

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 11:15
Tribunnews

Ramalan Zodiak 22 Oktober 2022: Scorpio Hati-hati dengan Tempramenmu

GridStar.ID-Ramalan zodiak cinta Sabtu 22 Oktober 2022 untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Pakar astrologi memprediksi ramalan zodiak terkait kehidupan asmara bagi Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces di hariini.

Simak 12 ramalan zodiak cinta selengkapnya untukhari ini yang dikutip TribunPalu.com dari Prokelara:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hari ini sangat cocok untuk gairah. Anda telah menahan diri selama beberapa hari terakhir dan mencoba mendekati hubungan romantis Anda dengan tingkat moderasi.

Hari ini, Anda akan menyadari bahwa itu tidak lagi cukup. Sebaliknya, kendalikan sifat Anda yang penuh gairah dan lihat cinta Anda berkembang.

Pasangan Anda mungkin terkejut, tetapi akan segera merespons dengan antusias.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Keterlibatan romantis dengan rekan kerja akan menciptakan ketegangan dan kesulitan yang tidak perlu. Cobalah untuk memisahkan kehidupan pribadi Anda dari kehidupan profesional.

Cobalah untuk mengikuti program kebugaran dan kesehatan dengan kekasih Anda untuk mengurangi tingkat stres dalam hubungan Anda dan juga pikiran Anda.

Kekhawatiran ini mungkin membuat Anda menderita perasaan tidak aman dalam hubungan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Planet-planet berbaris untuk memberi Anda waktu badai, tetapi itu sebenarnya bukan hal yang buruk.

Anda telah jatuh ke dalam kebiasaan romantis dalam beberapa hari terakhir dengan Anda berdua saling menerima begitu saja. Gairah akan meningkat dan jika Anda dapat mengesampingkan masalah kecil, ini mungkin menjadi salah satu selingan Anda yang paling berkesan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Oktober 2022: Virgo Miliki Awal yang Menyenangkan

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda membuat kehidupan cinta Anda menjadi rumit.

Alasannya adalah karena Anda menolak untuk melihat dan mengakui apa yang ada di depan Anda.

Anda perlu mengevaluasi situasi dengan pikiran jernih dan terbuka dan kemudian mengambil tindakan yang tepat. Anda harus melihat tindakan apa yang benar-benar akan menghasilkan hasil dan tindakan mana yang Anda ambil hanya dipandu oleh ego Anda.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini akan stabil sejauh menyangkut hubungan.

Anda akan dapat menikmati waktu yang tenang dan kontemplatif dengan pasangan Anda. Luangkan waktu untuk menikmati apa yang Anda miliki.

Mengambil bagian dalam pekerjaan rumah tangga biasa dapat menciptakan tingkat kepuasan dalam hubungan Anda yang akan memberi Anda rasa bahagia dan memperbarui cinta Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini adalah hari yang baik untuk mengajak kencan Anda.

Nikmati dan nikmati beberapa pembicaraan ringan. Menahan diri dari komitmen. Juga jangan mencoba menghakimi pasangan Anda. Bahkan pasangan Anda sedang dalam mood berpesta dan tidak ada komitmen serius.

Ini masih terlalu dini. Hubungan Anda mungkin berkembang untuk mengejutkan Anda atau mungkin mereda. Hanya memiliki waktu yang baik..

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kekuatan planet yang kontradiktif menarik Anda hari ini ke arah yang berlawanan.

Anda ingin mengambil tindakan tegas; namun Anda merasa berhati-hati dan tidak ingin mengganggu keseimbangan apa pun.

Hasil dari efek yang berlawanan ini akan agak menarik pada kehidupan cinta Anda. Anda akan belajar pelajaran tentang pasangan Anda atau hubungan Anda yang akan membantu Anda untuk merencanakan masa depan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hati-hati dengan temperamen Anda. Anda mungkin menyerang seseorang yang dekat dengan Anda.

Pasangan mungkin terluka dengan emosi Anda. Coba jelaskan kepada pasangan Anda bahwa itu adalah luapan perasaan yang diabaikan di masa lalu. Kenakan warna biru di beberapa bagian pakaian Anda.

Coba kendalikan emosi Anda dan jika tidak terkendali, perhatikan intensitasnya setidaknya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Oktober 2022: Leo Pertahankan Berpikiran Positif

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda kemungkinan akan terhanyut oleh gerakan yang diputuskan pasangan Anda.

Jika Anda terbiasa dengan makan malam yang intim, bersiaplah untuk pertemuan keluarga yang gaduh tapi ramah malam ini dan sebaliknya.

Jika Anda lajang, gerakan ini dapat membantu Anda melihat calon pasangan Anda dari sudut pandang baru dan mengambil keputusan tentang masa depan yang sesuai.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini bisa menjadi titik balik dalam hubungan Anda.

Anda tiba-tiba dapat mulai melihat seseorang yang dekat dengan Anda dalam cahaya baru dan ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil keputusan yang tepat mengenai arah hubungan ini.

Anda sekarang akan dapat memotong kayu mati dan berkonsentrasi pada hubungan yang benar-benar dapat membuat Anda lebih kuat.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peluang romantis ada di sekitar Anda hari ini. Namun, Anda perlu memeriksa prioritas Anda sendiri sebelum memilih pasangan agar tidak muncul masalah di kemudian hari.

Jika Anda sudah berada dalam hubungan eksklusif, Anda akan membawanya ke tingkat berikutnya.

Pasangan Anda mungkin merasa posesif dan intim saat ini. Tanggapan Anda akan membentuk hubungan Anda di masa depan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda tampaknya terlalu bersemangat untuk mengadakan pesta untuk menghormati pencapaian kekasih Anda. Tapi sayangnya itu akan berubah menjadi kumpul-kumpul biasa.

Tamu favorit Anda bahkan mungkin tidak datang! Tetap saja pasangan Anda akan tertarik pada perhatian dan perhatian yang Anda miliki untuk mereka! Dan inilah pencapaian Anda yang sebenarnya!

(*)

Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul "Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 22 Oktober 2022: Taurus Terlibat Hubungan, Scorpio Kendalikan Emosimu".

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunPalu.com

Baca Lainnya