Ramalan Zodiak 21 Oktober 2022: Virgo Miliki Awal yang Menyenangkan

Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:45
TribunStyle

Ramalan Zodiak 21 Oktober 2022: Virgo Miliki Awal yang Menyenangkan

GridStar.ID-Ramalan zodiak cinta Jumat 21 Oktober 2022 untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Pakar astrologi memprediksi ramalan zodiak terkait keberuntungan bagi Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces di hari esok.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saling pengertian dan toleransi sangat penting dalam hubungan apa pun.

Anda telah menempatkan pasangan Anda di atas alas dan sekarang Anda akan merasa sulit untuk memahami atau memaafkan setiap pelanggaran yang dia lakukan.

Namun, menjadi terlalu kaku hanya akan menyebabkan kesengsaraan bagi semua orang. Anda perlu sedikit lebih simpatik dan pengertian jika Anda menginginkan hubungan yang nyata.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hari ini menandai awal dari periode baru pemahaman dan penyesuaian antara Anda dan pasangan.

Semua jaring laba-laba hubungan sekarang telah dihapus dan Anda berdua akan dapat melihat satu sama lain dalam cahaya yang bersinar terang, tetapi ini hanya akan membuat cinta Anda lebih kuat dan lebih tahan lama.

Hari itu akan membawa optimisme besar bagi Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Inilah saatnya untuk memulihkan hubungan Anda.

Planet-planet itu begitu selaras sehingga Anda akan mulai menyadari bahwa lebih baik melepaskan dendam lama Anda dan alih-alih berkonsentrasi untuk membangun kembali hidup dan hubungan Anda.

Masalah tiba-tiba akan tampak seperti apa adanya dan Anda akan menyadari betapa Anda telah meledakkannya di luar proporsi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Oktober 2022: Leo Pertahankan Berpikiran Positif

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda perlu melihat dengan sangat praktis apa yang menekan tombol Anda.

Anda tidak boleh bereaksi berlebihan terhadap apa yang Anda temukan karena ini tidak akan berguna untuk tujuan apa pun.

Jika Anda ingin hubungan Anda saat ini bertahan, Anda harus segera menghilangkan kekusutan ini. Untuk ini, Anda harus mendorong emosi Anda ke samping dan melihat situasi secara logis.

Dalam perjalanan ini, Anda mungkin juga harus menghadapi beberapa kebenaran yang tidak menyenangkan tentang diri Anda.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda adalah ciptaan Tuhan yang unik dan istimewa dan tidak ada yang berhak memojokkan Anda.

Jika Anda merasa demikian, berikan poin Anda secara halus dan anggun melalui tindakan Anda. Situasi akan berbalik. Pasangan Anda akan memahami Anda.

Saat ini cinta Anda terganggu oleh lingkungan. Tetapi ketika situasi sulit muncul, dia akan tahu nilai Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini akan memiliki awal yang menyenangkan.

Banyak kehangatan dan tawa dari pasangan Anda akan mencerahkan hubungan pribadi. Anda telah menghadapi masa sulit dalam kehidupan pribadi Anda.

Jadi inilah saatnya untuk pergi keluar dengan pasangan Anda, berbaring dan bersenang-senanglah!

Menertawakan diri sendiri akan menghilangkan sebagian besar kekhawatiran Anda sebagai pasangan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hubungan Anda akan disegarkan hari ini! Anda akan menghabiskan sebagian besar hari dengan pasangan Anda dan menjelajahi sesuatu yang baru untuk menambah kesenangan.

Cinta Anda akan tak terbatas dan Anda bahkan mungkin memutuskan untuk membawanya ke tingkat ikatan lain dengan pasangan Anda dalam waktu dekat.

Namun situasi menantang tertentu mungkin muncul yang harus Anda waspadai!ᅠᅠᅠᅠ

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda dan pasangan Anda penuh dengan ide hari ini! Anda dapat mengatur acara di tempat kerja Anda secara kolektif atau mengatur pertemuan sosial di rumah dengan orang-orang tersayang Anda!

Salah satu dari dua upaya akan mengambil status sosial yang lebih tinggi dan membangun ikatan yang lebih baik dengan orang-orang. Hanya saja, jangan mengundang mereka yang bukan simpatisan Anda!

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Oktober 2022: Sagitarius akan Bangkit dan Bersinar

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jangan buang banyak waktu Anda untuk bereksperimen dengan banyak kekasih untuk menemukan yang terbaik di antara mereka.

Anda memiliki kepribadian yang menawan tetapi karena nasib buruk Anda tidak dapat membaca mantra pada orang lain pada saat ini.

Ketika Anda akan mencapai sebuah keputusan maka Anda akan merasa bahwa Anda telah melakukan hal yang benar.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda mungkin merasa sedikit kecewa saat ini. Anda telah berkencan dengan banyak orang dari lawan jenis masih tidak dapat menemukan siapa pun dari selera dan perawakan Anda.

Keluarga menekan Anda untuk mengikat simpul.

Cobalah untuk meyakinkan orang-orang di rumah untuk menunggu orang yang tepat dan biarkan Anda menikmati masa lajang Anda sepenuhnya!

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Batasan yang sehat menjadi penting dalam hubungan Anda, tetapi Anda merasa sulit untuk membatasinya.

Anda perlu duduk bersama pasangan Anda dan berbicara tentang berbagai dimensi hubungan Anda yang membuat Anda merasa tidak nyaman.

Hari ini sangat cocok untuk tugas ini karena pasangan Anda akan menerima ide-ide Anda dan bersedia membicarakannya dengan Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sangat penting untuk mencurahkan waktu untuk keluarga Anda sekarang. Karir dan pertimbangan luar lainnya menuntut perhatian Anda.

Namun, status hubungan Anda menjadi agak genting selama beberapa hari terakhir dan sangat penting bagi Anda untuk memelihara keluarga Anda sekarang.

Meskipun tampaknya ada kerugian finansial, melakukan sesuatu yang bijaksana dan sensitif untuk pasangan Anda akan sangat bermanfaat.

(*)

Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul "Ramalan Zodiak Cinta Jumat 21 Oktober 2022: Aquarius Pastikan Batasan, Taurus Jalani Cinta Baru".

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunPalu.com

Baca Lainnya