Sebut Rizky Billar Simpan Dendam, Lita Gading Wanti-Wanti Lesti Kejora untuk Selalu Waspada, Ungkap Peluang Sang Aktor Lakukan Kekerasan Lagi

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:45
(Instagram @rumpi_gosip, @ayah_kejora)

Kolase Foto Rizky Billar, Endang Mulyana, dan Lesti Kejora.

GridStar.ID-Kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora bergulir secara hukum dan sedang dilakukan penyelidikan.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan pemanggilan terhadap Rizky Billar pada Rabu (06/10).

Kasus ini lantas jadi perhatian banyak pihak.

Dugaan kasus KDRT (kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, akhirnya menemui titik terang.

Secara resmi, polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka atas dugaan kasus KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora.

Akan tetapi, setelah Rizky Billar resmi menjadi tersangka dan ditahan, Lesti Kejora justru mencabut laporannya.

Pencabutan laporan yang dilakukan Lesti Kejora pada Rizky Billar membuat Lita Gading angkat bicara.

Saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu stasiun Tv, Lita Gading berusaha mengungkapkan apa yang akan terjadi pada Lesti Kejora jika kembali pada Rizky Billar.

Sebelum mengungkapkan apa yang akan terjadi pada Lesti Kejora saat kembali pada Rizky Billar, Lita Gading mulanya mengungkapkan bahwa perbedaan karakter antara kedua orang tua Baby L begitu jauh.

Baca Juga: Ramalan Artis Ini Buat Roy Kiyoshi Ngeri! Nekat Cabut Laporan Saat Rizky Billar Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka KDRT, Nasib Rumah Tangga Lesti Kejora Diterawang akan Berakhir Tragis

"Kalo melihat dari kacamata psikologi dari karakter tersebut ini perbedaan karakter yang sangat jomplang," kata Lita Gading dilansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat (14/10).

Ia pun menjelaskan karakter kedua orang tua Baby L tersebut.

"Lesti gak enakan sama orang, kalo Billar itu hal-hal yang ekspresif, dan segala sesuatu harus diluapkan dan emosian dan tempramen," jelas Lita Gading.

"Tempramen itu sesuatu perilaku yang diaplikasikan dalam bentuk kekerasan baik verbal maupun fisik," lanjutnya.

"Nah itu indikasinya hati-hati karena orang seperti itu sekecil apapun masalah akan terblow-up," tegasnya.

Lebih lanjut, Lita Gading kemudian mengungkapkan apa yang akan terjadi jika Lesti Kejora kembali pada Rizky Billar.

"Sekarang kan mungkin karna ada laporan polisi ini bagian dari efek jera semoga dia merubah mindset tersebut, aduh gua gak mau nih kejadian seperti ini lagi kalo dia sadar," terang Lita Gading.

"Tapi bisa jadi lebih dari itu karena ini ada indikasi dipublish ada rasa malu, dendam dan sebagainya," kata Lita Gading.

"Bisa saja suatu hari gua mengintimindasi anak lu supaya diam, dan lu di bawah ketiak gue," lanjutnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya