Sempat Jalin Asmara 5 Tahun Lamanya, Ramalan Artis Ini Bongkar Gelagat Rizki DA yang Berubah Dingin Disinggung soal KDRT Lesti Kejora, Denny Darko Curiga Ada yang Disembunyikan!

Minggu, 09 Oktober 2022 | 09:00
(Instagram/lestykejora & da2_rizki123)

Kolase foto Lesty Kejora dan Rizki DA

GridStar.ID - Isu panas yang tengah menimpah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap dibumbui oleh tanggapan miring.

Rizki DA pun sempat menunjukan rasa simpati pada masalah yang dihadapi oleh Lesti kejora membuatnya enggan berkomentar lebih.

Karena komentar negatif netizen bermunculan menyerbu Rizki DA atas komentarnya yang dianggap mengasihani Lesti Kejora.

Saat diundang dalam chanel Youtube Denny Darko yang diunggah Jumat (07/10), Rizki DA Sempat disinggung kembali karena pernah menjalin hubungan selama 5 tahun bersama Lesti Kejora.

pertanyaan tersebut Rizki DA tampak diam dan enggan berkomentar lebih.

Rizki DA kembaran dari Ridho DA ini mengungkapkan dengan santai bahwa perpisahan antara dirinya dengan Lesti Kejora dilakukan dengan baik-baik.

"Ya karena keputusannya baik-baik," ungkapnya.

Denny Darko meminta tanggapan dari 2R terkait masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun, Ridho DA yang berani menjawab dan menunjukkan rasa kecewa dan serta dugaan dari dugaan KDRT menimpah Lesti kejora dan Rizky Bill.

Melihat respon Rizki DA yang hanya diam saja.

Baca Juga: Bak Bangkai Ditutupi Baunya Tercium Juga, Jirayut Sering Lihat Lesti Kejora Tiba-tiba Menangis Sebelum Rizky Billar KDRT: Tapi Gak Mau Cerita

Denny Darko melempar umpan kepada Rizki DA alih-alih menambahkan rasa penasarannya pada pemirsa di rumah terkait sikap Rizki DA yang masih berkomentar saat dihujani pertanyaan darinya.

"Iki dari tadi diem aja, apa ga boleh juga sama mama, gak boleh juga ngomong," celetuk Denny Darko.

Dengan sigap Rizki DA menepis bahwa ia hanya ingin menyimak saja.

Karena ia juga pernah mengalami kegagalan rumah tangga sehingga takut untuk berkomentar lebih banyak.

hal tersebut Rizki DA juga menjelaskan bahwa ia tidak ingin banyak komentar karena sebelumnya sudah diperingatkan oleh kakaknya untuk tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kakak tadi sudah ngingetin, awas ya hati-hati ngomongnya, jangan sampai terlena dengan pertanyaan mereka itu, biar Ridho aja yang banyak ngomong," tutur Rizki DA.

Ridho DA membenarkan pernyataan dari Rizki DA atas saran yang diberikan oleh kakaknya sebelum menghadiri sesi di chanel Youtube Denny Darko.

Sebelumnya Rizki DA memposting 5 foto kebersamaannya dengan Ridho DA dan Lesti Kejora.

Dalam unggahannya tersebut tampak kebersamaan dan keakraban persahabatan mereka saat perayaan Ulang tahun Rizki Ridho DA 2019 silam.

"Sabar dan ikhlas.Terima lalui dan mohon pertolongan Allah," tulis Rizki DA dipostingannya.

Baca Juga: Bak Bangkai Ditutupi Baunya Tercium Juga, Jirayut Sering Lihat Lesti Kejora Tiba-tiba Menangis Sebelum Rizky Billar KDRT: Tapi Gak Mau Cerita

Hastag kami bersama Lesti juga disematkan oleh Rizki DA dalam Postingan tersebut.

"#kamibersamalesti, segera pulih, semangat untuk bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita semua," tutup Rizki DA di dalam unggahannya tersebut.

Denny Darko membenarkan bahwa sikap yang diambil oleh Rizki DA untuk berkomentar atas kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar karena akan berkesan menggurui dan salah di mata Netizen.

"Aku pun juga ingin mengatakan bahwa apapun yang Iki katakan akan dianggap salah, kesannya jadi kayak menggurui. Orang-orang pasti bilang ah lu kan juga gagal," tanggap Denny Darko.

Rizki DA juga menambahkan bahwa tujuan Rizki DA hanya berbagi agar kandasnya rumah tangga yang dia rasakan tidak dirasakan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya