Rain dan Jo Jung Suk Dikabarkan Berselingkuh dengan Pemain Golf Profesional, Agensi Beri Tanggapan dan Akan Beri Tindakan Terhadap Rumor Palsu

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 14:32
soompi

Rain dan Jo Jung Suk

GridStar.ID - Rain dan Jo Jung Suk tengah diterpa rumor tak sedap.

Hal ini berawal dari sebuah majalah yang memulai desas desus mengenai dua bintang top multitalenta yang berselingkuh dengan seorang pemain golf profesional.

Banyak yang berspekulasi jika bintang tersebut adalah Rain dan Jo Jung Suk.

Diketahui Rain telah menikah dengan aktris Kim Tae Hee.

Sedangkan Jo Jung Suk menikah dengan penyanyi Gummy.

Terkait dengan rumor yang beredar tersebut, Rain dan Jo Jung Suk dengan tegas membantah rumor tersebut dan akan mengambil tindakan tegas.

"Halo, ini RAINCOMPANY.

Perusahaan kami mengetahui rumor dan tuduhan yang beredar tentang artis kami, tetapi kami memutuskan bahwa pernyataan resmi tidak diperlukan karena itu adalah informasi palsu yang tidak berdasar dan tidak layak untuk ditanggapi.

Namun, karena rumor mulai menyebar dengan cepat kemarin dan hari ini, serangan dan pelecehan pribadi telah diarahkan tidak hanya kepada artis kami tetapi juga keluarganya.

Oleh karena itu, kami memutuskan bahwa sulit bagi kami untuk mengabaikan masalah ini lebih lama lagi, dan ingin menyatakan pendirian kami.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea My Lovely Girl, Dibintangi Rain dan Krystal

Kami pikir martabat dan hak asasi (artis kami) harus dilindungi karena mereka adalah manusia pertama dan terutama sebelum mereka menjadi figur publik.

Kami juga menghubungi outlet media yang pertama kali melaporkan rumor beserta inisial untuk menanyakan apakah selebriti yang disebutkan adalah artis kami, dan kami menerima konfirmasi bahwa inisial yang disebutkan tidak merujuk pada artis yang berafiliasi dengan perusahaan kami.

Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman bagi mereka yang menyebarkan informasi yang belum diverifikasi kebenarannya dan menulis posting yang sangat berbahaya serta mengajukan pengaduan pencemaran nama baik, pelanggaran larangan penyebaran informasi ilegal, dan penyebaran informasi palsu.

Informasi melalui berbagi tanpa pandang bulu di bawah Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi.

Kami meminta mereka yang melihat postingan tersebut untuk melaporkannya (kepada kami)," ujar agensi Rain.

Hal yang sama disampaikan oleh agensi Jo Jung Suk, JAM Entertainment.

"Jo Jung Suk bahkan belum pernah bertemu, apalagi memiliki hubungan pribadi dengannya. pegolf wanita mana pun,” ujar agensi.

Perusahaan juga mengatakan akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi artisnya dari pencemaran nama baik. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya