5 Rekomendasi Drama Korea dengan Bertema Fantasi Romantis, Ada Goblin

Selasa, 04 Oktober 2022 | 21:30
kstarlive

Goblin

GridStar.ID - Kisah fantasi, romansa dan trhiller menjadi genre yang bergabung untuk deretan drama ini.

Pastinya kisah dalam drama ini akan menghidupkan imajinasi dan emosi kita.

Berikut ini rekomendasi drama Korea fantasi romantis yang seru untuk disaksikan:

1. My Roommate is a Gumiho

tvn

My Roommate is a gumiho

Romansa fantasi ini didasarkan pada webtoon populer dan menceritakan kisah seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Girl's Day's Hyeri ) yang secara tidak sengaja menelan manik-manik gumiho laki-laki berusia 999 tahun yang bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) yang hampir mencapai tujuannya sebagai manusia.

Shin Woo Yeo mengungkapkan dirinya kepada Lee Dam dan menyarankan agar mereka hidup bersama sampai mereka dapat menemukan cara untuk mengeluarkan manik-manik darinya dengan aman.

Drama ini dimulai sebagai kehidupan bersama yang menakutkan dengan makhluk mitos, tetapi karena Shin Woo Yeo secara bertahap menjadi lebih seperti manusia karena Lee Dam, semakin menarik untuk melihat romansa yang berkembang di antara keduanya.

Akankah romansa antara manusia dan gumiho mencapai akhir yang bahagia?

Baca Juga: Nonton di Sini, Rekomendasi Drama Korea The Law Cafe Episode 10

2. Goblin

kstarlive
kstarlive

Goblin

Seorang goblin bernama Kim Shin (Gong Yoo) membutuhkan seorang pengantin manusia yang dapat mencabut pedang yang tertancap di dalam dirinya untuk mengakhiri hidupnya yang abadi.

Malaikat maut (Lee Dong Wook) yang tidak memiliki ingatan tentang kehidupan sebelumnya memulai hidup bersama yang aneh dengan goblin.

Ketika seorang gadis bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun) muncul di depan mereka dan mengaku sebagai pengantin goblin, nasib terjerat ketiganya mulai terurai.

3. W

soompi
soompi

Rekomendasi Drama Korea W: Two World

Oh Yeon Joo ( Han Hyo Joo ) adalah seorang dokter lulusan baru yang ayahnya adalah salah satu penulis webtoon paling populer di Korea.

Ketika kekuatan supernatural membawanya ke dunia webtoon ayahnya, Oh Yeon Joo bertemu dengan Kang Chul (Lee Jong Suk), dan mereka saling jatuh cinta.

Di tengah ancaman misterius untuk membunuh Kang Chul, keduanya harus mencari cara untuk tetap bersama meskipun mereka berbeda dunia.

Baca Juga: Baper Berat! 5 Rekomendasi Drama Korea Cinta Pertama di Netflix

Serial ini sangat unik karena melibatkan penggabungan dunia webtoon dan dunia nyata.

Sementara Lee Jong Suk tampil sebagai karakter buku komik kehidupan nyata dengan sempurna, drama unik ini membuat pemirsa tetap terlibat secara emosional dengan kisah yang dinamis dan ingin mengetahui bagaimana kisah cinta mereka akan berakhir.

4. Bride of the Water God

kompas.com
kompas.com

drama Korea The Bride of HaBaek

“Bride of the Water God” menampilkan Nam Joo Hyuk sebagai dewa air Ha Baek yang turun dari dunia para dewa untuk bertemu dengan pengantin manusianya.

Shin Se Kyung memerankan Yoo So Ah, seorang manusia yang merupakan bagian dari keluarga yang telah ditakdirkan untuk melayani dewa air selama beberapa generasi.

5. Hotel del Luna

kstarlive
kstarlive

Hotel del Luna

“Hotel Del Luna” menceritakan kisah Jang Man Wol ( IU ), CEO Hotel Del Luna yang ditakdirkan untuk menghabiskan kekekalannya dengan menjalankan hotel tersebut.

Ia melayani kebutuhan klien yang paling aneh.

Baca Juga: Cewek Mamba Mau Lewat, Rekomendasi Drama Korea Work Later, Drink Now yang Lanjut Musim 2

Namun, semua berubah saat Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) menjadi asisten manajer di sana.

Ia menyambut berbagai jenis hantu sebagai tamu hotel. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya