Regi Datau Dituding 4 Tahun Selingkuh, Ayu Dewi Ternyata Pernah Konsultasi Rumah Tangganya ke Psikolog: Kayaknya Kita Mau Cerai

Minggu, 02 Oktober 2022 | 15:45
Tribunnews

Ayu Dewi dan Regi Datau

GridStar.ID - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau mendadak menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, selama ini dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip miring, Regi diduga sudah berselingkuh selama 4 tahun di balik Ayu Dewi.

Pernyataan tersebut dibongkar sendiri oleh seorang wanita yang mengaku selingkuhannya dan sosoknya mengejutkan.

Wanita tersebut adalah seleb media sosial penuh sensasi, Denise Chariesta.

Melansir TribunJatim.com, pernyataan tersebut terbongkar usai cerita blak-blakan yang dilakukan Denise Chariesta di media sosial bersama dr Richard Lee, Denise menyatakan informasi mengejutkan.

Ia bercerita tentang pengalamannya pernah berpacaran dengan sosok alim di media sosial.

Dikenal sangat mencintai keluarga dan alim, nyatanya sosok berinisial R yang disebut Denise Chariesta itu berujung menyeret Regi Datau.

Bahkan, artis kontroversial itu mengakui bahwa dirinya seorang pelakor.

"Lu pelakor 4 tahun, itu beneran," tanya dr Richard Lee.

"Bener, itu bener, Iya gue nggak pernah bohong," jawab Denise santai.

"Itu laki orang?" tanya Dokter Richard lagi.

Baca Juga: Tak Mau Ambil Pusing, Begini Reaksi Ayu Dewi Saat Berita Soal Dugaan Perselingkuhan Regi Datau Mencuat, Pilih Tetap Kompak dengan Sang Suami

Denise mengungkapkan bahwa laki-laki yang berhubungan dengannya itu merupakan seorang pengusaha sekaligus teman Uya Kuya.

"Bukan Uya tapi temen Uya, istrinya artis, dia pengusaha,"jawab Denise.

Ia mengatakan jika selingkuhannya itu punya istri seorang artis sekaligus presenter terkenal dan mempunyai 3 orang anak.

"Tiga, satu cewek paling gede, yang kedua cowok," papar Denise.

Lalu Denise Chariesta mengatakan jika umur dirinya dan laki-laki tersebut memiliki selisih 7 tahun hingga menyebutkan inisial dari laki-laki yang menjalin hubungan dengan dirinya itu.

"Beda 7 tahun, masih muda" jawabnya.

Ia mengenal pria itu sekitar tahun 2018, di sebuah restoran dengan toko bunga miliknya dan pria itu sendiri berinisial R.

Di balik isu tersebut ternyata beberapa waktu yang lalu Ayu Dewi justru mengakui dirinya dan sang suami kerap pergi ke psikolog untuk konsultasi rumah tangga.

Sehingga perbedaan itu kerap menjadi pemicu pertengkaran di dalam rumah tangganya.

Sampai akhirnya pasangan ini pun berkonsultasi pada seorang psikolog, Intan Erlita.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Raffi Ingin Punya Istri Kedua Gigi Marah - Rumah Seleb (20/5/2020) PART 1," yang tayang di kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Nama Regi Datau Mendadak Terseret Isu Perselingkuhan, Ayu Dewi Sampaikan Perasaannya Hidup Bareng Suami: Tetap Berpegangan

"Cuma tes-tes doang waktu itu, kenapa kita punya karakter yang beda, terus ketahuan dari tesnya si Intan Erlita," ujar Ayu Dewi.

"Hasilnya adalah?" tanya Paula Verhoeven.

Ayu Dewi pun menceritakan bagaimana sang suami yang lebih menggunakan logika, berbeda dengan dirinya yang sensitif dengan perasaan.

"Hasilnya itu emang aku perasaanku tinggi banget presentasenya, sensitif, peka," jawab Ayu Dewi.

"Nah dia (Regi Datau) logikanya yang tinggi, perasaannya minus deh," tambahnya.

"Suami menerima enggak (hasil tes), kan kadang-kadang suami susah menerima masukan-masukan," ucap Paula Verhoeven.

Pernyataan sang model pun disauti Nagita Slavina yang merasa kalau Paula Verhoeven mencurahkan isi harinya.

Walaupun begitu, Nagita Slavina pun menjelaskan maksud pernyataan Ayu Dewi soal konsultasi ke psikolog bukan berarti mau cerai.

"Tapi kan benar, kita ke psikolog bukan serta merta ada masalah yang berat, kayaknya kita mau cerai atau apa."

"Tapi kan kita pengen saling mengerti satu sama lain. Susah kadang-kadang kalau ngomong gini yang ada bentrok, tapi kalau ada penengah, tapi penengahnya enggak memihak gitu," tandas Nagita Slavina.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridHits dengan judul 'Logikanya Tinggi, Perasaannya Minus', Hubungannya Bersama Ragi Datau Terguncang Usai Kehadiran Denise Chariesta, Ayu Dewi Ungkap Pernah Konsultasikan Rumah Tangganya ke Psikolog, Rusak dari Dulu?

Editor : Rahma

Sumber : gridhits

Baca Lainnya