Bahas Masa Lalu dengan Ashanty, Krisdayanti Pilih Belajar dari Pengalaman: Jangan Mengulangi Kesalahan

Jumat, 30 September 2022 | 18:45
instagram

Azriel, Anang Ashanty dan Krisdayanti sambut anak dari Aurel dan Atta

GridStar.ID-Berikut momen Ashanty istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti Istri Raul Lemos saling membongkar prihal hubungan masa lalu lewat sebuah games.

Ashanty kembali memancing mengenai masa lalu Krisdayanti lewat sebuah games pertanyaan, hal ini terkuak dalam channel Youtube The Hermansyah A6.

Awalnya Ashanty meminta Krisdayanti memilih sebuah kartu pertanyaan dan harus dijawab dengan sejujurnya.

Ashanty meminta Krisdayanti mengambil tiga pertanyaan yang ada di tangannya.

Kartu pertama, tentang masa kecil Krisdayanti yang ternyata memang suka dengan make up dan sudah feminim sejak dulu.

Kartu kedua, tentang Krisdayanti yang merubah profesi zona nyamannya yang dari penyanyi menjadi wakil rakyat.

Sampailah dikartu ketiga prihal hubungan, yang berisi pertanyaan soal 'faktor negatif apa yang bisa membuatmu berfikir ulang tentang sebuah hubungan'

Krisdayanti pun menjawab jika ia menjaga hubungannya dengan suaminya saat ini.

"Yang jelas karena sekarang saya sama suami lebih LDR, jadi sekarang mengurangi gesekan dengan mengurangi kegiatan ya di rem-rem lah kegiatannya," kata Krisdayanti.

"Menjaga kegiatan terus apa lagi," tanya Ashanty.

Baca Juga: Kembali Bernyanyi Satu Panggung dengan Krisdayanti di Acara Tedak Siten Ameena, Anang Hermansyah Kenang Lagu Ciptaannya untuk Sang Putri

"Terus gak usah bahas yang memang udah gak perlu ditanyakan," kata Krisdayanti.

"Masa lalu, gak usah bahas masa lalu maksudnya kan," tanya Ashanty lagi.

"Eh ya masa lalu maksudnya jangan mengulangi kesalahan gitu kan," kata Krisdayanti.

"Terus," tanya Ashanty lagi.

"hemm dan lebih komit," kata Krisdayanti.

"Uhh thank you," kata Ashanty yang disambut jempol oleh Krisdayanti.

Diberitakan sebelumnya, Krisdayanti memang kerap curi perhatian apalagi saat bercerai dengan Anang Hermansyah dan menikah dengan Raul Lemos.

Bahkan isu di mana Krisdayanti meninggalkan anak-anak Anang Hermansyah di sebuah ruko sederhana dan memilih menikah dengan Raul Lemos.

Karena pernikahan itu, hubungan KD dan anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sempat dikabarkan tidak harmonis.

Hal ini lantaran anak-anak KD merasa ibunya mulai menjauh dan tidak menyayangi mereka lagi yang kala itu masih remaja.

Baca Juga: Tedak Sinten Ameena Minta Mikrofon Atta Halilintar, Anak Aurel Hermansyah Ikuti Jejak Krisdayanti?

Tetapi kini seiring berjalannya waktu, hubungan KD dengan anak-anaknya pun sudah mulai harmonis. Bahkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama sehingga membuat publik menjadi terharu.

Momen ini kembali diceritakan Krisdayanti dalam channel YouTube milik Grace Tahir @gt.bodyshot, istri Raul Lemos ini mengaku ia merasa terbebani ketika publik menuntut dirinya tak boleh memiliki cela sedikitpun.

"Ketika masyarakat Indonesia menilai bahwa untuk menjadi idola atau publik figur yang diidolakan itu tidak boleh salah," ujar Krisdayanti.

"Jadi di mata mereka, idola mereka itu harus perfect (sempurna) terus," kata Krisdayanti.

Diakui Krisdayanti, momen perceraiannya dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah sempat membuat dirinya terpuruk begitu dalam.

Hal ini lantaran ia menerima banyak tudingan-tudingan negatif dari publik dan media.

Padahal meski dirinya seorang artis bahkan diva Indonesia, dirinya juga manusia biasa yang bisa saja gagal dalam berumah tangga.

Baca Juga: Tedak Sinten Ameena Minta Mikrofon Atta Halilintar, Anak Aurel Hermansyah Ikuti Jejak Krisdayanti?

"Bahwa disini kacamatanya sebenarnya karyanya saja yang dilihat, tidak usah melihat rumah tangga atau kehidupannya yang digaduh-gaduhkan," kata Krisdayanti.

"Tidak usahlah dinarasikan yang sampai ada kata-kata orang itu kalau artis itu juga manusia, padahal ya memang sejatinya manusia tidak luput dari salah, yah kalau ditanya orang titik terendah apa ya jawabannya bisa jadi itu," ujarnya.

Menurut Krisdayanti, berita tentang perceraiannya kala itu terlalu dilebih-lebihkan sehingga ia merasa sudah tak memiliki privasi lagi sebagai manusia.

"Bukan masalah rumah tangganya ya sebenarnya tapi urusan rumah tangga itu kan hanya urusan kamar ya tapi kenapa eksploitasi itu terlalu besar, tapi ketika saya mulai ada di industri ini saya harus ikhlas sih sebenarnya," kata Krisdayanti.

Kendati demikian, penyanyi yang akrab disapa KD ini tak memiliki keinginan untuk keluar dari dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Hal ini lantaran menurut KD, sejak kecil dirinya sudah diasuh oleh ibunya untuk tumbuh menjadi perempuan yang kuat dan berbesar hati.

Apalagi ia juga melihat ibunya berjuang seorang diri membesarkan dirinya dan sang kakak, Yuni Shara membuat ia pun selalu terinspirasi dari ibunya.

"Tidak sih, saya sejak kecil sudah lihat ibu saya yang bercerai dari muda. Bekerja sendiri, dia membesarkan kami, dan tempahan-tempahan itu membuat kami jadi wanita kuat dan mandiri," ujar Krisdayanti.

"Dan sampai sekarang pun nggak merasa kecil hati, ikhlas dan menyelami bahwa semua harus dinikmati dengan syukur," kata Krisdayanti.

KD cerita saat berita perceraiannya ramai diperbincangkan publik, salah satu sahabatnya merasa kagum melihat dirinya yang sanggup menghadapi hujatan-hujatan dari publik.

Baca Juga: Lakukan Kesalahan Fatal Ini Saat Sedang Berada di Puncak Kariernya, Krisdayanti Blak-blakan Sempat Kepergok oleh Anang Hermansyah Sedang Pakai Narkoba: Jadwal Manggungku Melimpah Aku Tetap Pakai Sabu, Edan!

"Saya punya salah satu sahabat, Siti Nurhaliza. Kita itu memang dekat sekali ya sahabat saya sekali, kadi saat saya cerai tahun 2009, itu kan saya sedang mengerjakan album dengan dia. Jadi dia bilang gini 'matilah aku KD.

Aku kalau jadi kamu mungkin sudah gantung diri tidak sanggup, maksudnya sebegitu keras media di sini mengkritik dan meng-highlight perpisahan saya 2009 lalu itu dan setelah saya menikah lagi, Balik lagi ke awal tadi, mereka meminta kita untuk sempurna karena seorang publik figur jadi nggak boleh salah," ujarnya.

Tetapi KD merasa bersyukur di masa-masa terpuruknya itu, dirinya memiliki suami yang selalu mendukung dirinya.

Awalnya diakui KD dirinya dan Raul Lemos sempat merasa sedih karena tidak memiliki privasi dan menjadi bulan-bulanan publik.

Tetapi seiring berjalannya waktu, mereka mulai bersyukur karena mendapat ujian yang justru mempererat hubungan mereka.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya