Dinikahi Berondong yang Usianya Belasan Tahun Lebih Muda, Jennifer Jill Buka-bukaan Soal Urusan Ranjang, Nekat Lakukan Hal Ini di Restoran Agar Ajun Perwira Tak Selingkuh

Kamis, 29 September 2022 | 09:45
tribunnews.com

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

GridStar.ID-Rumah tangga Jennifer Jill dan Ajun Pewira memang terus menjadi sorotan dan tak henti-hentinya diperbincangkan publik.

Terpaut usia yang sangat jauh, banyak orang yang penasaran bagaimana Jenifer Jill dan Ajun Perwira bisa mempertahankan keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

Ternyata, Jennifer Jill punya resep tersendiri agar pernikahannya dengan Ajun Perwira terus romantis, bahkan wanita yang akrab di sapa Mami Ipel itu bisa membuat Ajun terus mencintai dirinya.

Melalui tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jenifer Jill akhirnya membeberkan rahasia dirinya bisa taklukkan Ajun Perwira.

Diakui oleh Mami Ipel jika hal itu tentunya tak jauh-jauh dari masalah ranjang, selama ini Mami Ipel berusaha untuk memenuhi hal tersebut meski usianya sudah tak lagi muda.

“Gue selalu puasin dia,” kata Jennifer Ipel dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (28/09).

Jennifer Jill mengungkapkan jika tak mudah berhubungan dengan lelaki yang usianya jauh lebih muda darinya.

Namun, sebagai istri Jennifer Jill selalu berusaha membuat puas Ajun Perwira melalui komunikasi yang sudah dibangun sebelum mereka berhubungan.

“Gue selalu nanya sama dia, maunya apa. Dia maunya gini, aku maunya gini, kalau setuju kita lakukan,” ungkap Jennifer Jill.

Jennifer Jill pun membeberkan trik agar bisa percaya diri bisa memuaskan sang suami di atas ranjang.

Baca Juga: Suaminya Dituding Cuma Numpang Hidup, Jennifer Jill Bungkam Mulut Nyinyir Netizen, Terungkap Jatah Bulanannya dari Ajun Perwira: Segitu!

Baginya yang paling penting adalah mencintai diri sendiri, kemudian dibumbui dengan imajinasi liar dirinya.

Hal itu pun sudah dilakukannya, dan Ajun Perwira pun sampai pasrah dengannya.

“Pertama gue cintai diri sendiri dulu, i love my self, my body. Kalau Ajun kan sibuk yah, sedangkan gue tuh suka berimajinasi liar. Gue tuh suka banget berimajinasi!” lanjutnya.

Kepada Melaney Ricardo, Jenifer Jill mengatakan jika dirinya orang pertama yang membangun mood dengan Ajun Perwira.

Saat Ajun Perwira kelelahan dengan aktivitasnya, Jennifer Jill selalu membawa suaminya ke tempat di mana dia bisa mengutarakan segala kemauannya.

“Gue ajak dia ke dinner, udah gitu gue tanya dia, bagaimana kalau kita gini gitu, kalau setuju ya oke kita lakukan, dan maaf yah, Ajun tuh yang nyerah sama gue!" kata Jennifer Jill.

Mami Ipel mengatakan jika dirinya sering kali memiliki fantasi seksual yang berbeda.

Ia mengaku pernah sengaja melepas celana dalamnya ketika makan malam bersama Ajun Perwira di restoran Italia.

Selebriti yang akrab disapa Mami Ipel ini mengatakan bahwa itu merupakan salah satu fantasi seksualnya.

Saat itu, Jennifer Jill yang mengenakan dress hitam pendek sengaja melepaskan celana dalamnya ketika duduk di meja dengan alibi menjatuhkan serbetnya.

Kemudian, Jennifer Jill berusaha meminta tolong Ajun Perwira untuk mengambilkan serbetnya tanpa diberi tahu fakta sebenarnya.

"Gue WhatsApp dia dong, gue jatuhin kain (napkin). Gue bilang tolong ambilin dong. Terus dia ya ambil aja sendiri yang, ngapain WhatsApp aku," kata Jennifer Jill.

Baca Juga: Gagal Program Bayi Tabung, Ajun Perwira Kekeuh Punya Anak Lewat Cara Ini, Jennifer Jill: Lo Buktiin Aja!

Ajun Perwira lantas menengok ke bawah meja untuk membantu mengambilkan kain tersebut.

Tetapi, ia seketika terkejut ketika yang dilihat justru celana dalam Jennifer Jill.

Ajun Perwira yang sudah tidak bisa menolak pun mau tak mau harus menurutinya. Ia pun sempat terheran-heran dengan fantasi seksual istrinya itu.

Tak hanya itu saja, memasuki tahap pra menopause di usia 52 tahun, ternyata ia masih lincah melayani suaminya.

Selama tiga tahun pernikahannya dengan Ajun, Jennifer Jill mengaku pernah tak keluar kamar sama sekali karena sedang rajin berhubungan.

“Kayaknya waktu itu kita pernah nggak keluar kamar sih," kata Jennifer Jill.

Tak hanya itu, Jennifer Jill juga mengaku bisa mengalami orgasme beberapa kali dalam sekali berhubungan seks.

Bahkan ia pernah mengalami 4 kali orgamse dalam sekali berhubungan seks dengan Ajun Perwira.

"Satu kali main (hubungan seks), waktu itu pernah 4 kali orgasme," jelasnya.

Hebatnya lagi, Mami Ipel menyebut pernah mencapai rekor tertinggi mengalami orgasme sebanyak 10 kali ketika berhubungan seks.

"Aduh, wow...ya paling top 10 kali orgasme," pungkasnya membuaat Melaney Ricardo terkejut.

Berbekal pengalaman sebelumnya, Jennifer Jill mengaku jika dirinya lebih sering mengarahkan Ajun jika mau berhubungan badan.

Jennifer Jill juga mengaku memang dirinya gila kalau sedang berfantasi, namun hal itu dilakukan demi memuaskan Ajun Perwira.

Jennifer Jill ingin mencegah Ajun Perwira berniat untuk selingkuh, oleh sebab itu ia akan berusaha untuk memuaskan Ajun.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya